Sukses

Sambut Libur Anak Sekolah, Summer Vibes Hadir di Central Park dan Neo Soho Mall

Menyambut libur anak sekolah dan musim panas, ada beragam keseruan yang dapat dinikmati bersama buah hati tercinta. Salah satunya adalah Summer Vibes yang dihadirkan untuk pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut libur anak sekolah dan musim panas, ada beragam keseruan yang dapat dinikmati bersama buah hati tercinta. Salah satunya adalah Summer Vibes yang dihadirkan untuk pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, acara di Central Park dan Neo Soho Mall tersebut juga menyuguhkan beragam penawaran belanja menarik dan hiburan yang diadakan sepanjang Juni dan Juli 2023. Summer Vibes sudah dapat dikunjungi hingga 23 Juli 2023 mendatang.

Assistant Marketing Communication and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati menyampaikan bahwa Summer Vibes tahun ini pihaknya membawa keceriaan dan ragam aktivitas di Central Park dan Neo Soho. "Bukan hanya beragam event dan juga program belanja yang menarik tetapi Central Parkdan Neo Soho Mall akan menberikan pengalaman yang berkesan dan juga menjadi kenangan manis untukpara pengunjung dalam menghabiskan waktu liburnya," lanjutnya.

Silviyanti mengungkapkan, "Bertemakan Summer Vibes dengan dekorasi dan juga kegiatan untuk melengkapi segala kebutuhan rumah tangga sampai dengan fashion dan kuliner."

Dikatakannya, Summer Vibes tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan Central Park dan Neo Soho menyelenggarakan event-event seru dan menghibur dalam memeriahkan libur anak sekolah seperti Wonder Of Play Disney 100, Summer Funanimals, Toy Fanatic Vol. V, Summer Sound sampai dengan Main-Main Pop Up Market dan juga Summer Sale.

Ia berharap semua program dan kegiatan Summer Vibes akan menghibur dan jadi pilihan yang tepat untuk pengunjung. Lantas, apa saja keseruannya? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MAIN-MAIN POP UP MARKET VOL.2 (7 --18 Juni 2023)

Main-Main Pop Up Market is back. Event yang ditunggu-tunggu selama libur musim panas ini kembali hadir untuk memeriahkan hangatnya rangkaian event Summer Vibes di Tribeca Park, Central Park Mall. Kolaborasi dengan Kokken, Main-Main Pop Up Market Vol.2 diselenggarakan untuk yang kedua kalinya selama 1 minggu di 7--18 Juni 2023. Lebih dari 20 tenant, Main-Main Pop Up Market Vol.2 akan menjajakan makanan dan minuman kekinian menyegarkan yang siap di santap bersama dengan keluarga dan juga kerabat tersayang.

SUMMER SOUND (27 Mei--4 Juni 2023)

Central Park turut meramaikan keseruan musim panas yang ceria ini dengan hadirnya Summer Sound di setiap Sabtu dan Minggu mulai dari 27 Mei sampai 4 Juni 2023. Beragam band kenamaan seperti Soulful, 2 Lampu Neon dan lainnya akan menghibur para pengunjung Central Park Mall di area Tribeca Park menghabiskan waktu di akhir pekan di lengkapi oleh jajanan dari pop up market yang tersedia di area tersebut.

3 dari 4 halaman

SUMMER FUNIMALS (7--18 Juli 2023)

Kabar baik bagi para pecinta hewan. Mulai 7 sampai 18 Juli 2023, area Tribeca Park akan dipenuhi oleh hewan-hewan yang pintar, lucu dan menggemaskan.

Para pengunjung berkesempatan untuk melihat dan menunggangi kuda dan juga memberi makan domba di Tribeca Park, fun photo booth dan juga menyaksikan bird show dengan para burung kakak tua dan juga reptil yang dihadirkan di event tersebut. Jangan lewatkan kesempatan ini dan ajak para buah hati menghabiskan libur sekolahnya di Central Park Mall.

DISNEY THE WONDER OF PLAY (16 Juni--9 Juli 2023)

Momentum liburan sekolah juga akan semakin ramai dengan hadirnya karakter favorit anak-anak dan juga dewasam yaitu Disney's Family. Mickey dan Minnie Mouse, Toy Story, Disney Princess, The Cars, Star Warsdan masih banyak yang lainnya akan berkumpul semua untuk merayakan hari jadi ke-100 Disney di area Laguna Atrium, Central Park Mall mulai dari 16 Juni sampai dengan 9 Juli 2023.

Kastil megah khas Disney dengan ornamen Mickey Mouse di dalamnya akan menjulang tinggi dan menjadi lokasi yang paling strategis untuk para pengunjung berfoto dan juga menikmati beragam kegiatan yang tersedia di event Disney The Wonder Play seperti Meet and Greet, Mini Van dan Container Area.

TOY FANATIC VOL. V (25--28 Juni 2023)

Mengisi masa liburan anak sekolah, selain di Central Park, event di Neo Soho pun tidak kalah menarik. Toy Fanatic Vol. V akan menghadirkan beragam mainan dari collectible di area L3A Neo Soho Mall. Mulai dari 25--28 Juni 2023, para kolektor karakter dapat menemukan mainan limited edition di acara tersebut.

4 dari 4 halaman

8 Karakter BT21 Meriahkan Liburan Akhir Tahun di Central Park

Sebelumnya, Central Park Jakarta menghadirkan kejutan menyenangkan bagi para pengunjung, terutama penggemar karakter BT21. Ya, KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN hadir menyapa para penggemar di mal berlokasi di Jakarta Barat tersebut.

"Melihat antusias masyarakat terhadap karaketer BT21 di seluruh penjuru dunia, untuk pertama kali, Central Park menghadirkan Meet & Greet dengan ke-8 karakter BT21," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, dalam keterangannya pada Liputan6.com, Selasa, 13 Desember 2022.

Ia menyambung, "Dalam rangkaian Holiday Town, selain dapat bermain, para pengunjung juga dapat berfoto mengabadikan momen terbaiknya bersama dekorasi dan instalasi atraktif di area Laguna Atrium, Central Park."

Silviyanti berkata, area Laguna Atrium akan diubah jadi kota yang dipenuhi ornamen warna-warni di mana karakter BT21 akan mempunyai toko kue dan roti favorit mereka. Selain itu, akan ada juga Inflatable Mega Tata dan BT21 minini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini