Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ivan Gunawan Buka Suara Usai Beredar Tudingan Ingin Rebut Lisensi Miss Universe Indonesia

Top 3 Berita Hari Ini, Ivan Gunawan buka suara usai dituding ingin rebut lisensi Miss Universe Indonesia. Prabowo Subianto sebut pelajaran sejarah sangat penting dan Selvi Ananda tenteng tas Hermes.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Poppy Capella mengklaim dirinya tak terlibat dalam skandal body checking dan pemotretan tanpa busana finalis Miss Universe Indonesia 2023. Pernyataan itu dibuat setelah lisensi Miss Universe Indonesia yang dimiliki Poppy Capella baru saja resmi dicabut pihak Miss Universe pusat yaitu Miss Universe Organization.

Hal itu merupakan buntut dari skandal pelecehan seksual finalis Miss Universe Indonesia. Poppy menyebut dirinya tak tahu menahu apalagi meginstruksikan perbuatan tersebut. Poppy mengklaim sangat menentang segala bentuk pelecehan seksual, termasuk yang terjadi di lingkungan Miss Universe Indonesia.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Menteri Pertahanan Indonesi Prabowo Subianto mengatakan pelajaran sejarah tidak hanya diperoleh di dalam kelas, tetapi juga melalui pengalaman dan cerita heroik di luar sekolah.

Prabowo berpendapat bahwa kombinasi antara pembelajaran sejarah di sekolah dan pengalaman belajar di luar sekolah dapat memberikan pendidikan sejarah yang lebih kaya dan holistik. Dia percaya bahwa dengan memahami sejarah, generasi muda Indonesia akan lebih siap untuk memahami dan menghadapi tantangan masa depan.

Prabowo juga membagikan pengalaman masa kecilnya yang berdampak besar pada pembentukan karakter dan pandangannya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan Selvi Ananda .yang mendampingi sang suami, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ke acara pameran UMKM di Kota Solo, Jawa Tengah.

Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Selvi Ananda kembali terlihat tampil anggun mengenakan busana batik berwarna cokelat yang senada dengan yang dikenanakan Gibran Rakabuming. Batik tersebut memiliki detil bordir floral yang indah yang ia padukan dengan sebuah tas anyaman. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Ivan Gunawan Buka Suara Usai Beredar Tudingan Ingin Rebut Lisensi Miss Universe Indonesia

 

Poppy Capella mengklaim dirinya tak terlibat dalam skandal body checking dan pemotretan tanpa busana finalis Miss Universe Indonesia 2023. Pernyataan itu dibuat setelah lisensi Miss Universe Indonesia yang dimiliki Poppy Capella baru saja resmi dicabut pihak Miss Universe pusat yaitu Miss Universe Organization.

Hal itu merupakan buntut dari skandal pelecehan seksual berupa body checking dan pemotretan tanpa busana para finalis Miss Universe Indonesia. Wanita yang tadinya menjabat sebagai National Director sekaligus pemilik lisensi Miss Universe Indonesia itu menyebut dirinya tak tahu menahu apalagi meginstruksikan perbuatan tersebut.

Selengkapnya…

Kisah Prabowo Subianto Belajar di Masa Setelah Kemerdekaan Indonesia, Ingatkan Pentingnya Belajar Sejarah

Sejarah memiliki peran yang sangat penting dalam pendidikan di Indonesia. Hal itu dikatakan oleh banyak pihak, termasuk Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Indonesia. Pelajaran sejarah tidak hanya diperoleh di dalam kelas, tetapi juga melalui pengalaman dan cerita heroik di luar sekolah.

Prabowo berpendapat bahwa kombinasi antara pembelajaran sejarah di sekolah dan pengalaman belajar di luar sekolah dapat memberikan pendidikan sejarah yang lebih kaya dan holistik. Dia percaya bahwa dengan memahami sejarah, generasi muda Indonesia akan lebih siap untuk memahami dan menghadapi tantangan masa depan.

Selengkapnya…

Selvi Ananda Tenteng Tas Hermes Saat Dampingi Gibran Rakabuming di Pameran UMKM

 

Penampilan Selvi Ananda saat datang ke sebuh acara seorang diri maupun saat mendampingi sang suami, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ke berbagai acara selalu mampu menarik perhatian. Begitu pula saat Selvi baru-baru ini mendampingi Gibran Rakabuming ke acara pameran UMKM dalam rangka Hari UMKM Nasional di Kota Solo, Jawa Tengah.

Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Selvi Ananda kembali terlihat tampil anggun mengenakan busana batik berwarna cokelat yang senada dengan yang dikenanakan Gibran Rakabuming. Momen itu dibagikan di kanal Youtube Berita Surakarta pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.