Sukses

Hasston Menunjang Tren DIY dengan Beragam Perkakas dan Peralatan Pertukangan

Kehadiran Hasston sejak 1972 telah memberikan kontribusi penting dengan pilihan perkakas dan pertukangan berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya tren Do It Yourself (D.I.Y) atau kegiatan membongkar dan memperbaiki berbagai peralatan rumah tangga secara mandiri, tak luput dari hadirnya beragam perkakas atau peralatan pertukangan. Untuk urusan tersebut, kehadiran Hasston sejak 1972 telah memberikan kontribusi penting dengan pilihan perkakas berkualitas.

Eksistensi namanya dan besarnya kontribusi yang diberikan dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang diterima oleh Hasston. Di tahun 2022 dan 2023, merek di bawah naungan PT Citra Perkakas Indonesia ini berhasil memenangkan berbagai penghargaan seperti TopBrand, Brandchoice award, Star Award for Best Company, Indobuildtech award. Dan penghargaan superbrand merupakan yang terbaru untuk Hasston.

Direktur Hasston Hassan Nugroho, mengatakan untuk mendapatkan berbagai penhargaan Hasston terus memantau perkembangan pasar, mempelajari perilaku masyarakat yang kerap berubah seiring perkembangan zaman.

Disamping itu Hasston terus melakukan komunikasi dengan masyarakat, sehingga membuat masyarakat semakin percaya dan dengan senang hati menggunakan produk Hasston.

Untuk mempertahankan eksistensinya, dan menjadi brand pilihan konsumen, Hasston berkomitmen akan terus berinovasi serta memproduksi produk-produk berkualitas, yang dimaksudkan agar konsumen setia Hasston selalu puas dan nyaman dalam penggunaannya.

Selain itu Hasston juga akan terus mengeluarkan produk-produk baru yang berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau. Hassan juga mengungkapkan, tahun ini Hasston hadir di Pekan Raya Jakarta atau PRJ 2023 yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran tepatnya di Hall A. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Targetkan Pengguna Baru

Hasston akan menyediakan beberapa tools dan power tools yang langsung bisa dicoba/dipraktekan oleh pengunjung. Para pengunjung dapat langsung mendapatkan pengalaman menggunakan produk-produk Hasston yang berkualitas dan tahan lama. Selain itu, Hasston akan hadir dengan produk-produk yang lengkap, serta promo-promo yang menarik, yang akan sayang jika dilewatkan.

“Tentunya, Hasston akan memberikan harga special selama pameran PRJ 2023 berlangsung. Tidak berhenti disitu, Hasston juga memberikan souvenir-souvenir menarik yang telah Hasston persiapkan untuk para pengunjung,” jelas Hassan.

Dengan hadir di PRJ 2023, Hasston ingin menargetkan masyarakat awam dan pengguna baru yang baru terjun ke dunia D.I.Y yang belum paham banyak pengetahuan mengenai tools sehingga Hasston bisa support mereka, serta pengguna yang masih enggan untuk pindah ke Brand lain.

Harapan Hasston dengan hadir di PRJ 2023, masyarakat luas dapat mengubah pandangan mereka bahwa Hasston adalah salah satu Brand Market Leader di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.