Sukses

Yuk, Ajak Buah Hati Seru-seruan Menggambar dan Mewarnai di Pop Art Lab by Kanimals di Neo Soho Mall

Neo Soho Mall menggelar Pop Art Lab by Kanimals yang berlangsung dari 3--26 November 2023 di area Neo Atrium, GF, Neo Soho Mall.

Liputan6.com, Jakarta - Neo Soho Mall kembali menghadirkan beragam agenda seru dan menarik, termasuk untuk anak-anak. Kali ini, mal yang berlokasi di Grogol, Jakarta Barat tersebut menggelar Pop Art Lab by Kanimalsli yang berlangsung dari 3--26 November 2023 di area Neo Atrium, GF, Neo Soho Mall.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat, 10 November 2023, acara yang berkolaborasi dengan Kanimals ini mengusung tajuk "Pop Art Lab - The First Pop Lab Experience." Pengunjung dapat mengajak buah hati serta keluarga bermain sekaligus berkarya dalam bentu bentuk seni menggambar dan mewarnai.

Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati mengatakan antusias masyarakat akan hadirnya Kanimals di Jakarta sungguh tinggi. Hal itu pula yang mendorong pihaknya untuk mendatangkan Kanimals bersama karakter-karakternya yang menggemaskan, yakni Fafa, Juno, dan Ling Ling.

 

"Untuk dapat menghibur dan juga memberikan pengalaman yang menyenangkan serta berdukasi untuk para pengunjung khususnya adalah anak-anak. Area Neo Atrium akan disulap menjadi sebuah taman bermain yang menyenangkan," kata Silviyanti.

Ia menambahkan bahwa area Neo Atrium juga akan dilengkapi berbagai objek yang dapat dimainkan. Anda dan keluarga dapat mengeksplorasi mulai dari Kanimals Papercraft Workshop hingga Kanimals Art & Sensory Activity.

Silviyanti menjelaskan petualangan para pengunjung masuk ke dalam area Pop Art Lab by Kanimals akan dimulai dari Fafa's Doodle Lab. Di sana, terdapat doodle-doodle yang siap diwarnai dengan pilihan spidol warna-warni yang tersedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fafa's Doodle Lab

Lalu, ada Ling-Ling's Glow Lab, yaitu ruangan gelap yang dapat digambar dan diwarnai dengan pilihan cat glow in the dark. Terakhir adalah Juno's Painter Lab, para pengunjung dan buah hati dapat bebas berekspresi corat-coret tembok yang tersedia dengan pilihan cat dan juga alat pendukung.

Tidak lupa untuk para pengunjung yang bermain di area Pop Art Lab by Kanimals disediakan ponco dan juga sarung tangan yang siap dipakai. Peralatan tersebut guna melindungi baju dari cipratan permainan.

Sebelumnya, menyambut libur anak sekolah dan musim panas, ada beragam keseruan yang dapat dinikmati bersama buah hati tercinta. Salah satunya adalah Summer Vibes yang dihadirkan untuk pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, acara di Central Park dan Neo Soho Mall tersebut juga menyuguhkan beragam penawaran belanja menarik dan hiburan yang diadakan sepanjang Juni dan Juli 2023. Summer Vibes sudah dapat dikunjungi hingga 23 Juli 2023.

3 dari 4 halaman

Summer Vibes

Silviyanti menyampaikan bahwa Summer Vibes tahun ini pihaknya membawa keceriaan dan ragam aktivitas di Central Park dan Neo Soho. "Bukan hanya beragam event dan juga program belanja yang menarik tetapi Central Parkdan Neo Soho Mall akan menberikan pengalaman yang berkesan dan juga menjadi kenangan manis untuk para pengunjung dalam menghabiskan waktu liburnya," lanjutnya.

Ia mengungkapkan, "Bertemakan Summer Vibes dengan dekorasi dan juga kegiatan untuk melengkapi segala kebutuhan rumah tangga sampai dengan fashion dan kuliner."

Dikatakannya, Summer Vibes tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan Central Park dan Neo Soho menyelenggarakan event-event seru dan menghibur dalam memeriahkan libur anak sekolah seperti Wonder Of Play Disney 100, Summer Funanimals, Toy Fanatic Vol. V, Summer Sound sampai dengan Main-Main Pop Up Market dan juga Summer Sale. Ia berharap semua program dan kegiatan Summer Vibes akan menghibur dan jadi pilihan yang tepat untuk pengunjung.

4 dari 4 halaman

Festival Halloween di Central Park dan Neo Soho Mall

Pada Oktober 2022, untuk meramaikan event Halloween yang identik dengan kegiatan mengejutkan dan penuh dengan "treats" yang seru dan menarik, kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall menggelar Faboolous Feast. Ini adalah program kuliner bersamaan dengan memeriahkan kegiatan Halloween yang juga dirayakan oleh seluruh masyarakat dunia yang secara khusus diselenggarakan di setiap Oktober.

Area Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi oleh dekorasi dan ornamen bertemakan Halloween tetapi tetap dengan ciri khas dari dari Central Park dan Neo Soho Mall yaitu "fun dan colourful".  Berbagai gerai makanan dan minuman di kedua mal itu juga akan dipenuhi dengan banyak promo bagi para pecinta kuliner hingga kegiatan dan juga konten acara yang menarik lainnya.

Central Park dan Neo Soho Mall sendiri terdiri dari beragam makanan dari seluruh dunia. Oleh karena itu, program Faboolous Feast kali ini mereka hadirkan dengan tujuan memberikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat disantap dengan harga yang terjangkau hingga berkesempatan mendapat macam-macam hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.