Sukses

Lisa BLACKPINK Penuh Haru di Ultah ke-26, BLINK Filipina Beri Kejutan dengan Sinar Kuning

Lisa BLACKPINK mendapat kejutan meriah beberapa jam sebelum ulang tahunnya dari penggemarnya BLINK di konser tur dunia BORN PINK di Filipina, Minggu, 26 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota termuda BLACKPINK mendapat kejutan meriah dari penggemarnya BLINK di konser tur dunia BORN PINK di Filipina, Minggu, 26 Maret 2023. Kejutan untuk Lisa BLACKPINK itu didapatnya beberapa jam sebelum ulang tahunnya yang sebenarnya. 

Dikutip dari AllKpop, Senin (27/3/2023), para penggemarnya yang memenuhi Philippine Arena menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" untuk perempuan bernama asli Lalisa Manoban hingga ia terharu. Selain itu, para penggemar membentuk lautan warna khas masing-masing anggota BLACKPINK.

Warna merah untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih untuk Rose, dan kuning untuk Lisa. Karena itu adalah hari ulang tahun Lisa, warna kuning pertama kali ditampilkan menerangi seluruh tempat.

Kue besar diberikan kepadanya di atas panggung sementara para penggemar menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Penggemarnya membuat "lautan kuning" di arena baik dengan menempelkan kertas kuning ke senter ponsel mereka atau menunjukkan wallpaper kuning di ponsel mereka. Para BLINK juga menggelar spanduk besar bertuliskan 'Selamat Ulang Tahun Lalisa' di bagian kotak bawah arena. 

Momen itu mengharukan. Lisa tampak tersentuh dan emosional saat dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan penggemar atas perayaan kejutan tersebut.

Acara ini menunjukkan ikatan yang kuat antara BLACKPINK dan BLINK, yang selalu mendukung grup dan masing-masing anggotanya. Lisa, ikon global yang dikenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa dan penampilan panggungnya yang menawan, menerima curahan cinta dan apresiasi dari para penggemarnya, membuat perayaan ulang tahunnya semakin tak terlupakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikan Kue Raksasa yang Menggemaskan

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @liliworld, terlihat anggota BLACKPINK sedang bersiap untuk sesi foto. Saat para staf bersiap untuk mengambil gambar, mereka melihat sesuatu yang aneh terpampang di layar proyektor. 

Ternyata, para penggemar BLACKPINK atau Blink sedang menunjukkan pesan "Happy Birthday Lalisa" dengan warna kuning di tengah-tengah penonton. Lisa kemudian langsung menoleh ke belakang untuk melihat dengan jelas pesan yang ditunjukkan oleh penggemarnya. Dia tersenyum dengan cerah, bahkan hampir menangis terharu. 

Beberapa saat kemudian, para staf datang membawa sebuah kue besar yang merupakan proyek ulang tahun ke-26 dari Blink. Kue tersebut berwarna kuning dan ungu, serta memiliki figuran tiga ekor kucing peliharaan kesayangannya, dengan boneka yang mirip Lalisa, membuatnya terlihat sangat menggemaskan. 

Seluruh orang yang ada di sana menyanyikan lagu "Happy Birthday to You", termasuk tiga anggota lain dari BLACKPINK. Selain itu, saat Lisa menampilkan lagu solonya "Money", Blink memberikan kejutan dengan proyek penggemar mereka yang disebut "Yellow Ocean".

3 dari 4 halaman

Kibarkan Spanduk dari Pesawat Untuk Lisa

Tim fanbase Lisa di Filipina dan Lisa Nations juga mengadakan proyek penggemar untuk Lisa. Selama dua hari, spanduk pesawat berkibar di atas Philippine Arena membawa pesan untuk Lisa, dilansir dari Manila Bulletin pada Senin, 27 Maret 2023. 

Di hari pertama, spanduk pesawat bertuliskan “PH Welcomes The Great Lalisa” yang berarti “Filipina menyambut Lalisa yang agung.” Di hari kedua konser, pesawat membawa pesan “Happy Lalisa Day 0327 PH❤️U” yang berarti “Selamat Hari Lalisa. 0327 (tanggal ulang tahun Lisa) Filipina mencintaimu”. 

Jennie, Rosé, dan Jisoo juga mengucapkan Lisa di hari ulang tahunnya melalui Instagram. "Happy Birthday Lisa," kata Jennie dalam video yang diunggahnya di Instagram Story. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Lisa mengunggah melalui laman Instagramnya untuk berterima kasih kepada semua orang yang merayakan ulang tahunnya. 

"Energi yang sangat gila di sini di Manila! Senang sekali aku bisa merayakan pra-ulang tahunku bersama dengan BLINKS-ku," tulis Lisa. Dia mengunggah foto dirinya berpose dengan kue dan anggota BLACKPINK.

4 dari 4 halaman

Ultah Lisa Trending di Twitter

Para penggemar Lisa pun meramaikan kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk idolanya. "Happy birthday to our talented sister Lisa. I wish you to be famous and popular again. You are a good example of us. I wish you to be very happy,” tulis seorang warganet. 

"Happy birthday lisa our best dancer be happy and celebrate your birthday. Happy birthday my life," timpal penggemar Lisa lainnya. 

Kehebohan ini menjadi trending di aplikasi Twitter lantaran Blink memulai hari spesial itu lebih dulu. Dengan tagar #26EdelweissForLISA, #TheGreatestLalisaDay, dan #락스타_팝스타_라리사_생일날, para penggemar berebut beri ucapan selamat dan doa untuk Lisa.

BLACKPINK tengah menggelar konser di beberapa tempat. Usai dari Filipina, BLACKPINK akan melanjutkan konsernya di Singapura, Melbourne, Sydney dan berakhir di Auckland. Tur dunia BLACKPINK yang sedang berlangsung telah sukses besar, dan penggemar mereka sangat senang menyaksikan penampilan mereka di seluruh dunia.

Saat grup ini terus mendominasi industri musik, basis penggemar mereka yang berdedikasi telah setia mendukung mereka di setiap langkah, termasuk menjadikan momen spesial seperti ulang tahun Lisa sebagai pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.