Sukses

Buka Cabang ke-13 di Pontianak, Pelopor Lemari Pakaian Berbahan Besi Siap Berikan Layanan Optimal

Sebagai pelopor lemari pakaian berbahan besi pertama dan terkuat di Indonesia, PT Importa Jaya Abadi (Importa Furniture) resmi membuka Branch and Distribution baru di Pontianak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pelopor lemari pakaian berbahan besi pertama dan terkuat di Indonesia, PT Importa Jaya Abadi (Importa Furniture) resmi membuka Branch and Distribution baru. Tempatnya berlokasi di Jl. Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Cabang ini menjadi cabang ke-13 setelah dibukanya cabang-cabang lainnya di wilayah Jakarta, Bandung, Banyumas, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Jember, Medan, Palembang, Lampung, dan Banjarmasin. Pembukaan ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan.

“Ini sebagai bukti nyata komitmen kami dalam memberikan percepatan pelayanan terhadap toko mitra di area Pontianak dan Kalimantan Barat. Selain itu juga bertujuan untuk memperluas persebaran produk Importa di Provinsi Kalimantan Barat sehingga memudahkan para pelanggan dalam mendapatkan produk Importa," tutur National Finance Accounting Deny Wahyudi dalam pidato peresmian Branch and Distribution Pontianak, Kalimantan Barat.

Deny mengatakan bahwa pembukaan Branch and Distribution ini, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Importa, tetapi juga diharapkan mampu mendorong perekonomian para pelaku usaha mebel dengan skala UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) untuk terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja di area tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stylist dan Terjangkau

Dalam kesempatan yang sama Hendri Antonio selaku Branch Manager menambahkan, “Kami berharap dengan pembukaan Branch & Distribution Pontianak persebaran produk Importa semakin merata, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah memiliki produk furniture yang stylish dan fungsional dengan harga yang terjangkau. Importa memiliki produk andalan yaitu lemari pakaian berbahan besi yang memiliki keunggulan berupa kuat, anti rayap, dan anti jamur," sebutnya.

Selain itu, Importa juga memiliki produk furniture untuk kebutuhan rumah lainnya seperti meja makan, sofa, dan coffee table. Sedangkan untuk kebutuhan furniture kantor tersedia kursi staf, meja kerja, meja meeting, kursi tunggu dan filling cabinet serta furniture untuk café dan hotel.

Dengan produk yang lengkap dan berkualitas serta kepercayaan dari masyarakat Indonesia, pada awal 2024 Importa mendapatkan penghargaan dari Superbrand sebagai top of mind untuk kategori furniture.

"Pencapaian ini sebagai bukti nyata kinerja Importa yang telah diakui dan dipercaya masyarakat untuk melengkapi kebutuhan rumah yang berkualitas dan terjangkau," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini