Sukses

Menengok Kamar Tidur Thariq Halilintar yang Baru Melamar Aaliyah Massaid, Luasnya Disebut Setara Rumah Tipe 36

Kesan mewah rumah Thariq Halilintar terlihat dari kamar tidurnya dengan fasilitas yang lengkap. Ia punya kasur canggih yang bisa terkoneksi ke smartphone.

 

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar baru saja melamar kekasih hatinya, Aaliyah Massaid. Momen ini dibagikan melalui sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, Rabu, 15 Mei 2024. Di usia 25 tahun, Thariq ternyata sudah merasa siap membina rumah tangga dengan Aaliyah yang masih berusia 22 tahun.

Salah satu bukti kesiapan Thariq adalah sudah memiliki rumah sendiri sejak beberapa tahun lalu. Adik Atta Halilintar ini mulai menjalin hubungan dengan Aaliyah pada akhir 2023 lalu. Saat ini, baik Thariq maupun Aaliyah sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Terlepas dari hal itu, Thariq sendiri memang dikenal sebagai YouTuber sama seperti Atta Halilintar. Berasal dari keluarga Gen Halilintar, tak heran jika Thariq juga disebut-sebut memiliki penghasilan fantastis. Bahkan Thariq sudah tinggal di rumah yang begitu mewah.

Kesan mewah itu setidaknya terlihat dari kamar tidurnya dengan fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar itu, ia punya kasur canggih yang bisa terkoneksi ke smartphone. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instagram miliknya, @thariqhalilintar, dikutip Rabu, 15 Mei 2024.

Dalam videonya, Thariq sempat membagikan penampakan kamar tidurnya sebelum ditata. Saat itu kamarnya belum diisi perabotan apapun selain kasur dan lemari. Pintu kamar Thariq berkonsep kaca yang ditutupi gorden putih yang simpel tapi terkesan elegan.

Begitu memasuki kamarnya dan sudah diisi banyak barang, kesan mewah dan megah akan langsung terasa. Pasalnya, ukuran kamar begitu luas bak rumah tipe 36. Pada setiap sudut ruangan terlihat lampu downlight sebagai penerangan tambahan.

Selain itu ada beberapa lukisan yang dibingkai dan ditempel di dinding. Yang terbesar yaitu lukisan pohon ditempatkan di atas tempat tidurnya. Kasurnya juga terlihat nyaman dan besar didominasi warna putih serta kuning.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar Menghadap Kolam Renang

Kasur ini pun terbilang canggih karena dilengkapi speaker sehingga bisa memutar lagu dari ponsel. Di dekat Kasur ada satu set meja dan kursi kerja. Kursi kerja yang ia pilih tampak megah dengan rangka berwarna keemasan serta bantalan empuk. Sedangkan mejanya yang beralaskan kaca terlihat sangat lebar.

Thariq juga suka membeli sepatu mulai dari yang modelnya standar hingga limited edition. Tak heran, ia menyiapkan lemari penyimpanan khusus untuk koleksi sepatunya.

Di salah satu sudut kamarnya, mantan kekasih Fuji ini punya rak khusus untuk menyimpan camilan seperti biskuit dan keripik plus tempat air. Rak khusus camilan ini membuat kamarnya semakin mirip kamar hotel.

Menariknya lagi, kamar Thariq ternyata memiliki akses langsung ke kolam renang. Hal ini membuat pemandangan dari dalam kamarnya terkesan sejuk. Ditambah lagi, area kolam juga dilengkapi dengan pagar tanaman hijau yang rimbun.

Di dekat pintu ada televisi dan sofa pendek tanpa kaki. Jadi, sambil duduk santai di sofa bisa menonton televisi bisa melihat pemandangan di sekitar kolam renang. 

3 dari 4 halaman

Desain Minimalis tapi Mewah

 

Penampakan rumah Thariq juga bisa dilihat di akun Youtube Ria Ricis dan Rans Entertainent. Dalam unggahan di Youtube itu kita bisa melihat bagian depan rumah Thariq.

Bangunan dua lantai ini didominasi oleh warna putih. Desain rumahnya terkesan minimalis namun tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan.

Mengutip kanal Citizen6 Liputan6.com, Kamis, 16 Mei 2024, kesan luas itu disebabkan oleh penerapan konsep open plan. Sehingga, beberapa ruangan didesain untuk digabungkan tanpa sekat atau dinding. Adopsi konsep semacam ini dapat memberikan kesan luas pada rumah, yang pada gilirannya meningkatkan sirkulasi aktivitas.

Sementara itu, ruangan menonton televisi, ruang makan, dan dapur bersih digabungkan tanpa sekat. Dampaknya adalah kesan luas dan terbuka pada rumah Thariq. Interior rumahnya pun didominasi oleh warna-warna netral seperti putih dan coklat.

Thariq ternyata sudah menyiapkan sebuah ruangan yang khusus untuk anaknya di masa depan. Namun, ruangan tersebut kini sedang digunakan sebagai tempat karaoke. Di dalamnya terdapat sebuah sofa besar yang berwarna coklat elegan. 

4 dari 4 halaman

Thariq Sudah Bertemu Kakak dan Ibu Aaliyah

 

Beberapa jari sebelum melamar Aaliyah, Thariq mengaku makin serius menjalin hubungan dengan kekasihnya itu. Ia bahkan menyebut sudah minta izin pada keluarga kekasihnya. Ia merasa makin percaya diri saat ditanya mengenai restu di sebuah acara televisi swasta. "Sudah, dong. Insya Allah," katanya dilansir dari program FYP, belum lama ini.

Ia secara khusus sudah minta restu ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia, serta ibu sambungnya, Angelina Sondakh. "Sudah ketemu Mama Reza, sudah ketemu Mami Angie," ucapnya.

Thariq juga mengatakan sudah bertemu kakak Aaliyah, Zahwa Massaid, serta kakak angkat Aaliyah dari Angelina Sondakh. "Tinggal mematangkan segalanya," cetusnya.

Namun, ia masih enggan merinci detail persiapan pernikahannya. Anak keempat dari 11 bersaudara itu hanya menjanjikan akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat. "Rencananya secepatnya, tapi ya kita usahakan semaksimalnya," ujar Thariq. "Didoakan saja, semoga lancar semua urusannya.

Sebelumnya, beredar spekulasi bahwa Thariq akan melamar Aaliyah setelah Lebaran 2024. Kabar ini muncul tidak lama setelah putri Reza Artamevia itu merayakan ulang tahun ke-22.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.