Sukses

Putri Ariani Jadi Brand Ambassador Jenama Kecantikan Lokal, Intip Spill Skincarenya Selama di Amerika Serikat

Beragam aktivitas Putri Ariani selalu sukses menjadi sorotan setelah dirinya meraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell. Popularitas dara berusia 17 tahun ini pun melesat, termasuk digandeng beberapa brand lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam aktivitas Putri Ariani selalu sukses menjadi sorotan setelah dirinya meraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell. Popularitas Putri Ariani pun melesat, termasuk digandeng beberapa brand lokal.

Pelantun "Loneliness" ini digaet menjadi brand ambassador jenama kecantikan lokal, Marwah. Kabar tersebut dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram jenama tersebut pada awal September 2023 lalu.

Unggahan itu menampilkan potret Putri dalam balutan busana merah mudah dipadu hijab putih dengan riasan nuansa senada. "Introducing our new Brand Ambassador, Putri Ariani! ✨ @arianinismaputri," bunyi unggahan pada 6 September 2023 itu.

Jenama tersebut menambahkan, "Kecantikan sejati berasal dari dalam diri, dan kami dengan bangga mempersembahkan Putri Ariani sebagai wajah baru Marwah untuk merayakan kecantikan yang ada di dalam diri setiap wanita. 🌟 Bersama-sama, mari kita jelajahi dan rayakan kecantikan dari dalam diri kita. 💖."

Sebagai brand ambassador, Putri membagikan produk perawatannya selama di Pasadena, California, Amerika Serikat. Ia berada di Negeri Paman Sam untuk persiapan mengikuti final America's Got Talent 2023 pada 26 dan 27 September 2023 mendatang.

"Spill Skincare Selama Putri di Pasadena California," tulis dara berusia 17 tahun ini dalam keterangan unggahan sembari menandai akun Instagram Marwah.

Produk skincare itu ditata rapi di rak bertingkat. Ragam produk kecantikan tersebut dikemas dalam berbagai kemasan, produk seperti facial wash, toner, moisturizer, serum, hingga clay stick mask.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model Busana Brand Lokal

Bukan hanya jadi brand ambassador jenama kecantikan lokal, Putri juga digandeng sebagai model busana yang juga dari brand lokal. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, baru-baru ini. Putri membagikan potret dirinya dan dua model lain berpose dalam balutan busana brand lokal, NBRS.

Potret pertama menunjukkan influencer Alifia Diannisa dan dilanjutkan dengan foto influencer Richa Etika Ulhaq. Baru di slide ketiga tampak Putri duduk dengan latar piano hitam.

Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 ini berbalut gamis berwarna perpaduan hitam, hijau, dan abu-abu dari jenama lokal itu. Penampilannya kian kece dilengkapi kimono bernuansa senada.

"Warna hitam kerap memberi kesan elegan dan mewah pada penampilan bunda kaka. Sarimbit NBRS pun terdapat pilihan warna hitam juga loh bunda kaka! Kak @richaeu, kak @alfdns dan juga kak @arianinismaputri memakai beberapa contoh koleksi NBRS yang bernuansa hitam," bunyi keterangan di unggahan pada Selasa, 12 September 2023 tersebut.

Selain musisi muda yang telah dinyatakan lolos ke final America's Got Talent 2023 tersebut, brand lokal ini juga banyak menggandeng pesohor ternama Tanah Air. Mereka mengenakan busana dengan padu padan epik nan beraneka warna.

 
3 dari 4 halaman

Putri Ariani Guncang Pesta Rakyat di Los Angeles Jelang Final America's Got Talent 2023

Menjelang America's Got Talent 2023, penyanyi muda bertalenta ini juga tampil di acara Pesta Rakyat 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Ia beraksi di acara yang dihelat Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) itu pada Minggu, 17 September 2023 di Indonesia Consulate Parking Lot, Los Angeles. Bukan hanya dirinya, acara Pesta Rakyat juga dimeriahkan oleh D'Masiv dan Ikke Nurjanah.

Ia membagikan deretan potret keseruan acara melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 18 September 2023. Salah satu potret menunjukkan dirinya berada di panggung dikelilingi tim penyelenggara dan banyaknya penonton yang hadir.

"Alhamdulillaah...🤲❤️🥰Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng Teman-teman Dan Bapak Ibu Semua di LOS ANGELES. Terima kasih kepada @indonesiainla , @indonesiaindc dan seluruh masyarakat di LA dan US," tulis Putri dalam kolom keterangan potret.

Sebelum mengakhiri keterangan, Putri tak lupa kembali meminta dukungan di final America's Got Talent 2023. "Jangan lupa vote Putri yaa di agt finale tanggal 26-27 september 2023 LA Timezone. Thank you So Much,Love U ALL🥰🥰❤️❤️🙏," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023

Dikutip dari USA Today, Kamis, 14 September 2023, final AGT 2023 sendiri akan berlangsung pada 26 dan 27 September 2023 waktu Los Angeles atau 27 dan 28 September 2023 waktu Indonesia. Babak penentuan yang melibatkan 11 finalis tersebut akan ditayangkan di NBC.

Pemenang AGT Season 18 ini akan membawa pulang hadiah senilai 1 juta dolar AS atau setara Rp15,3 miliar dan tempat tinggal di Las Vegas. Menjelang final, live show masih akan berlanjut hingga 20 September 2023.

Finalis yang akan melaju ke final AGT 2023 meliputi Putri Ariani, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica & Hurricane, Murmuration, Ahren Belisle, dan Mzansi Youth Choir. Hanya tersisa lima slot untuk finalis lainnya menuju ke final.

Untuk menyaksikan aksi musim ini, America's Got Talent 2023 akan ditayangkan pada Selasa dan Rabu malam pukul 8 malam ET di NBC. Tayangan ini juga tersedia untuk streaming di situs web NBC jika Anda masuk dengan akun NBCUniversal. Fubo TV, Peacock, Spectrum TV, USA TV Network juga menyediakan episode "AGT", menurut JustWatch.com. Aksi panggung Putri juga bisa disaksikan melalui YouTube America's Got Talent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini