Sukses

Larissa Chou Kenakan Baju Kurung Putih Berbordir Saat Dinikahi Ikram Rosadi

Kabar bahagia datang dari Larissa Chou yang resmi dinikahi Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Prosesi akad nikah keduanya berlangsung sangat privat dan lokasinya dirahasiakan. Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan hadir untuk menikahkan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Larissa Chou yang resmi dinikahi Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Prosesi akad nikah keduanya berlangsung sangat privat dan lokasinya dirahasiakan. Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan hadir untuk menikahkan putrinya.

Kabar Larissa Chou menikah diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini juga membagikan kembali unggahan orang-orang terdekatnya saat momen bahagia melalui Instagram Story.

Di momen pernikahan, perempuan berusia 27 tahun ini mengenakan baju kurung putih berbordir yang cantik. Ia juga memadukan busana pengantinnya itu dengan wedding veil warna senada.

Sementara Ikram tampak mengenakan busana serba putih, kain melilit pinggang, serta peci hitam. Pada unggahannya, Larissa juga membawa sebuah buket bunga besar yang berisi mawar merah yang ditata cantik.

Pasangan pengantin ini juga berpose memamerkan buku nikah dengan cincin nikah melingkari jari manis mereka. Potret selanjutnya, Larissa dan Ikram berfoto bersama putra Larissa, Yusuf, dengan senyum semringah.

"Selamat datang di hidup kami 🧕🏻👦🏻 Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi " papah "" demikian bunyi keterangan dalam unggahan Larissa pada Minggu (3/9/2023).

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Ikram Rosadi mempersembahkan maskawin uang sebesar Rp20.230.00 dibayar tunai. Hal tersebut disampaikan Rudi Gunawan sembari menjabat tangan calon menantu disaksikan sejumlah saksi nikah.

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Satu Tarikan Napas

Ikram Rosadi menjawab lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai," ungkapnya. 

Kabar Larissa Chou menikah lagi disambut hangat sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satunya, Nadya Mustika Rahayu yang menyebut akad nikah Larissa Chou sangat privat.

"Ini akad dulu dan sangat privat. Resepsinya nanti, mohon doa buat Ci Larissa Chou," tulisnya di Instagram Stories sembari menyertakan potret Larissa duduk di ranjang kamar mempelai perempuan.

Selain itu, deretan ucapan selamat turut mengalir di kolom komentar unggahan Larissa. Salah satunya datang dari penyanyi Mahalini, "Aa congratsss ka risaaaa."

Penulis Asma Nadia menyampaikan, "samara ya @larissachou untuk babak baru kehidupan. Allah berikan keberkahan senantiasa❤️."

"MasyaAllah congrats cicii❤️ semoga sakinah mawaddah warrohmah ya ciii bahagia untuk cici dan yusuf," tulis penyanyi Nadzira Shafa.

"Twrharuuuuuu 😍😍😍 sedunia sesurga yaaaa aaamiin," ungkap Penulis Eca Prasetya.

 

 
3 dari 4 halaman

Resepsi Digelar Tahun Depan

Sebelumnya pada akhir Agustus 2023 lalu, dikabarkan bahwa mantan istri Alvin Faiz ini telah menemukan tambatan hatinya untuk menyempurnakan kebahagiaannya. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. 

"Iya, sudah punya calon suami, lelaki pilihannya," kata Hanny Kristianto dikutip dari YouTube SCTV, Rabu, 30 Agustus 2023.

Kendati demikian, Hanny belum mengenal calon suami Larissa Chou secara personal. Dia hanya membocorkan bahwa pernikahan keduanya akan terjadi dalam waktu dekat.

"Ya belum dikenalin, belum dibawa ke saya. Cuma sudah ada cerita kalau nanti mau nikah, kira-kira satu sampai dua bulan lagi," ujarnya.

Menurutnya, acara akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan dalam kurun waktu terpisah. Larissa dan calon suami akan menghalalkan hubungan terlebih dahulu, baru mengadakan pesta pada 2024.

"Mau akad dulu, resepsinya tahun depan, yang penting halal dulu. Silahkan," jelas Hanny Kristianto.

Kabar Larissa akan menikah lagi diungkap sendiri oleh influencer tersebut ke Instagram-nya. Dia siap memulai lembaran baru dengan  meminta izin kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

"Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?" kata Larissa Chou di akun Instagram terverifikasi, Minggu, 27 Agustus 2023.

4 dari 4 halaman

Sempat Rahasiakan Sosok Ikram

Sebelumnya pula, warganet sibuk mencari tahu siapa sosok calon suami Larissa Chou. Banyak yang menduga, pria yang dipilih oleh Larissa itu bernama Ikram Rosadi.

Teka-teki ini pun akhirnya terjawab dengan benar. Larissa mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan wajah Ikram Rosadi. Dalam video itu, dia tampak sedang melihat ponsel sebelum pandangannya beralih pada pujaan hatinya. Larissa tak lupa me-mention akun Instagram Ikram. 

Ibu satu anak ini memenuhi permintaan warganet untuk mengungkap siapa calon suaminya. Larissa Chou mengatakan bahwa Ikram memang sosok yang pendiam.

"Sesuai request kalian ya, dimunculin... Beliau tipenya enggak banyak bicara, jadi jangan berharap beliau ketawa-ketawa atau banyak ngomong," ujar mantan istri Alvin Faiz dikutip dari Instagram-nya, Jumat, 1 September 2023.

Selanjutnya, dia minta warganet untuk menghentikan asumsi buruk tentang Ikram. Menurutnya, Ikram kini telah berubah. Dia tak sama dengan masa lalunya.

"Aku tahu kalian sayang aku, sampai segini responnya tahu aku mau buka lembaran baru, terima kasih ya. Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan, itu tidaklah bijak teman-teman," jelasnya.

Video Terkini