Sukses

Kunjungi Indonesia, Princess of Bahrain Gelar Acara Amal dan Borong Koleksi Perhiasan

Dengan gaun cantik bewarna Fuchsia, Princess of Bahrain terlihat begitu terpukau dengan koleksi perhiasan berlian dari Passion Prive.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Bahrain atau Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa baru saja menyambangi Indonesia. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah butik Passion Prive, Plaza Indonesia Level.

Dengan gaun cantik bewarna Fuchsia, Princess of Bahrain ditemani oleh Airyn Tanu selaku COO PT. Passion Abadi Korpora, beliau begitu terpukau dengan koleksi perhiasan berlian dari Passion Prive.

Koleksi yang dia pilih bernama The Fuchsia Collection yang menggunakan rubellite. Dengan warna fuchsia glamour, dilapisi oleh beberapa diamond yang berkilau, Princess of Bahrain tampil sangat elegan dan mewah.

Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher ternyata adalah kolektor perhiasan berlian. Pandangannya jatuh kepada koleksi Gem of Katulistiwa, The Fuchsia Collection dan Ashoka Ring dari Passion Prive. Matanya berbinar dan memutuskan untuk memborong koleksi-koleksi Passion Prive senilai Rp2 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Amal

“Saya sangat suka diamond, apa lagi dipadu padankan dengan gemstone yang indah, diamonds are truly women’s bestfriend (berlian benar-benar sahabat sejati para wanita),” kata Princess Shaikha.

Kehadiran Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa ke Indonesia tidak hanya untuk menghadiri acara di Jakarta, beliau juga akan turut menghadiri dan mendukung acara amal bersama Passion of God Foundation, Yayasan CSR PT. Passion Abadi Korpora.

Kegiatan Charity ini akan dilaksanakan pada 15 Mei 2023, di Puri Ageng Blah Batu, Bali. Dengan niat untuk mengajak para tamu undangan untuk ikut serta dalam membantu visi dan misi Airyn Tanu mendirikan sebuah sekolah untuk anak-anak yang perlu dibantu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini