Sukses

Tampilan Rambut Pirang Putri Anne yang Hanya Tertutup Topi dan Kupluk

Sejumlah foto terbaru Putri Anne, istri dari aktor Arya Saloka memperlihatkan bagaimana ia tampil hanya dengan kupluk dan topi sehingga sedikit terlihat rambut pirangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah foto terbaru Putri Anne, istri dari aktor Arya Saloka memperlihatkan bagaimana ia tampil hanya dengan kupluk dan topi sehingga sedikit terlihat rambut pirangnya. Foto yang menampilkan Putri Anne sedang berlibur ke Australia itu juga mengungkap bahwa ia hanya pergi dengan putranya tanpa suaminya.

"I must've been stuck in a coma (aku pasti terjebak dalam koma)," tulisnya di keterangan potret terbarunya yang diunggah baru-baru ini, dikutip, Rabu (31/5/2023).

Dalam video reels singkat terlihat Anne yang memakai busana sporty saat itu tidak memakai hijab seperti biasanya tapi hanya menutupi rambutnya dengan topi kupluk dan hoodie. Sekilas terlihat rambut pendek sebahunya yang agak pirang kecokelatan.

Dengan sapuan makeup yang menonjolkan area mata dan bibir, terlihat pula perempuan blasteran Italia, Indonesia dan Tionghoa ini memakai anting. Di unggahan yang sudah dibatasi komentarnya itu Putri seperti sudah mengenali watak warganet Indonesia yang akan menghujaninya dengan beragam komentar.

Sementara di unggahan lainnya tampak Putri Anne hanya menutupi rambutnya dengan topi biru. Ia berfoto dengan latar mural di sebuah jalanan kota. "Sangat mematikan untuk terlihat sebahagian ini. Benarkah? tanyanya ke pengikutnya.

Kemudian masih mengenakan topi biru yang sama, terlihat pula saat Anne berjalan sambil menunduk dan memasukkan tangannya ke dalam jaket berbulu. Ada banyak lagi unggahannya yang bagi publik akan berspekulasi bahwa Putri Anne lepas hijabnya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedinginan Saat di Melbourne

Diketahui gaya bicara Putri Anne yang meledak-ledak saat live Instagram pekan lalu ikut mencuri perhatian. Tak ingin menanggapi tudingan warganet, Putri Anne memilih berlibur ke luar negeri.

Aktris yang pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini menjadikan Australia sebagai destinasi liburan bersama putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang biasa disapa Baba. Sejak Senin, 16 Mei 2023, Putri mengunggah momen berada di kota Melbourne, Australia.

Mengingat Melbourne saat ini memasuki musim dingin, pemain sinetron ini memakai baju tebal. Adapun dalam videonya, dikutip kanal Showbiz Liputan6.com, 17 Mei 2023 Putri Anne mengaku lelah setibanya di bandara Melbourne. Ia menulis dalam bahasa Inggris, "menunggu dua jam, terima kasih." Tak diketahui siapa yang membuatnya menunggu hingga dua jam.

Dalam video, Putri yang saat itu memakai topi dan jaket hoodie mengaku kedinginan berada di Melbourne. Tetapi ia menyebut Baba, sapaan Ibrahim sang putra, justru cuek seolah tak terpengaruh udara dingin.  

3 dari 4 halaman

Marah Rumahnya Dikuntit

Selain kabar tentang penampilannya yang memunculkan spekulasi, baru-baru ini Putri Anne marah karena mendapati beberapa orang sedang menguntit di depan rumahnya. Luapan kemarahannya itu disampaikannya melalui Instagram Stories pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Terlihat ibu satu anak itu memperlihatkan sejumlah potret dari tangkapan layar kamera pengawas atau CCTV di depan rumahnya. Di rekamannya, tampak sebuah mobil mendekati rumah Putri Anne.

Terdapat juga beberapa orang penguntit tampak sedang berdiri sambil menjaga jarak dan tak jauh-jauh dari mobil tersebut. Disampaikan Putri, para penguntit yang disebutnya terdiri dari lebih dari satu wanita, sempat memotret dirinya berkali-kali saat belum mengenakan jilbab sambil menggendong anaknya, Ibrahim.

Hal itulah yang membuatnya menuntut permintaan maaf sambil menyolek akun Divisi Humas Polri. Dalam kalimat yang disampaikannya, Putri Anne terlihat sudah menyebut sejak awal bahwa orang-orang yang dimaksud adalah sekumpulan wanita. Ia ikut menyiratkan bahwa para perempuan tersebut sudah berkumpul di depan rumahnya sebelum ia tiba. 

4 dari 4 halaman

Tuntut Permintaan Maaf

"Halo cewek-cewek, Masya Allah ya. Nongkrong depan rumah orang cuman buat foto-fotoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil," tulisnya melalui Instagram Stories akun @anneofficial1990.

Setelah kejadian itu, Putri Anne mengungkapkan lebih jauh satu hal yang membuatnya emosi saat ini. Rupanya, para wanita tersebut sempat mengambil fotonya tanpa hijab lalu disebarkan ke media sosial.

"Posting saya lagi enggak pakai hijab dan sebar ke medsos. Go Ahead. Hope you guys sleep well tonight," lanjut Putri Anne menjelaskan sambil menyematkan akun Instagram Divisi Humas Polri.

Selanjutnya, Putri Anne menyiratkan adanya konsekuensi jika para wanita yang menguntitnya itu tak segera menghampirinya agar  meminta maaf.

"Itu masih potongan lo... Gimana? Mau recording full-nya supaya kelihatan mobilnya tipe apa? Datang, minta maaf, or I'll see you soon I guess," kata Putri menyampaikan.

Bukan kali itu saja, Putri Anne mendapati perlakuan yang kurang menyenangkan. Saat Sinetron Ikatan Cinta naik daun di era pandemi, dirinya juga menerima berbagai hal yang tak mengenakan karena penggemar suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini