Sukses

Kokiku Tak Lagi Pasang Kata TV di Belakang, Janjikan Konten Baru yang Lebih Seru

Kokiku TV berubah menjadi Kokiku pada 2023 ini sebagai wujud mengikuti perubahan tren.

Liputan6.com, Jakarta - Kokiku TV memutuskan berganti nama dengan hanya menjadi Kokiku. Perubahan pada 2023 itu merupakan bagian dari strategi Kokiku untuk mengikuti tren dan kebutuhan pasar.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (8/3/2023), Kokiku ingin memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penonton dan memenuhi kebutuhan mereka akan informasi seputar makanan. Dengan perubahan nama itu, Kokiku berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penikmat kontennya dan menjadi salah satu channel terbaik di bidang foodtainment.

"Dalam waktu dekat, Kokiku berencana untuk terus mengembangkan konten-konten baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai platform dan media baru. Dengan demikian, Kokiku akan terus menjadi pilihan utama para penggemar kuliner dan memasak di Indonesia," demikian bunyi pernyataan tertulis tersebut.

Kokiku adalah sebuah platform video daring yang fokus pada konten kuliner dan memasak di Indonesia. Konten yang dihadirkan terdiri dari berbagai video tutorial memasak, resep, dan tips memasak dari para koki profesional di Indonesia. Kokiku pun berhasil membangun komunitas penggemar kuliner yang besar dan setia.

"Kokiku akan terus menyediakan konten-konten kuliner yang menarik dan bermanfaat bagi para penikmat makanan, namun juga akan memperluas cakupan kontennya untuk menjadi channel foodtainment yang menyediakan hiburan dan informasi seputar dunia makan," sambung pernyataan tersebut.

Kokiku adalah saluran makanan di YouTube, bagian dari keluarga Famous All Stars, yang menonjolkan aspek visual, audio, dan narasi makanan. Konten yang tersedia mulai dari resep yang mudah diikuti, masakan ASMR, dan video mukbang, yang menampilkan makanan sebagai cerita yang menarik dan menarik perhatian penonton.