Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Lawas Keluarga Prabowo Temani Presiden Soeharto ke Jerman Beredar, Rambut Didit Hediprasetyo Bikin Salfok

Top 3 Berita Hari Ini, rambut Didit Hediprasetyo bikin salfok di potret lawas Keluarga Prabowo. Anak Vincent Rompies terseret kasus dugaan perundungan di sekolah dan Kate Middleton survei sekolah baru untuk Pangeran George.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Titiek Soeharto viral setelah unggulnya paslon nomor urut 2 dalam perhitungan hasil Pilpres 2024 versi hitung cepat. Putri dari Presiden kedua Indonesia ini aktif mendukung mantan suaminya, Prabowo Subianto. Meski sudah lama berpisah, mantan pasangan ini tampak masih menjalin hubungan baik.

Titiek pun masuk dalam kepengurusan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo. Bahkan, banyak yang meminta agar mereka bisa kembali bersama. Kisah cinta mereka di masa lalu pun ramai jadi perbincangan publik. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Vincent Rompies muncul jadi trending topic di X, dulunya Twitter, pada Senin siang (19/2/2024) setelah anaknya dituduh terlibat kasus dugaan perundungan dan kekerasan di sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Mendapati ini, sebagian warganet menggeruduk akun media sosial Vincent, mempertanyakan kebenaran berita itu. Ada juga yang berbagi video lama memperlihatkan pria berusia 43 tahun itu mengumpat pelaku bullying.

Diketahui bahwa rekaman itu merupakan bagian dari episode program Tonight Show dengan komika difabel pertama di Indonesia, Dani Aditya sebagai bintang tamu pada 18 Desember 2022. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Kate Middleton memulihkan diri setelah menjalani operasi perut pada Januari 2024,

Ia dan Pangeran William dilaporkan sedang melakukan survei calon sekolah baru untuk anak sulung mereka, Pangeran George. Mereka dikabarkan mengunjungi Sekolah Independen St. Edward. Sekolah di Oxfordshire berbiaya 47 ribu pound sterling, sekitar Rp927,3 juta per tahun itu 'menarik perhatian Pangeran William dan Kate'.

Sekolah itu memiliki cukup banyak alumni yang tenar, di antaranya aktris Hollywood Florence Pugh dan Emilia Clarke serta legenda RAF Douglas Bader. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Potret Lawas Keluarga Prabowo Temani Presiden Soeharto ke Jerman Beredar, Rambut Didit Hediprasetyo Bikin Salfok

 

Nama Titiek Soeharto sedang viral setelah unggulnya paslon nomor urut 2 dalam perhitungan hasil Pilpres 2024 versi hitung cepat. Putri dari Presiden kedua Indonesia ini aktif mendukung mantan suaminya, Prabowo Subianto.

Meski sudah lama berpisah, mantan pasangan ini tampak masih menjalin hubungan baik. Titiek pun masuk dalam kepengurusan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo. Bahkan, banyak yang meminta agar mereka bisa kembali bersama.

Selengkapnya…

Anak Terseret Kasus Dugaan Perundungan di Sekolah, Video Lama Vincent Rompies Mengumpat Pelaku Bullying Jadi Sorotan

 

Nama Vincent Rompies muncul jadi trending topic di X, dulunya Twitter, pada Senin siang (19/2/2024) setelah anaknya dituduh terlibat kasus dugaan perundungan dan kekerasan di sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan. Mendapati ini, sebagian warganet menggeruduk akun media sosial Vincent, mempertanyakan kebenaran berita itu.

Ada juga yang berbagi video lama memperlihatkan pria berusia 43 tahun itu mengumpat pelaku bullying. "Padahal pak Vincent sangat tidak menyukai yang namanya bullying, tapi malah anaknya ikutan atau mungkin salah pergaulan jadi ikut membully," tulis seorang pengguna X membagikan penggalan klip yang dimaksud.

Selengkapnya…

Kate Middleton dan Pangeran William Dikabarkan Survei Sekolah Baru untuk Pangeran George, Biayanya Rp927,3 Juta per Tahun

 

Meski sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi perut pada Januari 2024, berita tentang Kate Middleton tetap muncul. Ia dan Pangeran William dilaporkan sedang melakukan survei calon sekolah baru untuk anak sulung mereka, Pangeran George.

Mereka dikabarkan mengunjungi Sekolah Independen St. Edward. Menurut Richard Eden dari Daily Mail, sekolah di Oxfordshire berbiaya 47 ribu pound sterling, sekitar Rp927,3 juta per tahun itu 'menarik perhatian Pangeran William dan Kate', berdasarkan laporan dalam kolom mingguannya pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Selengkapnya…

Â