Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dinikahi Denny Caknan di Madiun, Intip Gaya Bella Bonita Berhijab Saat Malam Pengajian

Top 3 berita hari ini mengenai mengenai gaya Bella Bonita yang dinikahi oleh Denny Caknan di Madiun, Kate Middleton yang mesra dengan Pangeran William di pertandingan polo hingga kisah tragis Coco Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai Bella Bonita dinikahi Denny Caknan pada hari ini, Jumat (7/7/2023). Prosesi akad nikah diselenggarakan di Sun Hotel, Madiun, pada pukul 07.00 WIB. 

Melalui akun Instagram fanbase @dennybella pada Rabu, 5 Juli 2023, Bella membenarkan pernikahannya yang digelar hari ini. Bella juga menyinggung jadwal resepsi yang rencananya digelar Agustus 2023. "Nanti rame-ramenya Insha Allah bulan Agustus," ucapnya.

Malam sebelum pernikahan, Bella pun menggelar pengajian di kediaman keluarganya. Selebgram dan model itu terlihat menutup auratnya dengan busana musim berwarna hijau olive yang dipadu dengan outer berlengan balon. 

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang pasangan Kate Middleton dan Pangeran William makin santai menunjukkan kemesraan keduanya di muka umum. Lagi-lagi terjadi di sela pertandingan polo amal yang diikuti putra mahkota Kerajaan Inggris, Royal Charity Polo Cup 2023.

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang Coco Lee meninggal dunia. Penyanyi berdarah Hong Kong yang besar di Amerika Serikat itu mengejutkan banyak pihak.

Tim medis tak berhasil menyelamatkan nyawanya setelah Lee mencoba bunuh diri akhir pekan lalu. Keputusannya mengakhiri nyawanya sendiri dipicudepresi yang diidap selama bertahun-tahun, sesuai pernyataan keluarga. 

Sepanjang hidup, Lee mengalami masalah pelik terkait pernikahannya dan banyak problem kesehatan. Pernikahannya disebut tragis karena suaminya berkhianat. Pada 2011, Lee meresmikan hubungan asmaranya dengan pengusaha Kanada, Bruce Rockowitz dan menggelar pesta pernikahan mewah yang menghabiskan 10 juta dolar AS. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinikahi Denny Caknan di Madiun, Intip Gaya Bella Bonita Berhijab Saat Malam Pengajian

Bella Bonita, calon istri Denny Caknan telah menggelar pengajian di kediaman keluarganya. Selebgram dan model itu tampak menutup auratnya dengan busana musim berwarna hijau olive yang dipadu dengan outer berlengan balon.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan hijab warna hijau sage. "Ya Allah maturnuwun. Kulo pengen ngenten niki sampe pati. (Ya Allah terima kasih. Saya ingin begini ini sampai mati)," tulisnya di akun Instagram pada Kamis, 6 Juli 2023.

Wajah Bella tampak bercahaya dengan riasan berpalet pastel. Jarinya dihiasi kuku palsu panjang yang dikutek warna putih. Tampilan Bella saat itu dikomentari oleh Denny Caknan. Ia menuliskan, "Ga sabar besok", disertai emotikon hati berwarna merah.

Pernyataan Denny itu merujuk pada hari pernikahannya yang digelar tadi pagi. Unggahan tersebut pun mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis. Banyak yang mendoakan agar pernikahan Bella Bonita dengan Denny Caknan lancar. 

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

Kate Middleton dan Pangeran William Mesra di Pertandingan Polo, dari Ciuman hingga Pelukan

Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William makin santai menunjukkan kemesraan keduanya di muka umum. Lagi-lagi terjadi di sela pertandingan polo amal yang diikuti putra mahkota Kerajaan Inggris, Royal Charity Polo Cup 2023.

Sebelum pertandingan, Kate berbincang dengan William yang bersiap. Terekam dalam salah satu potret ibu tiga anak itu menatap mesra suaminya yang sudah menaiki kuda. Ia pun bersemangat mendukung William dari pinggir lapangan.

Mengutip Hello Magazine, Jumat (7/7/2023), tim William dilaporkan memenangkan pertandingan polo yang digelar Kamis, 6 Juli 2023, itu dengan skor 3-2. Setelah turun dari kuda, William yang gembira dengan segera menyambut Kate yang menghampirinya. Ia memberi ciuman mesra di pipi Kate yang tersenyum lebar.

Di satu sisi, Kate tak segan menunjukkan perhatian dengan memeluk dan mengelus tangan William. Ia juga menepuk punggung suaminya sesaat saat William beranjak ke podium. Kate saat itu bertugas memberikan trofi kepada tim pemenang dan berfoto bersama dengan mereka. Selanjutnya, William dan Kate berjalan bersama sembari melingkarkan lengan satu sama lain.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Kisah Tragis Coco Lee, 9 Kali Gagal Jalani Program Bayi Tabung dan Dikhianati Suami hingga Depresi

Berita Coco Lee meninggal, penyanyi berdarah Hong Kong yang besar di Amerika Serikat itu mengejutkan banyak pihak. Tim medis tak berhasil menyelamatkan nyawanya setelah Lee mencoba bunuh diri akhir pekan lalu.

Keputusannya mengakhiri nyawanya sendiri dipicudepresi yang diidap selama bertahun-tahun, sesuai pernyataan keluarga. Mengutip KBizoom, Jumat (7/7/2023), sepanjang hidup, Lee mengalami masalah pelik terkait pernikahannya dan banyak problem kesehatan.

Pernikahannya disebut tragis karena suaminya berkhianat. Pada 2011, Lee meresmikan hubungan asmaranya dengan seorang pengusaha Kanada, Bruce Rockowitz, dengan menggelar pesta pernikahan mewah yang menghabiskan 10 juta dolar AS. Pernikahan mereka saat itu dihadiri sejumlah pesohor dunia, seperti Alicia Keys, Bruno Mars, Zhang Ziyi, Jackie Chan, hingga Gong Li.

Usia pasangan ini terpaut jarak 18 tahun. Saat menikahi Lee, Bruce sudah bercerai dan memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Si penyanyi berusaha menjalin kedekatan dengan dua anak Bruce yang telah beranjak dewasa, hingga mereka pun menerimanya dengan baik.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.