Sukses

Sensasi Berinteraksi Langsung dengan Hewan di Kebun Binatang Mini di Summarecon Mall Bekasi

Pameran tanaman hias dan hewan peliharaan di Summarecon Mall Bekasi dilengkapi dengan beragam kegiatan menarik seperti Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Animal Activities, Competition hingga Talkshow

Liputan6.com, Jakarta - Summarecon Mall Bekasi (SMB) buat keempat kalinya kembali menghadirkan event yang bertajuk “Planimals Exhibition & Zoonimals”. Acara ini berlangsung selama 11 hari mulai dari tanggal 23 Mei sampai 2 Juni 2024 di area atrium The Oval, lantai dasar SMB.

Pameran tanaman hias dan hewan peliharaan ini akan dilengkapi dengan beragam kegiatan menarik seperti Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Competition hingga Talkshow.  Para pengunjung dapat memasuki area pameran ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Ada beberapa area yang bisa dikunjungi Ada area The Oval, di area ini pengunjung akan disambut dengan gate dan dekorasi dengan nuansa fun garden. Tiap pengunjung mal dapat melihat secara langsung beragam hewan dan tanaman yang akan dibagi menjadi tiga area yaitu area Reptile & Pets Exhibition, Aquatic Exhibition dan Plants Exhibition.

Di area Reptile & Pets Exhibition terdapat hewan-hewan seperti iguana, ular, kelinci, parrot, sugar slider, gecko dan masih banyak lagi. Di area Aquatic Exhibition ada berbagai ikan hias hingga beragam jenis pakan ikan. Area terakhir yaitu Plants Exhibition yang memamerkan berbagai jenis tanaman hias mulai dari indoor plants hingga artificial plants.

"Event ini kembali hadir untuk para pecinta tanaman hias dan hewan peliharaan. Kami ingin secara konsisten menyediakan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya," terang Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/5/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam Operasional dan Tiket Masuk

 

"Serangkaian kegiatan dan hiburan hingga mendatangkan para narasumber yang berpengalaman di bidangnya telah kami siapkan dan dikemas secara menarik untuk menambah experience pengunjung saat mengunjungi event ini. Selain itu, kami juga menghadirkan kembali kebun binatang mini di area mal bertajuk Zoonimals yang akan memberikan pengalaman seru dan berbeda dalam rangkaian event Planimals tahun ini," tambahnya.

Seperti tahun sebelumnya, terdapat area thematic mini zoo yang bertajuk “Zoonimals” yang menambah pengalaman baru bagi para pengunjung SMB. Berlokasi di area parkir barat The Downtown Walk, pengunjung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti burung hantu, kelinci, kura-kura, keledai, mini horse, walabi, rusa, pygmy, dan masih banyak lagi.

Untuk jam operasional Zoonimals yaitu Senin - Kamis, pukul 15.00 - 20.00 WIB dan Jumat – Minggu dan Libur Nasional, pukul 13.00 - 21.00 WIB. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp42 ribu (khusus untuk anak usia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk).

3 dari 3 halaman

Alshad Ahmad dan Berbagai Aktivitas

 

Selain itu, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas istimewa, seperti animal feeding, horse riding, animal education, dan animal show.

Yang tak kalah menarik ada sosok Alshad Ahmad yang sudah dikenal luas para pecinta hewan. Kali ini Alshad Ahmad yang juga punya kebun binatang mini di rumahnya, turut hadir berbagi cerita pengalaman seru tentang hewan peliharaan dalam sesi Talkshow pada 25 Mei 2024, pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, hadirnya Royal Safari Garden juga menambah kemeriahan acara dengan menghadirkan berbagai aktivitas seperti games, talkshow hingga mengajak pengunjung untuk interaksi dengan burung macaw dan ular.

Untuk para pecinta kucing (cat lovers) untuk pertama kalinya juga dihadirkan Cat Show Competition yaitu kompetisi kucing dengan kostum paling menarik dan unik pada 26 Mei 2024 yang memperebutkan hadiah istimewa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Planimals Exhibition & Zoonimals, pengunjung dapat follow akun Instagram @summareconmal.bekasi atau klik website  www.malbekasi.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini