Sukses

Jessica Mila Makin Sering Pakai Daster Kesayangan, Bikin Nyaman Jalani Kehamilan

Seperti banyak perempuan, Jessica Mila ternyata juga menyukai daster, bahkan menjadi salah satu baju kesayangannya sejak sebelum menikah dengan Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta - Daster telah lama menjadi pilihan banyak perempuan untuk dikenakan saat berada di rumah. Secara harfiah, daster menurut KBBI berarti "gaun yang sengaja dibuat longgar untuk dipakai di rumah."

Cerita soal kecintaan pada daster juga dibagikan oleh aktris Jessica Mila. Sebelum menikah dengan Yakup Hasibuan, daster telah menjadi salah satu baju kesayangan pemain film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" tersebut.

Daster wajib ada di lemari Mila, terlebih saat ini ia tengah mengandung buah hati. Daster kesayangannya selalu menemani perempuan berusia 31 tahun itu.

"Semenjak hamil pakai banget karena enak banget pakai daster," kata Mila saat ditemui dalam acara "Bincang Bersama Molto Parfum+Protect" di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta Pusat, Senin, 2 Oktober 2023.

Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini mengaku ia merasa begitu nyaman dengan memakai daster saat hamil. Ia menyebut bahwa daster adalah simbol kekuatan para ibu yang dapat menyelesaikan semua pekerjaan.

"Perempuan Indonesia jangan lupa untuk terus menggali potensi yang kita punya dan terus merawat diri kita, salah satunya dengan merawat daster-daster kesayangan kita supaya tetap wangi dan terawat jadi walaupun pakai daster tetap kelihatan cantik di rumah," lanjutnya.

Pemain film "The Doll 3" ini juga merasa bersyukur karena keluarga, terutama suaminya, sangat mendukungnya untuk menjalankan hal yang disukai. "Aku memang dari dulu sudah kerja karena bukan tipe orang yang senang kalau enggak ngapa-ngapain di rumah, jadi penting banget untuk punya keluarga, orangtua, suami yang ikut support aktivitas di luar," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simbol Kekuatan Perempuan Indonesia

Kandungan Jessica Mila saat ini telah memasuki usia empat bulan. Sebelum masuk trimester pertama, ia masih mengalami muntah-muntah dan belum merasakan ngidam hingga kini.

"Kayaknya itu hampir dialami sama semua orang yang lagi hamil, jadi ya diterima saja," katanya.

Selain muntah-muntah, Mila juga mengalami sakit kepala hingga usia kandungan 15 minggu. Ia pun masih bekerja walau sudah mengurangi porsinya.

"Pekerjaan juga memang secara kondisi badan aku sudah bisa dibawa kerja jadinya enggak masalah dan senang juga sih aku, termasuk baru bekerja sama Molto di tahun ini dan dikasih kepercayaan jadi brand ambassador brand terkenal, aku excited dan begitu pun melakukan segala aktivitasnya bersama Molto," tambahnya.

Jessica Mila digandeng Molto sebagai brand ambassador produk pewangi pakaian tersebut untuk mendukung pemberdayaan perempuan. Bukan hanya itu, misi dari sinergi ini juga untuk menginspirasi perempuan Indonesia mengoptimalkan aktivitas dengan daster yang wangit dan terawat.

3 dari 4 halaman

4 dari 5 Perempuan Indonesia Minimal Punya 1 Daster di Lemarinya

Senior Brand Manager Molto Aninda Fariza menyampaikan bahwa menurut survei yang dilakukan oleh pihaknya, empat dari lima perempuan di Indonesia punya minimal satu daster di lemarinya. Temuan lain dari survei ini adalah sekitar 45 persen perempuan itu adalah pengguna daster sejati.

"Daster sesuatu yang enggak cuma baju kesayangan wanita Indonesia, tapi simbol kekuatan wanita Indonesia," kata Ninda.

Ia menambahkan bahwa daster bukan sekedar pakaian,tetapi juga menemani para ibu-ibu dalam menjalankan aktivitas di rumah, mulai dari memasak sembari menggendong anak, membersihkan rumah, bekerja dari rumah, hingga mengantar anak ke sekolah. Tak jarang daster dapat terpapar bau tidak sedap dan menjadi lusuh sehingga menutupi kekuatan dan kemampuan ibu-ibu untuk memaksimalkan potensi dalam menjalani tantangan sehari-hari.

Melalui varian Parfum+Protect, pihaknya ingin menghadirkan solusi bagi emak-emak Indonesia dalam menjaga daster kesayangan mereka untuk selalu wangi dan tampak baru. Hal tersebut dilakukan agar ibu-ibu dapat beraktivitas dengan optimal.

4 dari 4 halaman

10 Persen Ekstra Wangi

Molto Parfum+Protect dilengkapi dengan 10 persen ekstra parfum, kini 10 kali lebih wangi dan rawat baju. Molto varian terbaru ini menggunakan Ultra Care Teknologi yang melapisi dan memperkuat hingga serat kain terdalam. Teknologi tersebut dikatakan dapat melindungi pakaian dari warna pudar dan kerusakan bentuk pakaian, serta memberikan wangi tahan lama hingga 30 hari. Molto Pafum+Protect hadir dengan dua pilihan varian, yaitu Morning Fresh dan Sunshine Bloomy. 

Sebelumnya viral video Jessica Mila berjoget dan mencuci daster yang sudah ditonton lebih dari enam juta orang di Indonesia. Banyak komentar emak-emak di Indonesia yang mempertanyakan daster yang dikenakan oleh Jessica Mila bisa didapatkan dimana karena daster tersebut memiliki warna yang cerah dan motif yang lucu.

Molto berkolaborasi dengan Jessica Mila menghadirkan limited edition Molto parfum+Protect yang berhadiah Daster Wangi Molto X Jessica Mila. Lewat kolaborasi ini, merek pewangi pakaian tersebut juga juga membentuk komunitas dengan tanda pagar atau taga WangiSquadMolto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.