Sukses

Arena Rekreasi Keluarga dengan Suasana Bermain Serasa di Dasar Laut

Arena Rekreasi Keluarga Funworld yang telah hadir sebelumnya di Central Park Mall Lantai 2, kini telah berubah dan berganti konsep menjadi Funworld Storia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak arena rekreasi di sejumlah mal di Jakarta. Namun ada yang agak berbeda di mal Central Park, Jakarta Barat. Arena Rekreasi Keluarga Funworld yang telah hadir sebelumnya di Central Park Mall Lantai 2, kini telah berubah dan berganti konsep menjadi Funworld Storia.

Dengan konsep terbaru yang bernuansa Summer ini, display area menyerupai area bawah laut menjadikan Funworld Storia lebih fresh, modern dan menyenangkan.

Dengan new concept yang dihadirkan kini ada kurang lebih 100 mesin games, di antaranya yang selalu banyak peminatnya yaitu, Ticket Dome, Magic Passport, Sky Garden, Interstellar, Ultimate Big Punch 3, Joy Party, Pop Pusher, Icube, Smart Monkey, Crazy Clock, Kiddie Rides, dan masih banyak lagi.

Ada pula mesin-mesin terbaru Scope Gaming. Selain itu juga tersedia empat wahana permainan dengan dekorasi yang menarik yaitu Buggy yang merupakan wahana mobil-mobilan yang berputar dan naik turun, Sea Train wahana kereta yang berputar- putar di atas rel, lalu Water Bike wahana Sepeda terbang yang berputar dimana kalian bisa mengayuh sepeda untuk dapat berada naik dan serasa terbang ke atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Hiburan untuk Keluarga

Dan yang tak kalah seru ada wahana The Submarine berupa wahana kereta gantung/gondola yang melintasi rel dan berputar di atas area Funworld Storia hingga area Playlandia. Fun Friend’s yang bermain ke Funworld Storia pasti tidak akan bosan dan ingin mencoba lagi dan lagi wahana-wahana maupun mesin-mesin games yang ada.

Dengan hadirnya Funworld Storia di Central Park Mall, menjadi semakin bertambah alternatif hiburan untuk keluarga di mal di kawasan Jakarta Barat itu. Selain itu, kiranya kita semua dapat lebih mengenal dan mencintai alam laut serta menjaga kelestariannya.

Untuk mengetahui kegiatan dan promo lainnya bisa melalui official account Instagram Funworld di @funworld atau Facebook di Funworld Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini