Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Ini, profil Ikram Rosadi, suami baru Larissa Chou, hewan peliharaan dan polusi udara serta Sandiaga Uno dorong terciptanya green economy.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini adalah tentang pasangan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Terhitung kemarin, Minggu, 3 September 2023, keduanya resmi berstatus sebagai suami istri setelah melangsungkan akad nikah secara privat di lokasi yang dirahasiakan. Di sejumlah komentar, banyak warganet mengaku "tidak setuju" atas jalinan kasih keduanya.

Namun, mereka tampaknya tidak menghiraukan dengan terus berjalan menuju pelaminan. Jadi, siapa itu Ikram yang disebut-sebut mengalahkan raturan pria yang ingin taaruf dengan Larissa? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang polusi udara di Jakarta dan sekitarnya masih menjadi sorotan publik.

Bukan hanya manusia yang rentan terkena penyakit pernapasan akibat polusi udara, tetapi juga hewan peliharaan, khususnya anjing, yang sering juga disebut anabul (anak bulu). "Polusi ada dampaknya (bagi hewan peliharaan), tapi menurut saya tetap harus diajak berolahraga seperti biasa. Tapi untuk indoor bisa dibantu dengan purifier," sebut drh. Rio Setiawan, Jumat, 1 September 2023.

Ia menyambung, pemakaian purifier di dalam rumah berguna untuk memastikan kualitas udara tetap bersih karena pada dasarnya hewan sama dengan manusia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan upayanya dalam mengembangkan ecotourism atau ekowisata, yaitu sebuah program pariwisata berbasis alam yang ramah lingkungan untuk mewujudkan green economy.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Kompas Travel Fair, Minggu, 3 September 2023. Sandiaga berharap ekowisata tidak hanya diterapkan pada desa wisata, namun juga taman rekreasi.

Ia mendorong perkembangan pariwisata berbasis ruang terbuka hijau, yang menurutnya akan menjadi salah satu solusi utama dalam menangani masalah polusi yang akhir-akhir ini melanda Jakarta. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Jadi Sorotan

 

Bahagia tengah erat membebat pasangan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Terhitung kemarin, Minggu, 3 September 2023, keduanya resmi berstatus sebagai suami istri setelah melangsungkan akad nikah secara privat di lokasi yang dirahasiakan.

Sejak go public beberapa waktu lalu, sosok suami baru Larissa Chou, yang saat itu masih berstatus calon suami, sudah jadi sorotan online. Di sejumlah komentar, banyak warganet mengaku "tidak setuju" atas jalinan kasih keduanya. Namun, mereka tampaknya tidak menghiraukan dengan terus berjalan menuju pelaminan.

Selengkapnya…

Polusi Udara Masih Tinggi, Perlukah Ajak Anjing Jalan-Jalan di Luar Rumah?

 

Polusi udara di Jakarta dan sekitarnya masih menjadi sorotan publik. Bukan hanya manusia yang rentan terkena penyakit pernapasan akibat polusi udara, tetapi juga hewan peliharaan, khususnya anjing, yang sering juga disebut anabul (anak bulu).

"Polusi ada dampaknya (bagi hewan peliharaan), tapi menurut saya tetap harus diajak berolahraga seperti biasa. Tapi untuk indoor bisa dibantu dengan purifier," sebut drh. Rio Setiawan saat konferensi pers Royal Canin Global Anniversary ke-55 di Hotel Santika ICE BSD, Tangerang Banten, Jumat, 1 September 2023.

Selengkapnya…

Sandiaga Uno Dorong Ekowisata demi Terciptanya Green Economy dan Tekan Risiko Kerusakan Lingkungan

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan upayanya dalam mengembangkan ecotourism atau ekowisata, yaitu sebuah program pariwisata berbasis alam yang ramah lingkungan untuk mewujudkan green economy.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Kompas Travel Fair, yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten, Minggu, 3 September 2023. Sandi, begitu ia akrab disapa berharap ekowisata tidak hanya diterapkan pada desa wisata, namun juga taman rekreasi.

Selengkapnya…

 

Video Terkini