Sukses

Denny Caknan Unggah Video Usai Malam Pertama, Bella Bonita Lambaikan Tangan dari dalam Kamar

Usai resmi menikah, Denny Caknan kini sudah berani terang-terangan memamerkan momen kemesraannya dengan Bella Bonita.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan baru saja resmi menikah dengan Bella Bonita. Pasangan yang terpaut usia empat tahun itu melangsungkan pernikahannya di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur pada Jumat malam, 7 Juli 2023. Usai menikah, Denny Caknan kini sudah berani terang-terangan memamerkan momen kemesraannya dengan Bella Bonita.

Salah satunya melalui Instagram Story-nya pada Sabtu, 8 Juli 2023, Denny merekam kegiatannya di pagi hari bersama Bella Bonita usai menjalani malam pertama sebagai pasangan suami-istri. Sang istri terlihat masih malu-malu ketika direkam oleh Denny Caknan. "Hei, kenapa malu?" tanya Denny Caknan saat Bella lari masuk ke kamar dalam balutan kaus putih polos dan hotpants biru.

Sementara rambut Bella Bonita yang sebenarnya panjang terlihat sedang dibalut handuk putih. Bella Bonita hanya tertawa saat sang suami berteriak memintanya keluar dari kamar.

"Hah, kenapa? Gimana sih, yang? Kamu tuh mau aku video, lho. Wey. Keluar, nongol dikit aja. Cepet, nongol," ucap Denny Caknan yang dibalas lambaian tangan dari Bella Bonita dari dalam kamar. Merasa geli dengan tingkah istrinya, Denny pun menjelaskan bahwa Bella masih malu-malu tampil di publik.

"Malu-malu. Katanya nggak pernah rekam istri, lho orangnya pemalu kok. Takut orangnya. Udah gitu aja, aku aja yang di-video-in," ujar Denny Caknan sambil merapikan rambutnya yang sedikit basah.

Meski baru saja menjalani malam pertama dengan sang istri, Denny Caknan tetap manggung di Tegal dan pada Minggu, 9 Juli 2023 tampil di Prambanan Jazz Festival 2023 di Yogyakarta. Hal itu terlihat di beberapa unggahan Instagram Stories kedua pasangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Caknan Langsung Manggung Usai Nikah

Dalam konser Birukan Langit Indonesia yang digelar Sabtu, 8 Juli 2023 kemarin, Denny Caknan berbagi panggung dengan Uya Kuya yang menyanyikan kembali lagu-lagu milik grup Tofu yang pernah mengangkat namanya. Panggung konser tersebut tak hanya dihebohkan oleh penampilan Uya Kuya di atas panggung.

Bella Bonita ditarik ke atas panggung untuk mendampinginya saat menyanyikan lagu "Sampek Tuwek". Momen tersebut diambil oleh sejumlah fans yang menonton aksi Denny Caknan tersebut. Lantaran di-mention oleh para warganet, Bella Bonita pun langsung mengunggah ulang di Instagram Stories akun @bellabonita_r.a miliknya pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Beberapa warganet terlihat unik dalam mengunggah kebersamaan Denny Caknan dan Bella Bonita di atas panggung. Misalnya dengan menyematkan tulisan "Mba Bro" dan "Mas Bro" ke badan pasangan pengantin baru itu.

Sementara di unggahan yang lain, seorang warganet berteriak ke arah Denny Caknan dan Bella Bonita sambil merekam momen romantis pasangan tersebut di atas panggung.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat untuk Denny dan Bella

Sedangkan panitia acara turut mengunggah momen Caknan dan Bella mengangkat tangan sambil mengarahkannya ke kanan dan kiri. Panitia lalu menggoda pasangan tersebut.  "Duhhh langsung dibawa manggung bareng," kata pihak penyelenggara konser disusul ucapan selamat dari seluruh panitia melalui akun Instagram mereka.

Sebelumnya, ada satu momen yang menarik perhatian saat Denny Caknan melompat kegirangan usai ijab kabul. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan nafas.

Tak hanya terlihat kegirangan, Denny juga tampak manja dengan istrinya. Ada satu momen ketika ia berpose sambil bersandar di pundak Bella Bonita. Perempuan yang dinikahinya itu menyambut dengan merangkul tangannya.

Ia pun menulis di laman Instagram pribadinya, "Lega, terima kasih Tuhan dan terima kasih untuk semua doa-doamu. Aku terharu, bahagia, SENANG," tulisnya dalam bahasa Jawa, dikutip Sabtu, 8 Juli 2023.

Sebelumnya, lewat unggahan Instagram Story seorang makeup artist, @asrileksono_parasasriofficial, terekam Denny Caknan dan Bella Bonita kompak berbusana pengantin Jawa berwarna putih. 

4 dari 4 halaman

Resepsi Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Wajah Bella pun dirias dengan gaya paes putri Solo. Bella tampak anggun dengan ronce melati yang tersampir di bahunya. Di hadapan pasangan itu, seorang petugas KUA sedang menyampaikan kata penutup.

Ia diapit wali nikah Bella Bonita yakni ayahnya dan dua saksi nikah. Disebutkan Denny menikahi Bella Bonita dengan mahar 12 gram emas yang dibelinya di Mekkah dan uang tunai senilai 12.000 riyal atau sekitar Rp48 juta. Sama-sama berasal dari Jawa Timur, Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan baju adat Jawa di hari pernikahannya.

Denny Caknan lewat manajernya mengungkapkan, resepsi pernikahan dan ngunduh mantu digelar sebulan setelah akad nikah dilaksanakan yaitu pada 18 Agustus 2023 mendatang di kediaman Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur. Undangan Ngunduh Mantu tersebut rencananya mulai disebarkan pada 1 Agustus 2023.

Pihak Denny mengaku enggan menggembar-gemborkan pernikahannya dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan tak mau terlalu banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella Bonita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini