Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tentara Israel Telanjangi Para Dokter Rumah Sakit di Tengah Cuaca Dingin, Klaim Buru Militan Hamas

Top 3 berita hari ini tentang tentara Israel telanjangi para dokter rumah sakit, hingga soal perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies dan eks anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai tentara Israel belum berhenti menggeledah dan menyerbu rumah sakit di Gaza, Palestina untuk memburu pejuang Hamas. Terbaru, mereka mengacak-acak Rumah Sakit Nasser di Gaza dan memaksa para dokter dan staf medis lainnya untuk menanggalkan semua pakaian mereka sehingga hanya tinggal mengenakan pakaian dalam.

Seorang saksi mata mengatakan pada CNN, Senin, 19 Februari 2024, tentara Israel mengklaim telah menahan ratusan anggota militan Hamas di rumah sakit yang berlokasi di Khan Younis tersebut, termasuk beberapa orang yang menurut mereka menyamar sebagai dokter.

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang tak hanya putra Vincent Rompies, kasus diduga perundungan di SMA Binus International School Serpong juga dilaporkan melibatkan anak eks anggota DPR RI. Insiden tersebut terungkap lewat sebuah utas yang beredar di X, dulunya Twitter, dan ramai diunggah ulang warganet.

Pelaku perundungan disebut berjumlah delapan orang yang katanya tergabung dalam kelompok bernama "geng tai." Di antara nama-nama tersebut, ada satu personel geng diduga anak dari eks anggota DPR RI yang juga mantan penyiar televisi. 

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang kasus dugaan perundungan yang dilakukan anak Vincent Rompies dan sejumlah siswa sekolah Binus Serpong lainnya masih terus jadi topik hangat perbincangan publik jagat maya. Tidak sedikit pengguna X, dulunya Twitter, yang membuat utas menjelaskan kronologi maupun menambah informasi seputar kejadian tersebut.

Di antaranya, ada juga yang berbagi video-video lama memperlihatkan Vincent Rompies membicarakan putranya. Salah satunya memuat potongan klip yang memperlihatkan pria berusia 43 tahun itu menyebut anaknya ciut adu jotos dengan Azka Corbuzier. 

2 dari 4 halaman

Tentara Israel Telanjangi Para Dokter Rumah Sakit di Tengah Cuaca Dingin, Klaim Buru Militan Hamas

Tentara Israel belum berhenti menggeledah dan menyerbu rumah sakit di Gaza, Palestina untuk memburu pejuang Hamas. Yang terbaru, mereka mengacak-acak Rumah Sakit Nasser di Gaza dan memaksa para dokter dan staf medis lainnya untuk menanggalkan semua pakaian mereka sehingga hanya tinggal mengenakan pakaian dalam.

Seorang saksi mata mengatakan pada CNN, Senin, 19 Februari 2024, tentara Israel mengklaim telah menahan ratusan anggota militan Hamas di rumah sakit yang berlokasi di Khan Younis tersebut, termasuk beberapa orang yang menurut mereka menyamar sebagai dokter.

Israel telah berulang kali menuduh Hamas menggunakan rumah sakit dan bangunan sipil lainnya untuk melindungi para pejuangnya.Tentara Israel juga mengaku menemukan sejumlah obat-obatan dengan nama warga Israel yang disandera Hamas di rumah sakit tersebut. Saksi mata juga mengatakan pasukan Israel yang menguasai Rumah Sakit Nasser pada pekan lalu, memerintahkan para dokter untuk berkumpul di bagian luar rumah sakit tersebut.

Selengkapnya... 

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya Putra Vincent Rompies, Anak Eks Anggota DPR RI Juga Diduga Terlibat Kasus Bullying di Sekolah

Tidak hanya putra Vincent Rompies, kasus diduga perundungan di SMA Binus International School Serpong juga dilaporkan melibatkan anak eks anggota DPR RI. Insiden tersebut terungkap lewat sebuah utas yang beredar di X, dulunya Twitter, dan ramai diunggah ulang warganet.

Pelaku perundungan disebut berjumlah delapan orang yang katanya tergabung dalam kelompok bernama "geng tai." Di antara nama-nama tersebut, ada satu personel geng diduga anak dari eks anggota DPR RI yang juga mantan penyiar televisi. 

Warganet pun ramai-ramai menandai akun media sosial eks anggota DPR RI tersebut, mendesak konfirmasi berita tersebut. "Bang, apa bener anaknya ikut ngebully?" tanya seseorang pada unggahan Arief yang menulis kata-kata "Brutal, vulgar & massive." 

"Ini daftar pelaku yang terlibat pembullyan, ayo cari tahu tentang mereka semua termasuk latar belakangnya jangan cuma pojokin dan fokus sama anak artis saja, yang pasti mereka semua bukan dari keluarga sembarangan," tulis akun menfess @tanyakanrl pada Selasa,20 Februari 2024. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Vincent Rompies Sempat Sebut Anaknya Ciut Adu Jotos dengan Azka Corbuzier, Kini Malah Terseret Kasus Dugaan Bullying di Sekolah

Kasus dugaan perundungan yang dilakukan anak Vincent Rompies dan sejumlah siswa sekolah Binus Serpong lainnya masih terus jadi topik hangat perbincangan publik jagat maya. Tidak sedikit pengguna X, dulunya Twitter, yang membuat utas menjelaskan kronologi maupun menambah informasi seputar kejadian tersebut.

Di antaranya, ada juga yang berbagi video-video lama memperlihatkan Vincent membicarakan putranya. Salah satunya memuat potongan klip yang memperlihatkan pria berusia 43 tahun itu menyebut anaknya ciut adu jotos dengan Azka Corbuzier.

Konteksnya, Azka hadir sebagai bintang tamu program Tonight Show yang dipandu Vincent bersama Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia. Pada rekaman yang dibagikan ke YouTube pada 9 April 2022 itu, mereka tengah membicarakan tantangan duel boxing.

Di klip, Vincent Rompies mengungkap percakapan dengan putranya yang disebut sebaya dengan Azka, "'Kamu nonton enggak tadi Azka tinju?' 'Nonton,' 'Nah, gimana? Kamu lawan Azka?' 'Dad, mau aku mati?' Si Lego (bilang), 'Tangannya Azka sama kepala aku, gedean tangannya dia.'"

Selengkapnya..