Sukses

Rachel McAdams Bangga Pamer Bulu Ketiak di Pemotretan Majalah: Ini Tubuh Saya

Dalam wawancara tersebut, Rachel McAdams mengenang salah satu pemotretan terakhir untuk mempromosikan film pada 2017, Disobedience.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel McAdams buka-bukaan pada Bustle mengenai pentingnya mengungkap citra tubuhnya. Dalam wawancara tersebut, Rachel McAdams mengenang salah satu pemotretan terakhirnya untuk mempromosikan film pada 2017, Disobedience.

Dikutip dari People, Rabu, 19 April 2023, untuk pemotretan Girls. Girls. Girls. magazine, aktris pemeran Are You There God? It's Me, Margaret ini berpose dalam balutan outfit Versace dan Bvlgari.

"Saya suka penjajaran kecantikan, kemewahan, fantasi, dan kebenaran," katanya pada Bustle tentang foto tersebut, yang diambil hanya enam bulan pascapersalinan dan saat ia masih menyusui buah hatinya.

Aktris berusia 44 tahun itu meminta potret Bustle yang menyertai wawancara ini diedit seminimal mungkin, termasuk membiarkan bulu ketiak di bagian depan dan tengah terlihat. "Dengan pemotretan ini, saya mengenakan pakaian dalam lateks," katanya, mengacu pada pemotretan Bustle.

"Tapi, saya sudah punya dua anak. Ini tubuh saya, dan saya pikir itu sangat penting untuk direfleksikan kembali ke dunia," katanya. "Tidak apa-apa untuk tampil terbaik dan bekerja keras dan sehat, tapi itu berbeda untuk semua orang."

Dalam wawancara tersebut, McAdams juga mengenang peluang film yang terlewatkan dan jeda dua tahun terakhirnya dari dunia akting. "Pasti ada hal-hal seperti 'Saya berharap saya melakukan itu,'" merujuk pada peran yang ia tolak The Devil Wears Prada, Casino Royale, Mission: Impossible III, Iron Man, dan Get Smart, menurut Bustle.

Tapi, ia mengakui, "Saya mundur dan pergi, 'Mereka orang yang tepat untuk itu.'"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Rachel McAdams

Saat jauh dari dunia akting, McAdams menjadi jujur. Ia berkata, "Saya merasa bersalah karena tidak memanfaatkan kesempatan yang diberikan pada saya, karena saya tahu saya berada di tempat yang beruntung. Tapi, saya juga tahu itu tidak terlalu menyenangkan dengan kepribadian saya dan apa yang saya butuhkan untuk tetap waras."

"Pasti ada saat-saat cemas, bertanya-tanya apakah saya hanya membuang semuanya, dan mengapa saya melakukan itu?" tambahnya. "Butuh waktu bertahun-tahun untuk memahami apa yang saya lakukan secara intuitif."

McAdams juga baru-baru ini mengungkap tentang bagaimana menjadi seorang ibu membantunya mempersiapkan peran terbarunya. Berbicara pada People di pemutaran perdana Are You There, God? It's Me, Margaret, sang aktris bercerita tentang menjadi orangtua telah membantunya berperan sebagai ibu dari karakter utama dari novel klasik Blume.

"Dia ibu yang luar biasa. Dia tidak sempurna, tapi itu membuatnya sempurna," kata McAdams tentang perannya sebagai Barbara Simon berlawanan dengan Abby Ryder Fortson, yang berperan sebagai pemeran utama berusia 11 tahun. Kathy Bates juga berperan sebagai nenek Margaret, Sylvia.

"Sebagai seorang ibu, tidak terlalu sulit menemukan kekacauan, hak istimewa untuk menyaksikan seorang anak tumbuh dan menjadi orangtua mereka," tambah McAdams, yang memiliki putra dan putri dengan Jamie Linden.

3 dari 4 halaman

Pesohor Pamer Bulu Ketiak

Tentu ini bukan kali pertama psohor dunia tak malu memamerkan bulu ketiaknya. Sebut saja putri Madonna, Lourdes Leon, yang memperlihatkan citra tubuh serupa saat hadir di Met Gala 2021. Acara ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 13 September 2021, waktu setempat.

Dilansir dari People, 15 September 2021, Lourdes tampil dalam balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino. Busana putri Madonna ini terdiri dari atasan halter bikini dan rok senada yang dihiasi payet.

Lourdes Leon tak tampak hadir bersama Madonna. Di kesempatan tersebut, perempuan berusia 24 tahun ini berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya.

Ia hadir di Met Gala setelah tampil di Vogue edisi September tahun itu untuk cerita "Generation America: The Models Changing an Industry." Di acara tersebut, Lourdes berfoto dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi, dan Yumi Nu.

"Orang-orang mengira saya adalah anak kaya tidak berbakat yang memiliki segalanya, tapi saya tidak begitu," katanya pada Vogue.

4 dari 4 halaman

Ashley Graham Pamer Bulu Ketiak untuk Promosi Produk Pisau Cukurnya

Sebelumnya, Ashley Graham juga mencuri atensi setelah memamerkan bulu ketiaknya. Hal ini dilakukan sang model dan presenter untuk mempromosikan produk pisau cukur terbaru yang berkolaborasi dengannya.

Dilansir dari People, 13 Mei 2021, Graham bekerja sama dengan merek perawatan tubuh, Flamingo, untuk merancang pisau cukurnya sendiri. Kolaborasi ini ditampilkan perempuan berusia 33 tahun tersebut dengan merilis Ashley Graham Shave Set.

Set edisi terbatas ini dibanderol seharga 18 dolar AS atau setara Rp258 ribu. Ada pula produk untuk waxing, yakni Ashley Graham Body Wax Kit edisi terbatas seharga 10 dolar AS atau sekitar Rp143 ribu.

"Filosofi saya selalu: cukur apa yang Anda inginkan, wax apa yang Anda inginkan, tinggalkan apa yang Anda inginkan, lakukan apa yang baik untuk Anda," kata Ashley dalam sebuah pernyataan di situs tersebut.

Perlengkapan cukur khusus Ashley termasuk pisau cukur merah poppy, sarung tangan exfoliating tie-dye, gel cukur, lotion, shower holder, dan mesh pouch. Sedangkan, perlengkapan waxing dilengkapi strip besar dan medium, serta instruksi dan tips dari Ashley.

Graham dengan bangga memamerkan bulu ketiaknya yang sedikit tumbuh dalam gambar kampanye untuk peluncuran Flamingo. Terlepas dari reaksi negatif yang ia terima usai menunjukkan ketiaknya yang tidak terawat di Instagram selama lockdown di tengah pandemi, itu menginspirasinya untuk bekerja dengan Flamingo dalam proyek ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.