Sukses

Drama Perseteruan Meghan Markle-Pangeran Harry dan Victoria-David Beckham

Pangeran Harry dan Meghan Markle membangun kehidupan baru untuk diri mereka sendiri setelah pindah dari Inggris Raya ke California pada 2020. Pasangan ini merilis serial Netflix tentang pengasingan dramatis mereka dari keluarga kerajaan dan berpesta dengan banyak teman selebritas, termasuk Victoria dan David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Drama perseteruan pasangan Sussex dengan Victoria dan David Beckham tengah ramai dibahas. Di tengah itu, Meghan Markle dilaporkan menggaet "teman baru yang kuat" untuk mengisi kekosongan, menurut seorang ahli.

"Meghan sangat pendiam di domain publik," kata seorang pakar hubungan masyarakat anonim pada Daily Mail, dikutip dari NY Post, Selasa (1/8/2023). "Tapi, ia punya teman baru yang kuat, jadi jangan berharap kesunyian akan berlangsung lama."

Komentator kerajaan Richard Fitzwilliams menggemakan pemikirannya, mencatat bahwa penggemar bisa segera mengharapkan "sesuatu" dari Pangeran Harry dan mantan aktris itu. "Saat ini, belum jelas apa yang akan dilakukan Sussex. Jangan lupa mereka selalu memiliki kapasitas untuk memberi kejutan," kata Fitzwilliams pada Express.

"Saya heran belum ada inisiatif (sejauh ini)," tambahnya.

Harry dan Meghan membangun kehidupan baru untuk diri mereka sendiri setelah pindah dari Inggris Raya ke California pada 2020. Pasangan ini merilis serial Netflix tentang pengasingan dramatis mereka dari keluarga kerajaan dan berpesta dengan banyak teman selebritas, termasuk keluarga Beckham.

Tapi, dalam beberapa minggu terakhir, beberapa teman mereka, termasuk keluarga Beckham, diduga "mendepak" Duke dan Duchess of Sussex tepat ketika A-list Hollywood mulai menghindari mereka. Pasangan Beckham sebelumnya dituduh membocorkan informasi tentang Sussex, dan sekarang persahabatan itu berakhir dengan tidak baik.

Suami Victoria Beckham itu disebut "benar-benar sangat marah" setelah tuduhan diduga terlonntar selama panggilan telepon panas antara pasangan itu. "Setiap upaya memperbaiki hubungan sekarang sangat tidak mungkin," seorang sumber mengungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjauh karena William dan Kate?

Victoria dan David Beckham hadir di pernikahan Meghan-Harry pada 2018 dan "sangat mendukung" kedatangan Meghan di Inggris, menurut sumber tersebut. Tetangga Harry dan Meghan yang terkenal, termasuk Steven Spielberg, Julia Louis-Dreyfus, dan Rob Lowe, juga diduga muak dan bosan dengan "drama" keduanya.

Menurut NewsNation, elite Tinseltown menjauh dari para bangsawan karena takut akan mengungkap rahasia mereka. Beberapa disebut menjauh untuk "tidak membuat kesal" Pangeran William dan Kate Middleton.

"Semua orang punya film untuk dijual dan drama Broadway yang ingin debut di layar London atau West End. Mereka tahu bahwa Pangeran William dan Kate, yang merupakan (selebriti) terbesar datang ke sana, tidak akan muncul jika mereka mengira seseorang berteman dengan Harry dan Meghan," kata kontributor NewsNation, Paula Froelich.

"Sumber saya memberi tahu saya bahwa ini semua tentang uang," lanjutnya. "Pemain besar di Hollywood tidak ingin membahayakan bisnis mereka demi (berelasi dengan) Harry dan Meghan."

3 dari 4 halaman

Tuduhan Tidak Akur dengan Tetangga

Sebelumnya, pasangan Sussex juga dituding tidak akur dengan tetangga di lingkungan mereka tinggal sekarang. Setelah mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 2020, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah ke beberapa area hingga membeli rumah di Montecito, California, Amerika Serikat.

Di sana, mengutip NY Post, 25 Juli 2023, mereka dituduh bersikap tidak ramah pada seorang tetangga yang merupakan veteran Angkatan Laut AS. Frank McGinity, seorang dokter hewan Angkatan Laut AS berusia 88 tahun, telah bertetangga dengan Duke dan Duchess of Sussex sejak mereka pindah ke Montecito pada 2020.

Menurut McGinity, ia mencoba membawakan hadiah untuk menyambut mereka dan jadi "tetangga." Namun, pasangan Sussex tidak menerima aksi itu dengan baik. Dalam memoarnya, Get Off Your Street, McGinity menulis bahwa ia mendekati rumah pasangan itu untuk memberi mereka beberapa film buatannya tentang sejarah lokal.

"Saya memiliki rumah di sebelah properti Harry dan Meghan dan saya tinggal di wisma sambil menyewa rumah utama di Airbnb," katanya, menambahkan bahwa ia tinggal "satu atau dua lemparan tiara" dari rumah seluas 5.486 meter persegi, yang mereka beli seharga 14,65 juta dolar AS pada 2020.

4 dari 4 halaman

Bakal Pindah Rumah?

"Harry dan Meghan tinggal di properti lama McCormick dan saya pergi ke gerbang mereka dengan film-film di CD, tapi mereka tidak tertarik," klaimnya.

Ia mengatakan penjaga keamanan rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak membiarkannya melewati gerbang. "Petugas gerbang menolak saya dan tidak mau mengambil film, hanya mengatakan, ‘Mereka tidak tertarik.’ Saya mencoba bersikap ramah," ujar dia.

Harry dan Meghan tinggal di mansion sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi bersama putra mereka yang berusia empat tahun, Archie Harrison, dan putri mereka yang berusia satu tahun, Lilibet Diana. Orang dalam baru-baru ini mengklaim bahwa pasangan itu mungkin meninggalkan lingkungan itu dan pindah ke Malibu.

"Harry dan Meghan sedang meninjau pilihan hidup mereka dengan Malibu sebagai tempat yang menarik," kata orang dalam itu. "Mereka diam-diam telah mengunjungi daerah itu beberapa kali dan telah berkeliling, melihat apa yang ada di sana."

Sumber itu menambahkan bahwa pindah ke Malibu akan membantu Meghan fokus di Hollywood, dan itu akan menguntungkan karena tetangga mereka adalah sesama selebritas, seperti Lady Gaga, Jonah Hill, dan Mindy Kaling. Jika mereka pindah, masih harus dilihat sambutan seperti apa yang akan didapatkan dari tetangga baru mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.