Sukses

Menginap dan Bersantap Sambil Bermain dengan Latar Pemandangan Indah di Kawasan Sentul

Salah satu lokasi wisata yang baru di Sentul dan patut untuk dicoba adalah Bell's Place Sentul yang menawarkan fasilitas hotel, resto dan berbagai wahana lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu destinasi wisata yang banyak diminati orang Jakarta dan sekitarnya adalah Sentul. Selain relatif lebih dekat dari Jakarta dan tidak macet, kawasan Sentul juga punya sejumlah wisata yang memikat, baik penginapan atau hanya sekadar buat nongkrong.

Salah satu lokasi wisata yang baru di Sentul dan patut untuk dicoba adalah Bell's Place Sentul yang menawarkan fasilitas hotel, resto dan kafe. Bell's Place Sentul, berlokasi di Cijayanti, Babakan Madang - Sentul (Kabupaten Bogor).

Sesusai dengan _tagline_nya "Warm-Hearted Hospitality Surrounded By The Nature", Bell's Place Sentul memiliki pemandangan yang sangat indah. Dari rooftop nya, Bell's Buddies (sebutan untuk tamu Bell's Place) dapat menikmati pemandangan dari empat gunung sekaligus ; Gunung Salak, Gunung Pangrango, Gunung Pancar, Gunung Geulis dan Perbukitan Sentul yang indah.

Lokasinya termasuk strategis, yang hanya ditempuh kurang dari 10 menit dari Exit Toll Sentul Selatan. Beroperasi sejak 2020, Bell's Place memiliki dua type kamar; Deluxe Twin Share dengan 2 kasur terpisah dan Deluxe Double Bed yaitu 1 kamar dengan satu kasur. Menginap di Bell's Place Sentul tentu saja menjadi pengalaman yang mengesankan, dengan rate yang ekonomis, Bell's Buddies bisa mendapatkan pengalaman yang fantastis.

Dengan rate kamar dibawah Rp300 ribu per malam Bell's Buddies sudah dapat menikmati kamar yang nyaman dan bersih. Kamar ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti water heater, TV cable, AC, Coffee & Tea, Kettle Pemanas serta Toiletries yang lengkap, dan slipper.

Selain kamar dengan fasilitas lengkap, mereka juga memiliki fasilitas penunjang lainnya seperti kids playground, kids room, billiard, kolam renang, mini market (Bell's Mart), Scooter Ride, Musola dan Kids Activity gratis untuk tamu yang menginap seperti Pool Foam Party & Meronce Manik-Manik.

Bell's Place Sentul juga dikenal dengan Rooftop Restonya yang menyuguhkan beragam menu nusantara dan western, mulai dari appetizer, main course hingga dessert tersedia untuk para tamu. Diawali dengan menu appetizer, Bell's Place Rooftop Resto mempunyai Ayam Bogul; Bola gulung ayam cincang dibalut denga tepung roti yang disajikan dengan saus asam manis khas Thailand cocok untuk santapan pembuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restoran dengan Beragam Menu

Bell's Place Sentul juga dikenal dengan Rooftop Restonya yang menyuguhkan beragam menu nusantara dan western, mulai dari appetizer, main course hingga dessert tersedia untuk para tamu.

Diawali dengan menu appetizer, Bell's Place Rooftop Resto mempunyai Ayam Bogul; Bola gulung ayam cincang dibalut denga tepung roti yang disajikan dengan saus asam manis khas Thailand cocok untuk santapan pembuka.

Sedangkan beberapa menu signature main course Bell's Place Rooftop Resto di antaranya adalah Bandeng Bakar Batari Istimewa (Ikan bandeng tanpa duri yang dibakar dengan marinasi bumbu istimewa disajikan dengan sayur asem, bakwan jagung dan sambal matah istimewa), Sop Ikan Berendam (Sop fillet ikan tanpa duri dengan kuah bening yang segar), dan Batang Serai Terbelit (Sate lilit khas bali disajikan dengan nasi bakar dan sambal matah).

Restoran ini buka tiap pukul 08.00 – 22.00 WIB (Senin-Kamis) dan 08.00 – 24.00 WIB (Sabtu-Minggu). Tak hanya makanan, Bell's Place Rooftop Resto juga memiliki minuman andalan seperti Timun Beseri, Markisa Senja serta Awan Putih Naga Merah.

3 dari 3 halaman

Kolam Renang dan Pesta Pernikahan

Beralih ke area swimming pool, terdapat Bell's Coffee & Snack yang hadir dengan beragam minuman kopi maupun non kopi dan camilan yang cocok sekali menjadi teman bersantai di pinggir kolam renang. Lava Ice Coffee adalah salah satu minuman kopi favorit di Bell's Coffee yang merupakan perpaduan dari kopi, cokelat, gula aren dan susu.

Tempat ini juga cocok sebagai lokasi untuk event seperti meeting dan gathering bahkan pesta pernikahan. Mereka memiliki paket wedding dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu, Bell's Place Sentul menghadirkan Special Romantic Dinner yang dapat dipilih Bell's Buddies sebagai selebrasi diberbagai momen seperti perayaan hari valentine, hari jadi bahkan untuk melamar pasangan.  Bukan hanya dikhususkan untuk tamu hotel yang menginap, Bell's Place Rooftop Resto juga terbuka untuk umum.

Menurut Arnoldy Salim selaku direksi mengungkapkan bahwa Bell's Place Sentul sebagai One Stop Service Family Staycation. “Sesuai dengan visinya menjadi pionir butik hotel dengan fasilitas dan pelayanan yang prima, Bell's Place Sentul senantiasa memprioritaskan kepuasan tamu, berusaha terus melakukan perbaikan yang berkesinambungan dan mengangkat kearifan lokal, khususnya di Desa Cijayanti, Babakan Madang Sentul,” terang Arnoldy Salim..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini