Sukses

Tampilan Rp137 Juta Kate Middleton Saat Hadiri Rugby World Cup 2023, Pilih Busana Serba Putih

Kate Middleton bepergian ke Marseille, Prancis untuk menghadiri Rugby World Cup 2023 pada Sabtu, 9 September 2023. Penampilan ibu tiga anak ini kembali mencuri atensi banyak pasang mata.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton bepergian ke Marseille, Prancis untuk menghadiri Rugby World Cup 2023 pada Sabtu, 9 September 2023. Penampilan ibu tiga anak ini kembali mencuri atensi banyak pasang mata.

Dikutip dari Page Six, Selasa, 12 September 2023, istri Pangeran William ini berbalut tampilan serba putih. Kate mengenakan setelan celana putih dari Alexander McQueen ketika dia menyemangati tim Inggris menuju kemenangan melawan Argentina.

Tampilan ratusan juta rupiah membalut perempuan berusia 41 tahun ini pada kesempatan tersebut. Kate mengenakan blazer putih Alexander McQueen senilai 2.390 dolar AS atau setara Rp36 juta dan celana wide-legged yang sempat ia pakai ke acara Windrush Day pada Juni 2022.

Kate melengkapi tampilannya dengan ragam aksesori, seperti kalung Mappin and Webb Empress yang kerap dipakainya senilai 1.880 dolar AS atau sekitar Rp28,8 juta. Ia juga memakai anting-anting senada senilai 4.701 dolar AS atau sekitar Rp72,2 juta.

Princess of Wales membawa tas anyaman putih dari Massimo Dutti. Sedangkan rambut perempuan kelahiran 9 Januari 1982 ini dibiarkan tergerai indah dengan sentuhan soft waves.

"Selamat @EnglandRugby! Awal yang baik untuk turnamen ini dan kami menantikan kemajuan Anda di #RWC2023," bunyi keterangan yang ditulis dalam unggahan di akun Instagram @princeandprincessofwales.

Deretan potret itu menampilkan Kate Middleton menyalami para pemain rugby Inggris. Jabat tangan dan senyumnya dengan hangat diberikan kepada atlet-atlet tersebut. Interaksi lain menunjukkan Kate berbincang dengan mereka di ruang ganti tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Kate Berbusana Putih

Kate kerap mengenakan busana putih dalam berbagai kesempatan. Salah satunya ketika Pangeran William dan Kate Middleton menandai ulang tahun ke-12 pernikahan mereka pada Sabtu, 29 April 2023 dengan sebuah potret manis. Pangeran William dan Kate Middleton membagikan foto mereka di akun Instagram bersama mereka.

"12 years ❤," demikian bunyi keterangan singkat dalam potret Pangeran William dan Kate Middleton di Instagram.

Dikutip dari People, Minggu, 30 April 2023, foto di ulang tahun pernikahan pasangan kerajaan Inggris itu diabadikan oleh fotografer Matt Porteous tahun lalu. William dan Kate terlihat mengendarai sepeda di pedesaan Norfolk dengan saling merangkul satu sama lain.

Potret itu adalah bagian dari serangkaian foto yang sebelumnya dijepret oleh Porteous dari keluarga kerajaan. Foto lain dari pemotretan dibagikan bulan lalu, yakni pada Hari Ibu di Inggris dan selama Natal 2022.

William dan Kate menikah pada 2011 di Westminster Abbey dalam kebaktian yang dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury saat itu, Dr. Rowan Williams. Ulang tahun ke-12 pernikahan mereka datang tepat seminggu sebelum Raja Charles III dan Ratu Camilla ditetapkan untuk dinobatkan di lokasi yang sama selama penobatan mereka pada 6 Mei 2023.

3 dari 4 halaman

Kate di Karpet Merah BAFTA Awards 2023

Tampilan bernuansa putih lainnya saat Kate Middleton mengenakan one-shoulder flowy dress putih di karpet merah BAFTA Awards 2023. Busananya, menurut Vanity Fair, adalah gaun daur ulang karya Alexander McQueen yang dikenakannya saat menghadiri BAFTA Awards 2019.

Dalam penampilan karpet merah pertamanya sebagai Putri Wales, Kate memasangkan gaun putihnya dengan sarung tangan opera hitam dan sepatu emas. Edisi tahun ini menandai kembalinya Pangeran dan Putri Wales ke BAFTA Awards sejak pandemi COVID-19.

Sebelumnya, pasangan itu telah menghadiri BAFTA Awards dalam beberapa tahun terakhir. Di kesempatan itu, Kate Middleton sering memilih busana Alexander McQueen untuk melengkapi tampilannya di acara tersebut.

BAFTA Awards 2023 berlangsung di Royal Albert Hall, London, Inggris, Minggu malam, 19 Februari 2023, waktu setempat, dan karpet merahnya memperlihatkan sederet tampilan menawan para pesohor dunia. Ajang penghargaan itu mengumumkan nominasi 2023 pada Januari 2023 yang mencatat bahwa All Quiet on the Western Front memimpin dengan 14 nominasi.

4 dari 4 halaman

Kenakan Blazer Putih

Sebelumnya, Kate Middleton juga tampil menawan saat menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 bersama suaminya Pangeran William, Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan Duchess of Cornwall pada Jumat, 11 Juni 2021. G7 (Group of Seven) merupakan organisasi tujuh negara di dunia yang dikenal sebagai negara maju.

Negara yang tergabung dalam organisasi ini adalah Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. Tahun ini, para pemimpin dari negara tersebut akan datang ke resor Cornish di Carbis Bay, Cornwall, Inggris untuk menghadiri pertemuan tatap muka dengan setiap kepala negara anggota G7.

Kate tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun mantel rancangan Alexander McQueen berwarna putih yang dikenakannya pada acara tersebut. Gaun putih karya salah satu desainer favorit Kate ini diperkirakan seharga 3.000 pound sterling atau Rp60 juta.

Dilansir dari Hello Magazine, Sabtu, 12 Juni 2021, penampilan Kate juga dilengkapi dengan riasan sederhana serta rambut gelombang yang menjadi ciri khasnya. Ia juga mengenakan anting berbentuk lingkaran dengan diameter cukup besar rancangan Robinson Pelham Oxygen Aspen Earrings senilai 4.900 pound sterling atau sekitar Rp98 juta, sepatu hak tinggi, tas tangan yang senada dengan warna pakaiannya, cincin safir biru yang selalu ia kenakan, serta sebuah gelang mutiara.

Gelang mutiara yang melingkar di tangan Kate Middleton mencuri perhatian masyarakat, lantaran diketahui gelang dengan tiga baris mutiara tersebut merupakan milik Putri Diana. Pangeran William dan Pangeran Harry sejak dulu diketahui mewarisi perhiasan mendiang ibunya dan memberikannya kepada istri mereka sebagai bentuk penghormatan kepada sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini