Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kata Ridwan Kamil tentang Kebun Edelweiss di Ranca Upas yang Rusak karena Acara Balap Motor Trail

Top 3 Berita Hari Ini masih seputar insiden di kebun edelweis di Ranca Upas yang rusak akibat komunitas motor trail, perempuan Spanyol terima Rp3,3 miliar untuk bayaran pekerjaan rumah tangga Selama Menikah 25 Tahun, hingga The Glory Season 2 yang dibintang oleh Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini masih seputar insiden di Ranca Upas. Beberapa hari terakhir, publik dibuat geram karena mendapati kebun edelweiss rawa di Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung, rusak akibat acara balap motor trail. Terkait insiden ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pun buka suara.

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, Kamis, 9 Maret 2023, Ridwan Kamil menulis, "Jika tidak profesional, event seperti ini jangan diberi izin. Semoga tidak terulang ke depannya. Jika panitia penyelenggara acara apa pun tidak bisa memberi keyakinan akan penyelenggaraan yang profesional, sebaiknya jangan diizinkan oleh pengelola kawasan (Ranca Upas)."

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang seorang perempuan Spanyol menerima kompensasi sebesar 204 ribu euro (sekitar Rp3,3 miliar) selepas bercerai. Hakim di Pengadilan Malaga, selatan Spanyol, memutuskan hal itu setelah menghitung pendapatan yang bisa diterima Ivana Moral bila digaji minimum 1.080 euro per bulan untuk pekerjaan rumah tangga yang dilakukannya selama 25 tahun menikah.

Menurut putusan yang diumumkan pada Selasa, 7 Februari 2023, mantan suaminya juga harus membayar uang pensiun sebesar 500 euro atau sekitar Rp8,2 juta kepada Moral setiap bulan. Dia pun harus membayar biaya hidup sebesar 1000 euro setiap bulan untuk dua putrinya yang kini berusia 14 dan 20 tahun.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang The Glory Season 2. Penantian publik atas penayangan The Glory Season 2 akan terbayar pada hari ini, Jumat (10/3/2023). Pecinta drama Korea yang terinspirasi dari kisah nyata perundungan di sekolah itu akan kembali menikmati akting Song Hye Kyo dan para bintang lainnya.

Pada The Glory musim pertama, publik dibuat terkesan atas penampilan akting Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Ia dianggap berhasil keluar dari tipikal peran yang dimainkannya selama ini. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kata Ridwan Kamil soal Kebun Edelweiss di Ranca Upas yang Rusak karena Acara Balap Motor Trail

Beberapa hari terakhir, publik dibuat geram karena mendapati kebun edelweiss di Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung, rusak akibat acara balap motor trail. Terkait insiden ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pun buka suara.

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, Kamis, 9 Maret 2023, ia menulis, "Jika tidak profesional, event seperti ini jangan diberi izin. Semoga tidak terulang ke depannya. Jika panitia penyelenggara acara apa pun tidak bisa memberi keyakinan akan penyelenggaraan yang profesional, sebaiknya jangan diizinkan oleh pengelola kawasan (Ranca Upas)."

Selanjutnya...

Cerai, Perempuan Spanyol Terima Rp3,3 Miliar untuk Bayaran Pekerjaan Rumah Tangga Selama Menikah 25 Tahun

Seorang perempuan Spanyol menerima kompensasi sebesar 204 ribu euro (sekitar Rp3,3 miliar) selepas bercerai. Hakim di Pengadilan Malaga, selatan Spanyol, memutuskan hal itu setelah menghitung pendapatan yang bisa diterima Ivana Moral bila digaji minimum 1.080 euro per bulan untuk pekerjaan rumah tangga yang dilakukannya selama 25 tahun menikah.

Menurut putusan yang diumumkan pada Selasa, 7 Februari 2023, mantan suaminya juga harus membayar uang pensiun sebesar 500 euro atau sekitar Rp8,2 juta kepada Moral setiap bulan. Dia pun harus membayar biaya hidup sebesar 1000 euro setiap bulan untuk dua putrinya yang kini berusia 14 dan 20 tahun.

Selanjutnya...

Jelang The Glory Season 2, Song Hye Kyo Ungkap Hanya Makan 1 Pisang dan Tak Minum Seharian

Penantian publik atas penayangan The Glory Season 2 akan terbayar pada hari ini, Jumat (10/3/2023). Pecinta drama Korea yang terinspirasi dari kisah nyata perundungan di sekolah itu akan kembali menikmati akting Song Hye Kyo dan para bintang lainnya.

Pada The Glory musim pertama, publik dibuat terkesan atas penampilan akting Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Ia dianggap berhasil keluar dari tipikal peran yang dimainkannya selama ini.

Selanjutnya...

Â