Sukses

Begini Pesan Putri Rendy Kjaernett yang Rayakan Ultah ke-35 di Tengah Isu Perselingkuhan

Rendy Kjaernett kembali membuat heboh setelah menguak beberapa fakta soal isu selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Terlepas dari hal tersebut, Rendy Kjaernett baru saja menerima sebuah pesan manis dari putrinya, Emma.

Liputan6.com, Jakarta - Rendy Kjaernett belakangan kembali membuat heboh setelah menguak beberapa fakta soal isu selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Terlepas dari hal tersebut, Rendy Kjaernett baru saja menerima sebuah pesan manis dari putrinya, Emma.

Rendy Kjaernett melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sepucuk surat dari Emma. Diketahui, pria tiga anak tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada 1 Juli 2023 lalu.

Emma pun mengucapkan selamat hari jadi untuk ayahnya melalui surat tersebut. Kertas surah dengan latar bunga-bunga itu turut berisi tanda jantung yang tertulis, "Selamat ulang tahun Papa, dari Ema."

Aktor film "Ikut Aku ke Neraka" tersebut mengunggah pesan itu ke Instagram Story Instagram pribadinya pada Senin, 3 Juli 2023. Tak ada keterangan yang ia sertakan kecuali emoji hati warna merah untuk surat itu.

Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Nayoan pada 2014 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Noah, Emma, dan si bungsu, Jacob atau yang akrab disapa Boni.

Masih pada Instagram Story, Rendy juga membagikan potret tengah memangku Jacob. Di potret lainnya, ia mengabadikan potret Boni tengah tertidur lelap dengan keterangan singkat disertai emoji hati warna merah, "Boni."

Deretan unggahan Rendy Kjaernett tersebut hadir di tengah isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang sudah menjadi konsumsi publik. Kabar ini awalnya dikuak oleh istri Rendy, Lady Nayoan, melalui akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Lady Nayoan Tak Angkat Telepon, Langsung Minggat Bawa Anak

Dikutip dari News Liputan6.com, Rendy Kjaernett tak menyangka sang istri sah berani mengunggah bukti dugaan perselingkuhan. Saat itu juga bintang film Ikut Aku Ke Neraka mencoba mengontak Lady Nayoan namun tak diangkat.

"Enggak tahu, sama sekali enggak tahu. Daaar! Gue telepon Lady, tapi tetap enggak diangkat. Gue telepon orang rumah, gue telepon nyokap gue. Gue telepon semuanya, enggak diangkat. Akhirnya nyokap gue angkat (telepon)," kata Rendy Kjaernett dikutip dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny, Minggu 2 Juli 2023..

Ibunya mengabari Rendy Kjaernett bahwa Lady Nayoan telah pergi meninggalkan rumah bersama si bungsu yang masih bayi. Mendengar kabar ini, sang aktor serasa disambar geledek. Ia kepikiran.

"Gue juga mikir anak gue juga masih kecil kan. Terus, ya… itu yang gue pikirin saat itu gimana ya? Enggak bisa mikir apa-apa deh, blank. Blank. (Yang gue takutin) satu anak-anak gue kenapa-napa. Lady kondisinya emosi. Gue enggak tahu nih, dia ke mana," papar Rendy panjang.

"Dia pergi ke mana. Yang gue tahu dia cuma posting doang. Dia pergi ke mana? Larinya ke mana bawa anak gue? Mikirin Lady-nya juga, ini kalian berdua tuh ke mana?" sambung Rendy Kjaernett.

3 dari 4 halaman

Sujud Minta Maaf di Depan Anak, Persilahkan Membencinya

Rendy melewati malam panjang tanpa bisa tidur nyenyak setelah Lady Nayoan minggat dari rumah membawa si bungsu yang baru berusia beberapa bulan, Gabriel Jacob Kjaernett atau yang akrab disapa Boni.

Lady Nayoan minggat tak lama setelah mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah ke medsos. Keesokan harinya setelah terjaga, Rendy Kjaernett membuat keputusan besar.

Suami Lady Nayoan memberi tahu kedua anaknya, Reignoah Kjaernett dan Selena Emmanuela Kjaernett, soal apa yang sebenarnya terjadi. Rendy Kjaernett bahkan bersimpuh di hadapan kedua anaknya dan mengaku salah.

"Besok pagi (gue ngomong ke dua anak gue). Gue enggak tahu gue harus ngomong apa. Gue enggak tahu. Demi apapun, gue enggak tahu gue harus ngomong apa," kata Rendy Kjaernett sambil menangis.

Ia bercerita, wallpaper ponselnya adalah wajah Boni. Saat menyalakan ponsel, pikirannya berkecamuk seraya bertanya-tanya apa kabarnya Boni dan di mana ia sekarang berada?

"Wallpaper gue kan, si Boni ya. Gue buka handphone, gue cuma mikirin Boni, ini anak gimana? Ya jujur saja, gue cuma… gue mau berangkat syuting. Gue tahu, gue ya sudah: Papa sudah buat salah," akunya.

4 dari 4 halaman

Penyesalan Rendy

Rendy Kjaernett sujud di depan kedua anaknya. Ia mengaku membuat kesalahan besar terhadap Lady Nayoan. "Gue cuma… anak gue berdiri di depan gue, gue sujud di depan mereka. Ya gue sujud di depan mereka," Rendy Kjaernett memaparkan.

"Ada yang mukanya kebingungan tapi kalau anak gue yang perempuan kayak sudah paham situasinya gimana. Kalau yang, Noah lebih cuek ya," sambung dia.

Mendengar pengakuan ini, Denny Sumargo sebagai tuan rumah program siniar syok. Ia bahkan bertanya apa yang ada di pikiran Rendy Kjaernett hingga berani mengaku kepada kedua anaknya.

"Gue cuma bilang: Noah, Emma, maafin Papa. Papa sudah buat salah besar sama Mama kamu. Papa sudah nyakiti hati mama sangat, sangat besar," Rendy Kjaernett membeberkan.

"Papa sudah nyakitin dia sangat-sangat besar. Maafin papa ya," sambung dia.

Setelahnya, Rendy Kjaernett memberi pesan siap lahir batin dibenci anak karena kesalahan fatal ini. "Kalau kamu berdua mau membenci papa silakan. Someday kamu mau enggak terima (sama) papa, enggak apa-apa," terang Rendy.

"Tapi kalau kamu mau tanya: Apapun sama papa, kenapa papa begini? Kenapa papa begitu? Kenapa papa lakuin ini? Papa akan jawab jujur. Yang perlu kalian berdua tahu, papa sayang sama kalian lebih dari apapun, sama Boni juga," sambung dia.

Beberapa kali suara Rendy Kjaernett terdengar bergetar. Sebelum menceritakan momen tersebut, bintang film Ikut Aku Ke Neraka menangis hingga seorang kru menyodorkan tisu untuk menyeka air mata.

Yang lebih mengharukan, Rendy Kjaernett yang bersujud di depan anak terang-terangan mengaku bukan laki-laki baik. Ia juga mengaku Lady Nayoan adalah istri sekaligus ibu yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini