Sukses

Bukan Cuma 1, Total 5 Orang Beruntung Beli Mobil Seharga 1 Rupiah di Shopee

Pengguna Shopee yang beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya seharga 1 rupiah dari promo Flash Sale Akbar 4.4 Rp1 ternyata bukan cuma 1 orang, totalnya ada 5.

Liputan6.com, Jakarta Pengguna Shopee yang beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya seharga 1 rupiah dari promo Flash Sale Akbar 4.4 Rp1 ternyata bukan cuma 1 orang, totalnya ada 5. Selain Febbry yang viral setelah memamerkan keberuntungannya mendapatkan flash sale mobil seharga Rp11.001, masih ada empat orang lainnya.

Mereka adalah pemilik akun @devinaanggreini_ (Devia Anggreini), @krnwnea (Kurniawan Eko Anggoro), @Hellowudin dan @evitazs. Semuanya juga telah diumumkan oleh Shopee melalui Story Instagram pada 4 April 2023.

Seperti diketahui, Shopee tengah menggelar promo besar-besarnya Big Ramadan Sale. Salah satu promo yang ramai ditunggu-tunggu adalah Flash Sale Akbar 4.4 Rp1 yang menawarkan produk mulai dari emas 5gr, paket umroh, iPhone 14 hingga mobil Toyota Agya yang harga aslinya Rp180 juta.

Febbry membagikan kisah keberhasilan membeli Toyota Agya senilai Rp11.001,- itu termasuk ongkir dan biaya admin diposting ke instagramnya.

"Udah prepare mau tidur iseng liat flash sale ada mobil satset langsung checkout eh dapat Toyota Agya seharga Rp 11.001, Thank you @shopee_id. Alhamdulillah dapet ya Allah," kata @febbryst.

Dia mengakui tak ada trik atau jurus apapun saat melakukan check out mobil tersebut.

"Intinya bismillah bro ga ada trik-trik aneh aneh, gua check put pas detik ke 2, pas puzzle haru tenang biar sekali langsung berhasil. Gua pake IP12 koneksinya pake First Media. Sekian dan terima kasih," lanjut febbryst dalam postingan story-nya.

Seperti halnya Febbry, Kurniawan Eko Anggoro pemilik akun instagram @knwnea juga beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya. Dari postingannya, diketahui nilainya hanya Rp9.001 saja dan tak sabar menunggu paket datang.

"Wagela hoki setahun sekali kepake boskuw, gak nyangka mimpi apa gw semalem bisa ke chekout.Ditunggu paketnya ganteng @shopee_id Big thanks BTW #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShoppee," tulis Eko di postingan Instagramnya.

Berkah ramadan dari Flash Sale Akbar Shopee ini pun disambut gembira oleh Devia.

"MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terimakasih shopee, semoga makin jaya perusahaannya @shopee_id #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShopee," tulis Devia dikutip dari akun instagramnya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia membenarkan informasi tersebut.

"Iya betul. Jadi, Peak Day 4.4 ini kita ada Big Midnight Sale (00:00-03:00), di mana ada Flash Sale Akbar Rp 1, salah satu items yang harganya Rp 1 itu si Mobil Agya," kata Monica.

Momen bahagia para pemenang mobil Toyota Agya Rp1 bisa dilihat langsung pada bagian 'Sorotan' instagram Shopee Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.