Sukses

Cara Lebih Berani Eksplor Hal Baru, Nyegerin dan Seru, Cobain Deh!

Polaris misalnya yang merupakan minuman berkarbonasi dan menyegarkan dengan sensasi rasa yang unik, untuk kesegaran maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Januari jadi bulan pertama di tahun yang baru dan cocok buat mulai menikmati hal yang baru. Bagi kamu yang doyan eksplor misalnya, pasti memilih buat nggak berdiam diri saja di rumah. 

Kamu pasti senang untuk berinteraksi dengan orang lain dan ngobrolin topik yang relate dengan kehidupan. Yup karena eksplor nggak melulu bicara tentang berpetualang ke tempat yang belum disinggahi. 

Eksplor hal baru juga berarti kemampuanmu untuk keluar dari zona nyaman dan memberikan afirmasi positif ke dalam diri. Tujuannya tentunya biar ngejalanin hidup jadi lebih nyaman dan nggak terbebani dengan hal yang belum terjadi.  

Selain itu, eksplor juga termasuk ke dalam kesukaanmu dalam bereksperimen untuk menikmati minuman dengan rasa baru. Polaris misalnya yang merupakan minuman berkarbonasi dan menyegarkan dengan sensasi rasa yang unik, untuk kesegaran maksimal. 

Nah, di awal tahun yang baru ini, kamu bisa menciptakan suasana berbeda dengan mengajak teman-temanmu nongkrong di rumah. Sambil ngobrolin topik favorit, jangan lupa buat menyuguhkan berbagai jenis camilan atau menu makanan, dan siapkan Polaris di atas meja sebagai teman yang segar.

Ada tiga sensasi rasa yang unik buat #ExPOLrasiSegarnya Polaris, yaitu:

Polaris Soda Water

Polaris Soda Water yang cocok dicampur dengan berbagai minuman favorit. Kamu bisa mencampurkan segarnya Polaris Soda Water dengan blueberry yang cocok banget diminum bersama bestie di rumah. Selain blueberry, kamu juga bisa menghadirkan kesegaran lainnya dengan mencampurkan Polaris Soda Water dengan air kelapa.

Polaris Coffee Cream

Kedua ada Polaris Coffee Cream yang hadir dengan rasa dan aroma kopi unik dan menyegarkan. Minuman ini cocok banget disajikan dengan boba. Kamu cuma perlu mencampurkan boba dan susu cair, dan Polaris Coffee Cream. Mau dicampur dengan es krim varian rasa favoritmu juga nggak kalah menyegarkan, loh!

Polaris Sarsaparila

Ketiga atau yang paling anyar adalah Polaris Sarsaparila. Ini merupakan minuman soda yang memiliki ciri khas rasa yang unik dan manis dengan sensasi dingin menyegarkan dan tahan lama. Untuk menikmatinya, kamu bisa menyajikan minuman ini buat diseruput bareng-bareng. 

Jika kamu mau ingin menyajikan yang lebih berbeda, coba deh mencampurkan ice cream dengan segarnya Polaris Sarsaparilla. Sensasi dingin menyegarkan dan tahan lama dari Polaris Sarsaparilla dan ice cream, dijamin bikin double seger! 

Selain ice cream, rekomendasi lain adalah menambahkan irisan jeruk nipis, lemon, serai, stroberi, dan air kelapa. Simpan semua bahan di dalam kulkas selama sekitar satu jam, tambahkan Polaris Sarsaparila, dan aduk merata. Tara, minuman dingin menyegarkan siap diseruput bareng bestie di rumah!

Nah, itulah perpaduan sensasi kesegaran dan soda khas Polaris yang bisa kamu #ExPOLrasiSegarnya sebagai ide tahun baru buat nongkrong seru di rumah bareng orang kesayanganmu. Polaris dapat dibeli di minimarket terdekat dan e-commerce favorit.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.