Sukses

FuntasTeeth Bersama Pasien Anak Audy Kids di Hari Anak Nasional

Kunjungan ke Dokter Gigi dan perawatan gigi menjadi proses yang menyenangkan serta tidak menakutkan bagi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kegiatan yang cukup menantang bagi para Ibu dan Ayah adalah merawat kesehatan gigi anak terutama untuk mengajak anak rutin cek kesehatan gigi di klinik gigi dan bertemu dengan dokter yang ahli dibidangnya. Namun kini, tantangan tersebut terpatahkan dengan membawa si kecil perawatan gigi di AUDY Kids.

AUDY Kids telah dipercaya melayani setidaknya 4.000 pasien anak setiap bulannya, sebagai solusi perawatan gigi anak segala usia dan anak yang berkebutuhan khusus. Kunjungan ke Dokter Gigi dan perawatan gigi menjadi proses yang menyenangkan serta tidak menakutkan bagi anak-anak, sehingga budaya merawat kesehatan gigi bisa ditanamkan sejak dini.

Keunggulan melakukan perawatan Gigi Anak di AUDY Kids di antaranya, tim Dokter Gigi Spesialis Anak yang ahli dan berpengalaman dibidangnya, setiap pasien mendapatkan buku raport khusus agar orangtua bisa memantau perkembangan kesehatan mulut dan gigi Anak.

Lalu ada ruang perawatan di AUDY Kids dengan dilengkapi fasilitas yang kids friendly, seperti monitor untuk memutarkan video favorit si kecil selama proses treatment, serta seluruh cabang klinik AUDY Kids memiliki dedicated playground area yang dilengkapi beragam mainan agar anak-anak dapat bersantai selagi menunggu gilirannya.

Dengan melibatkan para pasien loyal AUDY Kids, followers AUDY Kids yang dikenal dengan sebutan Sahabat AUDY Kids, dan para Mom & Kids Influencer, AUDY Kids bersama Pepsodent Kids menyelenggarakan FuntasTeeth sekaligus dalam rangka memperingati hari anak nasional 2023.

AUDY Kids bersama dengan Pepsodent Kids mengajak seluruh Sahabat AUDY Kids dan para Mom untuk merawat dan menjaga gigi susu anak dengan rutin menyikat gigi dengan menggunakan Pepsodent Kids, dengan kandungan flouride di dalamnya yang dapat menjaga gigi susu anak terhindar dari gigi berlubang dan menghilangkan bau mulut pada anak.

"FuntasTeeth diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan hari anak nasional dengan mengusung edukasi kesehatan gigi anak yang dikemas dalam berbagai kegiatan yang seru dan menarik seperti Fun Talk with Expert, Puppet & Magic Show, DIY Activity, Toothbrush Practice, Dental Check-Up, dan Face Painting,” terang drg. Yulita selaku CEO AUDY Dental.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Edukasi Menjaga Kesehatan Gigi

Dengan diselenggarakannya FuntasTeeth harapannya semakin menyadarkan orangtua dan anak dalam menjaga kesehatan gigi sejak dini”. Dengan digelarnya acara FuntasTeeth diharapkan agar anak dan orang tua dapat lebih peduli dan aware terkait pentingnya menjaga dan merawat kesehatan gigi anak sejak dini dengan cara yang menyenangkan.

Sebelum adanya FuntasTeeth, AUDY Kids memiliki program reguler yang telah aktif berjalan di antaranya, Field Trip yaitu kegiatan yang ditujukan bagi peserta dari sekolah atau komunitas untuk berkunjung dan periksa gigi di AUDY Kids, dan AUDY Goes to School, dimana Dokter dan team AUDY berkunjung ke sekolah untuk memberikan edukasi dalam menjaga kesehatan gigi dengan baik dan melakukan pemeriksaan gigi ke dokter gigi secara berkala.

AUDY Kids bekerjasama dengan beberapa sekolah dan lembaga pendidikan untuk menjadi mitra terpercaya dalam perawatan kesehatan gigi murid, guru dan orangtua murid dan memberikan special benefits berupa diskon perawatan gigi untuk anak dan dewasa.

Untuk informasi lengkap dan terbaru dapat mengunjungi Instagram, Tik Tok, Youtube AUDY Dental, website www.audydental.com atau hubungi langsung Customer Service AUDY.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini