Sukses

Warganet Ungkap Sosok Kakak Mario Dandy Lainnya, Ada Foto Pernikahan dan Liburan ke Bromo

Setelah Sasya, Mario Dandy ternyata diyakini masih punya satu orang kakak lagi, yaitu Christofer Dhyaksadarma alias Masto.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat DJP Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satriyo, terhadap David Ozora atau David Latumahina masih banyak menyita perhatan. Sosok keluarga Mario Dandy terus dicari dan dikorek warganet.

Beberapa hari lalu, sosok salah seorang kakak Mario Dandy yaitu Angelina Embun Prasasaya yang baru-baru ini terdeteksi eksistensinya di media sosial oleh warganet.  Hal itu terjadi setelah video acara siraman Angelina atau biasa disapa Sasya bocor ke publik.

Video momen siraman Sasya ini dibagikan oleh akun TikTok @jodoh_sejatimu pada 25 Februari 2023.  Video dan foto-foto acara siraman dan pernikahan Sasya ramai diserbu warganet. Setelah Sasya, Mario Dandy ternyata diyakini masih punya satu orang kakak lagi, yaitu Christofer Dhyaksadarma alias Masto.

Menurut unggahan seorang akun Twitter @BTSzuniverse pada 23 Februari 2023. Christofer Dhyaksadarma diketahui pernah berpacaran dengan seleb TikTok Aprhodita atau yang lebih dikenal sebagai Avo.

Dalam cuitan itu diungkapkan kalau Mario Dandy punya dua orang kakak yaitu Sasya dan Masto.  Keduanya dikabarkan sudah menikah. Namun belum bisa dipastikan apakah Dandy punya adik atau mungkin punya kakak lagi yang belum terungkap.

"Mario Dandy ini 3 brsaudara kn ya ? dia ank ketiga. dia ini adiknya dhyksadarma atau klau di tiktok dikenal sbgai Masto, nih mukanya di video prtama Masto ini mantannya aprhodhita (avo) tiktokers juga, orgnya di fto kdua,," cuit akun @BTSzuniverse.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Mewah

Ia pun membagikan dua buah video. Video pertama memperlihatkan Masto bersama istrinya, Vanessa Veronica yang terlihat sedang memasak daging dan bersantap bersama.

Sedangkan di video berikutnya terlihat Aprhodita seolah sedang menyindir sang mantan yang dulu kerap dibayari olehnya. "Tadi malam aku lihat Instagram Story mantan dan aku lihat dia makan bareng cewek barunya. Dan itu bikin aku mikir SIAPA YANG BAYAR MAKANANNYA? (emoji tertawa) soalnya...." tulis Avo dalam video tersebut.

Cuitan itu pun dikomentari oleh pemilik akun @BTSzuniverse.

"Mana di akun Avo ada video sarkas ginian seolah mengisayartkan kalau Masto semasa pacaran sama dia dulu selalu minta bayarin," tulis akun @BTSzuniverse. Namun, dugaan tersebut masih diragukan sebagian warganet karena Christofer dan Vanessa terlihat kerap memamerkan mobil mewah di unggahan di akun Instagram mereka.

Cuitan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Ada juga yang menanyakan kebenaran kalau Dandy punya seorang adik laki-laki tapi belum diketahui dengan pasti identitasnya.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Sederhana

"Gak tau juga sih kebenarannya, kan si Masto anak org kaya yakali minta bayarin terus, harta kekayaan bapaknya aja 56M itu yg lgi rame dibahas skrg wkwk masto kk nya Dandy ini udh nikah skrg sma pcarnya si nesaa, vanessa veronica sering flexing jga nih brdua wlaupun masto nya ga kliatan kerja,” komentar seorang warganet.

"4 ga sih? Cuma biodata yg kesebar cuma ada 3? Dia punya adek cowok,” komentar warganet lainnya.

Namun berbeda dengan adiknya yang sering flexing di media sosial, anak kedua Rafael Alun Trisambodo ini justru dinilai punya gaya hidup yang lebih sederhana.  Hal itu setidaknya terlihat dari video siaran langsung yang diunggah kembali oleh akun TikTok @dhyaksadarma_archive pada 28 Februari 2023.

Dalam video tersebut, Masto itu seolah sedang menyindir mantan kekasihnya, yang suka hedon atau menghambur-hamburkan uang. Selain itu, masih dengan maksud menyindir mantan pacarnya, Masto juga mengaku tidak ingin hanya memiliki uang ratusan ribu saja di ATM hanya karena sering hedon. Menurut Masto, lebih baik tampil sederhana tapi apa adanya, daripada berpenampilan keren, padahal tak punya duit.

 

4 dari 4 halaman

Serba Putih di Pernikahan

Kini, sejak kasus penganiayaan tersebut viral, akun Instagram keluarga Mario Dandy dikunci dan beberapa unggahan dihapus. Akun Instagram Veronica terlihat masih bisa diakses secara bebas tapi ia mengunci kolom komentar di semua unggahannya.

Salah satu unggahannya adalah saat liburan di Bromo bersama Masto. "aku & suamiku, bromo ⛰️🤎,” tulis Vanessa dalam unggahan pada 29 Desember 2022.

Dalam foto itu, Masto dan Vanessa terlihat berfoto bersama dengan sebuah jip berwarna cokelat.  Namun beda dengan Dandy yang berfoto dengan mobil jip Rubicon di Bromp, Masto dan Vanessa terlihat memakai mobil jip yang biasa disewakan di kawasan wisata Bromo.

Dalam unggahan lainnya kembali terungkap ternyata Masto dan Vanessa baru saja menikah pada Desember lalu. “i pronounce you; husband and wife 🤵🏻♂️👰🏻 (aku umumkan kalian sekaang adalah suami dan istri),” tulis Vanessa dalam unggahannya pada 10 Desember 2022.

Mereka terlihat menikah di sebuah gereja dengan mengenakan pakaia serba putih.  Vanessa memakai gaun panjang lengan pendek lengkap dengan veil, sementara Masto mengenakan jas,, celana panjang dan dasi kupu-kupu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.