Sukses

Lokasi Strategis dan Terjangkau, Hotel di Kemang Tawarkan Nuansa Seperti di Rumah Sendiri

Selama dua tahun terakhir, Ra Inn Kemang memantapkan dirinya sebagai pilihan utama bagi budget traveler yang mencari akomodasi atau hotel nyaman dan terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada bulan Juni 2023, Ra Inn Kemang merayakan ulang tahun yang ke-2. Properti hotel bintang 3 manajemen Ra Hospitality ini sudah beroperasi sejak tahun 2021. Selama dua tahun terakhir, Ra Inn Kemang telah memantapkan dirinya sebagai pilihan utama bagi budget traveler yang mencari akomodasi nyaman dan terjangkau dengan kualitas dan layanan memuaskan.

Ra Inn Kemang telah berdedikasi untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para tamunya. Terletak di lingkungan Kemang, Jakarta Selatan yang semarak, terkenal dengan kafe, restoran, dan tempat hiburan yang bervariasi, hotel ini menawarkan lokasi yang nyaman dan mudah diakses baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

“Kami sangat senang merayakan anniversary kami yang ke-2 dan menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang telah mendukung kami selama perjalanan ini,” kata Amanda, selaku General Manager Ra Inn Kemang.

"Sejak awal, kami selalu berusaha memastikan bahwa tamu kami menikmati pengalaman yang nyaman dan berkesan. Kami bangga telah menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau,” lanjutnya.

Dalam memperingati momen spesial bertambah usia kali ini, Ra Inn Kemang menyelenggarakan Room Giveaway dengan konsep Social Media Contest untuk para followers Instagram dan TikTok.

Sepanjang bulan ulang tahun, para tamu dapat berpartisipasi dalam keseruan bertanding untuk memenangkan giveaway menginap satu malam di kamar terbesar yaitu Junior Suite. Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan akan berlaku selama enam bulan kedepan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Pemenang Beruntung

Cara untuk mengikuti lomba ini juga mudah sekali. Followers wajib posting video di reels Instagram atau TikTok dengan dua pilihan konten, yang pertama adalah “what to pack for your staycation (travel essentials)”, dan pilihan kedua yaitu “top 3 OOTD for staycation”.

Dalam postingan tersebut, peserta wajib untuk menggunakan tagar #rainnkemang2tahun, tag Instagram @rainnkemang atau TikTok @rahospitality dan jangan lupa tag tiga teman kamu.

Nantinya bakal terpilih tiga pemenang beruntung masing-masing dari platform Instagram dan TikTok dengan video terbaik. Ra Inn Kemang akan memilih pemenang berdasarkan jumlah likes, kualitas video dan kreatifitas. Deadline konten jatuh pada tanggal 23 Juni 2023 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Juni 2023.

3 dari 3 halaman

Akses Mudah ke Pusat Hiburan

Pilihan baru untuk budget hotel, Rà Inn Kemang adalah pilihan yang tepat untuk menikmati liburan akhir pekan. Hotel berbintang tiga milik Ra Hospitality ini terletak di lokasi strategis daerah Mampang yang tidak jauh dari area pusat hiburan seperti Senopati dan Kemang, menjadi daya tarik berbagai kalangan terutama generasi muda

Menyediakan akses mudah ke mall terdekat, supermarket, dan atraksi kota yang ramai. Mereka juga menawarkan layanan perhotelan yang sangat baik dan ramah yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri dengan fasilitas lengkap.

Hotel ini memiliki 51 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, mulai dari kamar standar, kamar deluxe dan pilihan yang lebih mewah, junior suite kami. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LED dengan saluran satelit, akses Internet kecepatan tinggi, mini bar, pengering rambut, air hidup gratis, balkon, dan semua fasilitas kamar yang diharapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini