Sukses

Restoran Ramen Buka Cabang ke-91 di Depok Town Square, Tawarkan Promo Terbatas

Restoran RamenYA! kembali melebarkan jangkauannya di Kota Depok dengan membuka cabang baru ke-91 di Depok Town Square.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan tagline Ramen Termurah dan Terenak, RamenYA! kembali melebarkan jangkauannya di Kota Depok dengan membuka cabang baru ke-91 di Depok Town Square. Pembukaan outlet di Depok Town Square merupakan cabang ke-6 di wilayah Depok.

RamenYA! sendiri saat ini menjadi kedai Ramen khas Jepang dengan cabang terbanyak yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Ramen khas Jepang yang telah menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia ini pada akhirnya selalu dinantikan oleh para pelanggan di kota-kota mereka.

Pada 5 Juni nanti RamenYA! akan merayakan anniversary ke-6. RamenYA! sendiri telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) pada tahun 2022. Dengan kehadiran sertifikasi halal ini memberikan kenyamanan bagi konsumen yang beragama muslim di Indonesia dalam menyantap hidangan Ramen yang ada.

Tidak hanya itu, ketika para pelanggan mengunjungi outlet RamenYA! nantinya akan mendapatkan pengalaman menyantap Ramen dengan nuansa dan suasana Jepang yang bisa dirasakan dari desain interior yang khas.

“RamenYA! sendiri sangat identik dengan khas Jepang. Oleh karenanya, kami bukan hanya memikirkan rasanya saja, tetapi bagaimana pengalaman ketika mereka menyantap Ramen seakan mereka berada di Jepang juga turut menjadi konsiderasi kami,” kata Chintya, usai melaksanakan sesi Grand Opening RamenYA! Depok Town Square, Jumat. (31/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik di Depok

Berbagai pilihan menu Ramen yang disediakan oleh RamenYA! meliputi Legendary Chicken Ramen, Karaage Ramen, Beef Ramen, Volcano Ramen, Chicken Miso Ramen, Dry Ramen, dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia pula opsi mie keriting dan mie lurus yang bisa dipilih oleh para pelanggan sesuai dengan selera.

Sebagai menu pendamping, RamenYA! menyediakan Grilled dan Fried Chicken Gyoza, Beef Croquette, Crispy Onion Rings, dan lain-lain yang dibanderol mulai dari Rp10 ribuan saja.

Sebagai bagian dari Grand Opening di Depok Town Square, Chintya mengatakan bahwa RamenYA! akan memberikan promo BUY 1 GET 1 FREE Legendary Chicken Ramen bagi setiap pembelian Ramen kuah variasi apapun.

Promo terbatas ini berlaku mulai dari tanggal 3 — 6 Juni 2024. Bagi para pelanggan yang tinggal di Depok dan sekitarnya jangan sampai terlewat promo eksklusif ini dan terus pantau update mengenai syarat dan ketentuannya di Instagram @ramenya.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.