Sukses

Suami Heran Istrinya Ngigau Sebut Nama Jungkook BTS di Ruang Operasi, Warganet Ngakak

Bukan fans biasa, seorang penggemar ternyata bisa sangat menyukai idola hingga mengigau. Hal tersebut terjadi pada seorang perempuan yang dalam keadaan setengah sadar menyebut nama Jungkook BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah imut Jungkook BTS, serta kepiawaian bernyanyi dan menari membuatnya digilai para wanita. Para penggemar dari seluruh dunia pun memuja pria kelahiran 1 September 1997 yang merupakan personel termuda BTS itu.

Melampaui sekadar kagum, seorang penggemar ternyata bisa sangat menyukai idola hingga mengigau. Hal tersebut terjadi pada seorang perempuan yang dalam keadaan setengah sadar menyebut nama Jungkook.

"Bisa-bisanya di ruang operasi ingetnya Jungkook," tulis seorang suami pemilik akun @juniorlatuheru2 di TikTok yang diunggah pada 3 Agustus 2023. Dalam video singkat itu, sang istri yang setengah sadar terdengar berucap, "Eh panggilin Jungkook dong," sementara matanya terpejam.

Suaminya heran dan hanya membalas, "Panggilin Jungkook siapa, gue kenal enggak, tahu rumahnya juga enggak." Namun sang istri masih setengah sadar dan tetap mengigau. "Eh panggilin Jungkook dong," katanya lagi

Suaminya tampak agak kesal dan menyebut, "Eggak ada sayang. Jangan gila." Tapi, istrinya tetap mengucap nama Jungkook berkali-kali dan menyapanya menggunakan bahasa Korea.

Bahkan, ada percakapan sang istri minta suaminya menelepon Jungkook, tapi ia mencoba menenangkan.  Video yang diunggah ulang banyak akun media sosial itu menarik  atensi, terutama dari para ARMY, sebutan penggemar BTS. "Ka pake sound seven ka, sapa tau dilihat (Jungook yang sekarang sudah mempublikasi akun TikTok-nya)," saran seorang warganet.

"Wkwkwkwk lucu banget," tulis yang lain. "Wkakakak lakinya sabar," balas warganet. "Jungkook di mana Jungkook," becanda warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan Punya Akun TikTok

Sementara belum lama ini, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat (4/8/2023), Jungkook tepergok punya akun TikTok yang selama ini ia gunakan diam-diam. Dilansir dari Koreaboo, rahasia kecilnya itu terbongkar saat idol asal Busan ini membagikan video TikTok dance cover Seven oleh Jay dan Jungwon ENHYPEN.

Ia juga memuji kemampuan kedua juniornya ini melalui unggahan di Weverse. Tapi, ARMY kemudian sadar bahwa tautan dalam unggahan Jungkook bisa diklik, yang kemudian membawa penggemar ke "akun TikTok rahasia" milik Jungkook yang menggunaakan nama "Ian."

Tak berapa lama setelahnya, ia kemudian mengubah nama tersebut jadi "JK." Tidak butuh lama bagi sebutan "Ian" masuk trending topic di Twitter Korea Selatan. Lewat Weverse, sambil malu-malu, ia mengakui bahwa akun TikTok tersebut adalah miliknya.

"Ah, karena aku sudah membagikan TikTok-ku, sekarang kalian sudah tahu akun TikTok milikku LOL (Ah, aku bikin julukan Ian…Aku malu…)," tulisnya. Saat artikel ditulis, pengikut akun @letjungcook7 tersebut sudah mencapai lebih dari empat juta.

3 dari 4 halaman

TikTok untuk Monitoring

Jungkook BTS menjelaskan bahwa walau punya akun TikTok, ia semula tak menggunakan media sosial ini secara aktif. "Ini benar aku, tapi aku enggak menggunakannya. Ini untuk monitoring," kata dia.

"Aku langsung mengubahnya jadi JK… Ya, karena kalian sudah tahu jadi kubiarkan begitu saja. Lebih baik begitu," kata Jungkook.

Jungkook lalu mengungkap rasa malunya karena hal ini. "Ah…Aku malu..Haha… Lain kali kalau kita bertemu, jangan tertawakan aku," kata dia. "Jangan bercanda soal Ian!!!!"

Namun, tentu saja ARMY dengan iseng menggoda Jungkook. Mereka menyatakan maaf dalam bahasa Korea, "mian", dengan menekankan bagian "Ian."

Adapun Jungkook meraih kesuksesan besar setelah merilis Seven, salah satunya debut di posisi pertama Billboard Hot 100. Saat tampil di acara Suchwita yang dibawakan Suga, ia sempat mengungkap keinginannya ke depan sebagai artis solo, termasuk merilis mini album.

"Setelah mengeluarkan satu single, aku akan merilis satu single lain, dan setelah itu aku akan merilis mini album pada November (2023)," kata Jungkook, yang sekarang tengah mencari lagu untuk albumnya.  

4 dari 4 halaman

Lakukan Intermittent Fasting

Hampir segala hal tentang Jungkook BTS memang selalu menarik perhatian, termasuk pola diet yang dijalaninya. Maknae BTS itu mengungkap rahasia pola makan yang dijalaninya untuk mempertahankan berat badan ideal.

Pada video berjudul Suchwita: Ep.15 Suga with Jungkook yang ditayangkan di saluran YouTube BTS, BangtanTV, 29 Juli 2023, Jungkook menjelaskan diet yang dijalaninya pada Suga. "Kita melakukan intermittent fasting beberapa hari ini?" tanya Suga.

Mengetahui pertanyaan itu, Jungkook mengiyakan. "Ternyata itu baik untuk kesehatanmu. Aku mencari info tentang diet dan belajar segala hal di sana tentang intermittent fasting. Aku pikir itu bagus untukku," ia menjawab.

Suga lalu bertanya apakah Jungkook melakukan puasa selama 16 jam dan delapan jam lain untuk makan. Namun, jawaban Jungkook membuatnya terkejut. "Aku melakukannya 20:4," kata pelantun lagu SEVEN itu yang berarti dia berpuasa selama 20 jam dan hanya makan dalam kurun waktu empat jam.

Suga menilai pola diet itu berat untuk dilakukan. Tapi, Jungkook menjawab, "Aku tak melakukannya secara obsesif. Itu tidak terlalu membuat stres seperti yang kamu pikir dengan makan satu atau dua kali dalam sehari." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini