Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bersalaman dengan Ria Ricis di Sidang Perceraian, Ekspresi Teuku Ryan Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Ini, bersalaman dengan Ria Ricis, ekspresi Teuku Ryan jadi sorotan. Keluarga Kerajaan Inggris berbusana hijau saat rayakan Paskah dan gambar wajah Najwa Shihab ada di belakang truk.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali bertemu dalam lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2024. Yang jadi perhatian adalah momen Ria Ricis dan Teuku Ryan bersalaman sebelum menjalani sidang. Banyak yang salah fokus dengan ekspresi Ryan.

Ketika Ricis tiba di ruang sidang. dia langsung berjalan ke arah Ryan yang sudah terlebih dulu datang. Ia tampak mencium tangan sang suami. Ryan tampak memakai kemeja cokelat motif bunga dengan padanan celana hitam. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raja Charles III dan Ratu Camilla menghadiri kebaktian Easter Mattins pada Minggu, 31 Maret 2024, bersama beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Namun tidak ada Pangeran William dan Kate Middleton yang memilih menghabiskan momen itu secara privat setelah pengumuman diagnosis kanker Putri Wales. Istana Buckingham menggambarkan agenda tersebut sebagai hal yang "sangat menggembirakan" dalam konteks kemajuan pengobatan kanker Raja. Lebih banyak optimisme pun terlihat pada pakaian anggota keluarganya, karena tiga perempuan penting untuk Charles memilih mengenakan busana berwarna signifikan.

Ratu Camilla, Putri Anne, dan Sarah, Duchess of York, semuanya mengenakan ansambel bernuansa hijau, warna yang secara tradisional diasosiasikan dengan alam, musim semi, dan kehidupan baru. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang Najwa Shihab yang wajahnya ternyata ada di bagian belakang truk yang sering menampilkan gambar-gambar figur publik.

Dalam sebuah video, terjadi momen unik ketika Najwa bertemu dengan truk yang memasang gambar wajahnya. Wanita yang terkenal dengan program ‘Mata Najwa’ itu pun memberi apresiasi dengan menyapa kernet dan sopir truk tersebut. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Bersalaman dengan Ria Ricis di Sidang Perceraian, Ekspresi Teuku Ryan Jadi Sorotan

 

Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali bertemu dalam lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2024. Agenda sidang kali ini mendengar keterangan saksi dari Ryan selaku tergugat. Namun yang jadi perhatian adalah momen Ria Ricis dan Teuku Ryan bersalaman sebelum menjalani sidang. Banyak yang salah fokus dengan ekspresi Ryan.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Senin, tampak momen ketika Ricis tiba di ruang sidang. Ia langsung berjalan ke arah Ryan yang sudah terlebih dulu datang. Ia tampak mencium tangan sang suami.

Selengkapnya…

Tanpa Kate Middleton, Mengapa Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Berbusana Hijau Saat Rayakan Paskah?

 

Raja Charles III dan Ratu Camilla menghadiri kebaktian Easter Mattins pada Minggu, 31 Maret 2024, bersama beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris. Di antaranya, tidak ada Pangeran William dan Kate Middleton yang memilih menghabiskan momen itu secara privat setelah pengumuman diagnosis kanker Putri Wales.

Melansir Hello, Senin (1/4/2024), Istana Buckingham menggambarkan agenda tersebut sebagai hal yang "sangat menggembirakan" dalam konteks kemajuan pengobatan kanker Raja. Lebih banyak optimisme pun terlihat pada pakaian anggota keluarganya, karena tiga perempuan penting untuk Charles memilih mengenakan busana berwarna signifikan.

Selengkapnya…

Reaksi Tak Terduga Najwa Shihab Waktu Lihat Truk Bergambar Wajahnya

 

Najwa Shihab merupakan salah satu presenter televisi yang populer dan dikenali banyak orang. Salah satu ukuran popularitas seseorang mungkin bisa dilihat dari apakah wajahnya ada di bagian belakang truk yang sering menampilkan gambar-gambar figur publik.

Najwa ternyata termasuk di dalamnya. Wajahnya kerap terpampang pada bagian belakang bak truk dengan tulisan motivasi. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terjadi momen unik ketika Najwa bertemu dengan truk yang memasang gambar wajahnya pada bagian bak.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.