Sukses

Coldplay Konser di Indonesia, Warganet Pinta Nagita Slavina dan Artis Sultan Lainnya Tak Ikut Nonton

Warganet begitu bersemangat untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Indonesia. Bahkan ada yang takut tidak mendapatkan tiket konser sampai meminta para artis sultan seperti Nagita Slavina untuk tidak ikut nonton.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar band Coldplay di Indonesia tengah bergembira. Band asal Inggris itu baru saja resmi mengumumkan bahwa mereka akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Indonesia.

Kabar ini disampaikan di media sosial Twitter resmi dari Coldplay pada Selasa (9/5/2023). "Asia & Australia dates announced for November 2023 // Tokyo, Kaohsiung, Jakarta, Perth & Kuala Lumpur,” tulis @coldplay dikutip Selasa (9/5/2023).

Vokalis Coldplay, Chris Martin pun turut menyambut para penggemar Indonesia melalui video yang dibagikan. Ia menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia sambil penuh semangat untuk menyambut konser pertama mereka di Tanah Air.

Konser Coldplay di Indonesia ini akan menggunakan promotor PK Entertainment. Penjualan tiket akan berlangsung pada 17-19 Mei 2023. Tiket akan dijual melalui situs coldplayinjakarta.com.

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium. Rabu 15 November 2023. Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com,” tulis akun @pkentertainment.id.

Penjualan tiketnya terbagi menjadi dua yaitu presale untuk pengguna bank BCA pada 17--18 Mei pukul 10.00 WIB. Untuk penjualan tiket publik pada 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Informasi mengenai kategori tiket, tata letak, serta harga saat ini belum tersedia di situs resmi tersebut. "Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, tata letak, dan harga akan segera tersedia,” jelas keterangan pihak promotor.

Meski penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta belum dibuka, konfirmasi konser Coldplay yang diunggah di media sosial promotor konser,Third Eye Entertainment dengan menampilkan video berisi pernyataan personel Coldplay membuat riuh warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Artis Sultan Sudah Tonton Konser Coldplay

Warganet begitu bersemangat untuk mendapatkan tiket konser Coldplay. Ada yang sudah tidak siap untuk memenangkan war tiket, namun ada juga yang takut tidak berhasil mendapatkan tiket konser band idolanya. Mereka pun menuliskannya di akun media sosial masing-masing. Salah satu yang menarik perhatian adalah cuitan akun Twitter @VivinFindyka.

"Kepada para sultan seperti nagita slavina dan temen2nya mohon untuk nonton coldplay di negara lain aja, saya kang gelang mau nonton coldplay dengan tenang.. ooh bukan tenang, menggila maksudnya ” tulisnya pada Selasa (9/5/2023).

Cuitan itu ternyata ia bagikan ulang dari Insta Story akun Instagram @tiaramaulani10. Dalam cuitannya, ia juga menuliskan agar para artis sultan seperti Nagita Slavina tidak ikut menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023.

Alasannya, mereka bisa dan mampu nonton konser Coldplay di negara lain karena ia (mennyebut dirinya sebagai tukang kurma) mau nonton di Jakarta. Unggahan itu menarik banyak perhatian warganet dan baru beberapa jam dibagikan sudah dilihat lebih dari 41 ribu kali.

"Kepada selebgram .. yang cuman tau lirik aaa oaaa oaaa di lagu hymne for the weekend boleh minggir dulu ? Sehari doang . Makasih . Wkwk,” komentar seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Cuitan Raffi Ahmad Soal Coldplay

"Mungkin bisa kali ya in the future sistem beli tiket ky idol di jepang, jd ada kuota/dijual ke member fanclub dulu. Biar seenggaknya yg beneran fansnya kebagian jatah buat nonton,” komentar warganet lainnya.

"Dan bocil2 fomo yang taunya cuma my universe juga. Nonton di youtube aja ya dek..,” timpal warganet lainnya.

"Wkwk gada aturan siapa yg boleh nonton, yg pnya duit gas ae,” tulis warganet lainnya yang kurang setuju dengan ajakan tersebut.

Soal cuitan konser Coldplay menuliskan nama Nagita sepertinya itu berkaitan dengan unggahan di akun Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada April lalu. Melansir dari Instagram pribadinya yang diunggah Senin (24/4/2023), mulanya Raffi Ahmad membagikan video singkat saat dirinya sedang berada di Bali bareng sang istri usai Lebaran Idul Fitri 2023.

Pada momen tersebut, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling melihat pemandangan sembari menaiki kendaraan. 

4 dari 4 halaman

Para Artis Ikut Antusias

Namun yang menarik perhatian, di kolom keterangan unggahannya tersebut, Raffi membahas soal konser dari band Coldplay yang waktu itu sudah mulai dikabarkan akan tampil di Indonesia.

"Jalan Jalan Santuy Di Bali. Beneran gak sih @coldplay mau dateng ke Indoesia ???" tulis Raffi Ahmad. Sontak warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan Raffi Ahmad itu.

"Aa, kalau Coldplay fix ke indo borong tiketnya jangan borong banyak" ya, kami orang" biasa juga pengen nonton dan kebagian tiket," komentar seorang warganet.

"Sudah dipastikan sultan andara pasti akan nntn konser coldplay ini," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, dua pesohor Indonesia lainnya, El Rumi dan Najwa Shihab yang diketahui sebagai penggemar Coldplay menyambut antusias rencana konser tersebut.

"JAKARTA !! 🔥," seru El singkat.  "Yeaaay Jakartaaa!! 🔥🔥🔥," tulis Najwa dengan antusias.

El mengaku pernah sengaja ke Thailand bersama Maia Estianty dan Al Ghazali untuk menyaksikan konser band peraih Grammy itu pada 2017 silam. Sedangkan Najwa juga seorang penggemar Coldplay dan penggila konser musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini