Sukses

Menikmati Indahnya Indonesia Bersama Kredit BRIguna

BRI menyediakan Kredit BRIguna yang dapat digunakan untuk pembiayaan produktif maupun non-produktif. Termasuk untuk nasabah yang hobi traveling lho.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2024 terasa sangat spesial bagi para traveler dan pencinta liburan. Kesempatan untuk traveling dan jalan-jalan terbuka lebar dengan daftar libur Panjang. Belum hilang sisa-sisa libur lebaran bulan lalu, kita sudah dihadapkan pada sejumlah tanggal libur dan cuti Bersama.

Si anak doyan travel pastinya tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk mengeksplor destinasi wisata lebih menarik dan menantang, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Bagi pasangan baru sudah pasti jadi momentum untuk kembali melakukan Honeymoon dan merajut cinta. Sedangkan mereka yang berkeluarga bisa kembali memanjakan anak-anak tercinta untuk merasakan destinasi liburan baru.

Destinasi Wisata Populer di Indonesia

Bali, Yogyakarta, Bandung dan Malang bisa dibilang adalah daerah tujuan wisata populer di Indonesia. Pesona alam, budaya, kuliner dan ragam atraksi serta hiburan memikat para traveler untuk berlibur. Selain kota-kota tersebut, jangan lupakan destinasi wisata prioritas Indonesia yang menjadi magnet dunia internasional. Seperti Danau Toba, Candi Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, Likupang, Tanjung Kelayang, Bromo, Wakatobi, Morotai, dan Raja Ampat.

Semua destinasi tersebut memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing yang bisa memenuhi beragam tipe atau karakter traveler. Makanya, sekalipun sudah pernah ke Bali atau Yogyakarta, para traveler masih akan kembali lagi karena banyak tempat yang bisa dieksplor.   

Dengan daftar destinasi wisata yang ingin dikunjungi, baik dalam dan luar kota, maupun ke berbagai pulau lain di Indonesia, pastinya memerlukan dana yang tidak kecil untuk mengcover biaya tiket pesawat, hotel, kuliner dan lainnya, bukan? Tak perlu khawatir tabungan atau dana traveling masih terbatas, karena kamu bisa memanfaatkan Kredit BRIguna dari BRI.

Keuntungan Kredit BRiguna dan Cara Pengajuan

BRI menyediakan Kredit BRIguna yang dapat digunakan untuk pembiayaan produktif maupun non-produktif. Selain untuk pembiayaan pendidikan, biaya kesehatan, biaya pernikahan, renovasi rumah, pembelian barang bergerak maupun tidak bergerak, Kredit BRIguna juga dapat dimanfaatkan untuk nasabah yang hobi traveling lho.

Layanan Kredit BRIguna bisa digunakan oleh pekerja yang sudah memiliki rekening payroll di BRI, dengan jangka waktu kredit sejak pegawai aktif sampai dengan masa pensiun. Jadi, para pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, dan pegawai swasta dapat menggunakan layanan ini untuk memenuhi memenuhi kebutuhan dan mewujudkan keinginan traveling.

Untuk mendapatkan produk Kredit BRIguna ini, nasabah BRI bisa mengajukannya melalui kantor cabang BRI terdekat atau melalui BRIguna Digital lewat BRImo seperti berikut ini.

Calon debitur wajib memiliki akun dan telah terdaftar BRImo

  1. Login ke BRImo
  2. Pilih menu “lainnya”
  3. Pilih menu “Pinjaman BRI”
  4. Pilih menu “Ajukan Baru”
  5. Pilih menu “Kredit Konsumtif”
  6. Pilih menu “BRIguna”

Kemudian, calon debitur akan disambut dengan welcoming screen yang akan menyampaikan value proposition Kredit BRIguna via BRImo, yaitu:

  1. Proses yang cepat dan mudah
  2. Plafond yang sesuai dengan kebutuhan
  3. Suku bunga yang kompetitif
  4. Selanjutnya, persyaratan pengajuan BRIguna via BRImo.

Di sini, kamu tidak perlu melampirkan dokumen fisik, cukup siapkan e-KTP dan verifikasi nomor telepon, masukkan data pribadi lengkap, proses screening, menggunakan teknologi tanda tangan digital untuk verifikasi instan dan aman. Proses pencairannya cepat dan mudah, dana langsung masuk ke rekening terdaftar.

Keuntungan menggunakan layanan Kredit BRIguna, antara lain cicilan ringan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan debitur, jangka waktu kredit hingga pekerja pensiun, di-cover asuransi jiwa, serta proses cepat dan mudah via BRImo.

 

Jangan lewatkan kesempatan liburan nyaman dan tanpa batas dengan Kredit BRIguna.

Segera download BRImo di Appstore atau Playstore dan ajukan Kredit BRiguna sekarang. Kredit BRIguna #MudahdanCepat pengajuannya dari mana saja dan kapan saja!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.