Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng, Prabowo Kirimkan Bunga Papan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memamerkan kedekatan mereka dengan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun lewat bunga papan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Prabowo Subianto dan Raffi Ahmad kembali ditunjukkan lewat media sosial. Calon presiden nomor urut 2 itu baru mengirimkan bunga papan bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan 'sultan Andara', Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi pun memamerkan bunga papan berwarna dominasi biru kiriman Prabowo lewat media sosialnya. Ia berpose mesra dengan Nagita di samping bunga papan tersebut.

"Alhamdulillah .... Terimakasih atas Karangan Bunga Ucapan Happy Bday untuk Kita be2 dari Pa @prabowo ❤️Love U full ❤️✌️ Kita doakan Pa @prabowo juga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT," tulis akun Instagram @raffinagita1717, Minggu (18/2/2024).

Nagita dan Raffi sama-sama merayakan ulang tahun pada Sabtu, 17 Februari 2024. Raffi berulang tahun ke-37, sedangkan Nagita Slavina berulang tahun ke-36. 

Mereka merayakan momen itu dengan pesta bertema anak SMA sebuah lapangan tenis. Keduanya kompak mengenakan seragam putih abu-abu dengan emblem bendera merah putih di dada kiri. Begitu pula dengan keluarga dan teman-teman mereka yang ikut berpesta.

"Sehari jadi ABG hahahahahaha 🤣 Jadi kangen jaman sekolah," tulis Raffi dan Nagita di unggahan tersebut.

Kejutan kecil disiapkan oleh para tamu berupa spanduk bergambar foto keduanya yang diambil dari adegan di sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta yang dibintangi keduanya pada 2006. Pasangan yang sudah memiliki dua anak bersama itu yang diminta berbalik hanya tersenyum simpul melihat kejutan tersebut.

2 dari 4 halaman

Ingin Naik Haji

Dalam momen itu, Raffi dan Nagita mendapat surprise dari kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza. "Mereka ngasih selamat, surprise, Aa Rafathar juga ngasih kado," tutur presenter terkenal itu.

Meski hidup sukses dan meraih popularitas tinggi, Raffi masih menyimpan harapan yang ingin dia capai di usianya yang baru. Salah satunya adalah ingin menunaikan rukun Islam yang kelima bersama keluarga.

"Yang belum tercapai ya pengin naik haji mudah-mudahan. Apa yang belum tercapai semoga segera tercapai, doain juga punya momongan lagi karena anak-anak aku minta pengin punya adik lagi," ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Rencananya, Raffi Ahmad akan bertolak ke Spanyol bersama sang istri. Ada pekerjaan yang menanti di sana, sekaligus menikmati waktu bersama Nagita Slavina.

"Hari Senin kita mau ke Spanyol, kerja sambil jalan-jalan. Kita kerja sama tourism Spanyol, ngundang kita kerja sekalian honeymoon. Kayaknya berangkat berempat. Alhamdulillah masih bisa dipercaya, semangat terus," paparnya.

3 dari 4 halaman

Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Komeng

Ucapan selamat untuk Raffi dan Nagita juga datang dari Komeng. Komedian berusia 53 tahun itu saat ini sedang jadi sorotan gegara digadang-gadang bakal lolos anggota DPD perwakilan Jawa Barat.

Melalui sebuah video, Komeng memberi ucapan selamat dengan gaya berkomedinya yang sangat khas. "Selamat ulang tahun untuk bapak yak rapih dan ibu yang bergigi, maksudnya Bapak Raffi Ahmad dan Ibu Gigi selamat ulang tahun semoga panjang umur, panjang, panjang dan panjang...," ucapnya.

Video ucapan itu diunggah oleh Raffi ke akun Instagram pribadinya bersama sang istri. Ayahanda Rafathar Malik Ahmad pun mengucapkan terima kasih. "I lope U Full Bang @komeng.original ❤️🇮🇩," tulisnya.

Alih-alih ikut mengucapkan selamat kepad Raffi dan Nagita, warganet salah fokus pada dugaan kemenangan Komeng sebagai anggota DPD RI di Pemilu 2024. "Perolehan suara komedian Alfiansyah Komeng tembus lebih dari 1 juta suara dalam pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah Jawa Barat berdasarkan rekapitulasi sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU)," kata salah satu netizen.

"PDI pasti menyesal tidak memilih komeng jadi Capres. Secara suara nya lebih unggul dari suara pak janggar," kata netizen lain.

4 dari 4 halaman

Jadi MC di Deklarasi Kemenangan Sementara

Bukan rahasia bila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk ke barisan tim sukses pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Keduanya beberapa kali terlihat duduk di barisan pendukung saat debat capres/cawapres berlangsung.

Raffi Ahmad juga tampil sebagai MC dalam acara deklarasi kemenangan sementara Prabowo - Gibran di Istora Senayan, Rabu malam, 14 Februari 2024. Ia memandu acara tersebut bersama Marshel Widiantor.

Dalam pidatonya, Prabowo menyatakan bahwa paslon nomor urut 02 menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei usai pencoblosan. Meski begitu, Prabowo meminta pendukungnya untuk tidak sombong.

"Saya bersama Mas Gibran berpesan menyampaikan walaupun kita bersyukur kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, kemenangan ini merupakan kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia. "Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan," kata Menteri Pertahanan itu.

Video Terkini