Sukses

Madonna Digosipkan Pacaran dengan Pelatih Tinju Berbeda Usia 35 Tahun Gara-Gara Foto Bareng

Madonna diketahui berpisah dari pacar modelnya yang masih berusia 23 tahun saat digosipkan berpacaran dengan pelatih tinju putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Madonna digosipkan berpacaran dengan seorang pelatih tinju berusia 35 tahun lebih muda setelah mereka berfoto bersama dengan latar sasana tinju. Kabar berembus beberapa saat setelah ia putus dari kekasih modelnya, Andrew Garnell, yang baru berusia 23 tahun.

Madonna terlihat melingkarkan lengannya di lengan Josh Popper, nama pelatih tinju itu. Daily Mail yang pertama kali menyebut kedekatan keduanya menimbulkan percikan asmara, berdasarkan bocoran sumber mereka. Namun, sumber Page Six menyatakan sebaliknya.

Dikutip Jumat (3/3/2023), hubungan Popper dan Madonna tak lebih dari sekadar teman. Foto kedekatan keduanya yang diunggah ke Instagram hanyalah bentuk bantuan Madonna untuk mempublikasikan Breadwinner Gym milik Popper. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, foto tersebut kini sudah menghilang dari akun Instagram Popper.

Popper diketahui melatih putra Madonna, David, yang akan mengambil bagian dalam pertandingan tinju amal. "Dia seorang pria tampan, tapi Madonna sedang tidak mencari cinta saat ini," kata seorang sumber. "Josh telah melatih putranya dan dia terkesan. Dia memengatakan akan membantunya mempromosikan tempat gymnya."

"Dia sedang naik daun dan baru saja muncul di reality show di Bravo, jadi dia sangat ingin mendapatkan perhatian dari Madonna," tambah sumber Popper, yang menjadi cameo di episode "Summer House" pada Senin.

Tetap saja, sumber itu mengklarifikasi, "Itu tidak mengesampingkan romansa apa pun di masa depan - tetapi untuk saat ini semuanya benar-benar bersifat platonis."

Page Six juga telah menghubungi perwakilan penyanyi sensasional itu untuk meminta tanggapan. "Madonna memiliki banyak hal dalam hidupnya yang membutuhkan konsentrasinya. Hal yang terpenting adalah bersama dengan keluarganya saat mereka berduka atas saudara laki-lakinya — dia sangat mengkhawatirkan ayahnya dan menghabiskan waktu bersamanya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Kakak

Sebelumnya, Madonna kehilangan kakak sulungnya, Anthony Ciccone, yang meninggal dunia di usia 66 tahun pada 25 Februari 2023. Anthony mengalami masalah kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Pada 2011, ia dikabarkan tinggal di bawah jembatan di kampung halamannya, Michigan.

Anthony sempat mengeluhkan bahwa keluarganya mengabaikan permintaan bantuannya. "Keluargaku memunggungiku ketika aku mengalami masa sulit. Kamu pikir aku tak pernah menjawab pertanyaan itu miliaran kali, mengapa saudariku yang seorang milioner dan aku seorang gelandangan di jalanan?" ujarnya.

Ketika Madonna dan anggota keluarga lainnya dilaporkan membayar biaya rehabilitasi Anthony, dia menolak hingga 2017. Namun menurut laporan, penyanyi itu dan kelima saudara lainnya selalu mendukung dan mengunjungi Anthony seiring kondisi kesehatannya menurun selama beberapa bulan terakhir. 

Madonna lewat akun Instagramnya menyatakan bersyukur akan pengaruh kakaknya semasa ia muda. Ibu Madonna meninggal ketika ia masih berusia 5 tahun. Ia juga sangat dekat dengan ayahnya yang kini berusia 91 tahun.

"Terima kasih telah mengejutkan saya sebagai seorang gadis muda dan memperkenalkan saya kepada Charlie Parker, Miles David, Buddhisme, Taoisme, Charles Bukowski , Richard Brautigan, Jack Kerouac, berpikir luas, di luar kotak. Anda menanam banyak benih penting," tulis Madonna soal sosok kakaknya.

3 dari 4 halaman

Perubahan Wajah Madonna

Sebelumnya, Madonna jadi perbincangan saat wajahnya nyaris tak bisa dikenali ketika naik panggung di acara Grammy Awards 2023, awal februari 2023. Banyak orang dan warganet berspekulasi ia telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik atau oplas yang berlebihan.

Madonna pun tak terima dengan reaksi publik. "Bukannya fokus dengan apa yang aku katakan dalam pidatoku yang memberikan terima kasih kepada seniman pemberani seperti Sam (Smith) dan Kim (Petras), banyak orang malah memilih membicarakan mengenai foto jarak dekatku yang diambil oleh kamera lensa panjang oleh fotografer media yang mengubah wajah orang!!" tulisnya dalam unggahan pada Rabu, 8 Februari 2023.

Dalam unggahannya, Madonna terlihat berfoto bersama Sam Smith dan Kim Petras, dan berciuman dengan musisi Jozzy. Penyanyi lagu Material Girl itu menyebut bahwa dirinya kerap terjebak dalam sorotan isu seputar usia dan kebencian terhadap perempuan.

"Dunia yang menolak untuk merayakan perempuan melewati usia 45 dan merasa perlu menghukum mereka jika mereka terus memiliki kemauan keras, pekerja keras dan petualangan," sambung penyanyi berusia 64 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Merasa Direndahkan

Madonna pun merasa tak perlu meminta maaf untuk setiap pilihan kreatif yang ia buat terkait bagaimana penampilannya, atau apa yang ia kenakan. Ia juga menyebut bahwa dirinya telah direndahkan oleh media sejak awal karirnya di dunia tarik suara, namun mengerti bahwa ini semua hanyalah bentuk 'tes' semata.

"Aku merasa bahagia bisa melakukan terobosan sehingga semua perempuan di belakangku dapat memiliki waktu yang lebih mudah di tahun-tahun mendatang," tulisnya lagi. Melansir Page Six, Selasa, 7 Februari 2023.

Madonna menyatakan telah menantikan tahun-tahun ke depan untuk berperilaku subversif mendobrak batasan, melawan patriaki, dan yang terpenting menikmati hidupnya. Dikutip dari Page Six, beberapa dokter bedah estetika menyebut bahwa mereka percaya Madonna telah menjalani serangkaian perubahan pada wajahnya seperti melakukan facelift, oplas hidung, dan 'pulled back' kulit.

Di acara Grammy 2023, Madonna tampil untuk mempersembahkan penampilan Sam Smith dan Kim Petras di atas panggung untuk membawakan lagu Unholy. Kritikan atas wajah aneh Madonna juga disampaikan pembawa acara Inggris kontroversial Piers Morgan. Ia mencuit kalimat yang dianggap tidak sopan oleh sejumlah penggemar, "Kupikir Halloween itu di Oktober?"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.