Sukses

Aurel Hermansyah Gelar Pesta Gender Reveal, Gaya Sarah Menzel Berkerudung Curi Perhatian

Sarah Menzel, pacar Azriel Hermansyah, jadi salah satu tamu yang mneghadiri pesta gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Raut bahagia Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak kedua begitu terpancar saat menggelar pesta gender reveal, Senin, 5 Juni 2023. Dengan kondisi perut makin membuncit, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama keluarga besar tampak menghadiri acara berkonsep outdoor ini.

Berbagai acara keluarga sebelumnya memang selalu dihadiri keluarga dari pihak Aurel, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti bersama pasangan masing-masing. Sementara, keluarga Halilintar terbilang jarang hadir, bahkan ketika Atta dan Aurel menikah pada April 2021.

Tapi di kesempatan ini, orangtua dan adik-adik Atta terbang ke Jakarta untuk ikut merayakan momen bahagia pasangan tersebut. Di antara wajah-wajah familiar, yang menarik adalah kehadiran Sarah Menzel, pacar Azriel Hermansyah yang beberapa tahun terakhir selalu ikut acara keluarga. 

Sejak Aurel dan Atta Halilintar bertunangan, kehadiran Sarah telah acap kali disorot. Bukan hanya parasnya yang menawan, tapi juga latar belakang keluarganya yang berasal dari Bali. 

Mengutip kanal Hot Liputan6.com, 28 Maret 2023, Azriel dan Sarah dikenal sebagai pasangan berbeda agama. Azriel memeluk agama Islam, sementara Sarah menganut Hindu. Meski berbeda agama, keduanya disebut tetap menjaga keharmonisan dengan saling tenggang rasa.

Karena itu, penampilan Sarah Menzel berkerudung di pesta gender reveal Aurel Hermansyah sekali lagi membuat warganet menoleh ke arahnya. Ia terlihat berbaur dengan keluarga Aurel dan Atta yang sama-sama kompak berbagi momen kebahagiaan akan datangnya anak kedua mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipakaikan Kerudung oleh Ashanty

"Our Big Family! “The Atta Family, The Hermansyah, Gen Halilintar, The Lemos. Berkahi keluarga kami,” tulis Atta di potret ketika semua anggota keluarga mencoba memegang perut Aurel yang makin membesar.

Terlihat pula dalam sebuah foto bagaimana Ashanty, ibu sambung Azriel, mencoba memakaikan kerudung bernuansa senada dengan baju yang Sarah kenakan.  Di momen itu, bukan hanya Sarah yang mencuri perhatian.

Ada pula para nenek yang berkumpul yaitu Ashanty, Krisdayanti, dan Geni Faruk, ibunda Atta. Ashanty, yang pada acara ini tampil berhijab, mengunggah potret bersama Krisdayanti dan Geni. Ia lalu bertanya pada warganet apa keterangan untuk foto tersebut.

Krisdayanti kemudian berkomentar, "3 Diva." Ia juga berterima kasih pada Ashanty telah mengunggah potret mereka. KD menuliskan, "3 DIVA YEAYY TERIMA KASIH SHANTY SAYANG. SELAMAT KEMBALI KE TANAH AIR IBU BESAN SAYANG."

Sarah juga kompak memakai seragam yang dikenakan keluarga Azriel, di mana wanitanya memakai busana nuansa merah muda dan laki-lakinya mengenakan nuansa biru langit.

3 dari 4 halaman

Pakai Seragam Keluarga

Sebelumnya, Ashanty sempat ditanya tentang bagaimana prediksi jalinan asmara Azriel dan Sarah ke depannya. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, sebagai orangtua, Ashanty mengaku mengingatkan agar silaturahmi di antara keduanya tetap bisa terjalin meski nantinya tak lagi bersama.

"Intinya jodoh kan di tangan Allah. Jodoh enggak jodoh, silaturahminya harus tetap jalan. Jiel udah tau banget itu," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, tahun lalu.

Saking dekat, Ashanty memercayakan Sarah mengurus bisnis usaha kulinernya. Istri dari Anang Hermansyah itu meminta kekasih Azriel mengurus keuangan usahanya.

"Walau belum jadi mantu ya, mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke keuangan, Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leader-nya," jelas Ashanty.

4 dari 4 halaman

Sarah Menzel Bekerudung

Di akun Instagram pribadinya melalui fitur Story, Sarah Menzel juga mengunggah momen saat ia berkerudung. Tampak Sarah memakai busana mirip abaya dengan kerah tinggi, detail lengan puff, dan mermaid skirt.

Di beberapa tayangan video yang ia unggah ulang juga terlihat bagaimana Sarah berbaur ikut berfoto dan berinteraksi dengan keluarga besar Aurel dan Atta. 

Adapun pada Ashanty yang sudah mempercayakan bisnisnya, Sarah mengucapkan terima kasih. Bagi Sarah, ini jadi sebuah pembelajaran mengingat kuliahnya mengambil jurusan bisnis. "Saya pengin belajar kan, makanya ngomong ke bunda. Apalagi keuangan, ini kan pembelajaran juga," kata Sarah.

Walau berstatus kekasih putranya, Ashanty tetap memperlakukan Sarah secara profesional. "Harus digaji dong, tapi kan belum kerja. Rencananya nanti kita mau ke Swiss dulu, ke rumah Sarah. Nanti pulang dari sana baru mulai kerja," sebut Ashanty kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini