Sukses

Resor untuk Bulan Madu di Sanur dengan Pemandangan Indah dan Lokasi Strategis

Pulau Bali akan selalu menjadi jawaban yang tepat jika membicarakan tentang liburan dan bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk membuat bulan madu menjadi lebih romantis dan hubungan semakin dekat. Destinasi yang dipilih harus sesuai dan cocok untuk tujuan liburanmu. Pulau Bali akan selalu menjadi jawaban yang tepat jika membicarakan tentang liburan dan bulan madu.

Memiliki landscape yang indah dengan kebudayaannya yang kental, membuat Bali menjadi lokasi yang sempurna untuk berpadu cinta. Akomodasi akan menjadi hal sangat penting di sini, sehingga harus dipikirkan dengan matang. Sebagai rekomendasi, terdapat resort di Sanur yang baru saja dibuka di daerah Sanur yaitu Seascape Resort Sanur.

Seascape Resort Sanur adalah intimate resort yang memang dikhususkan untuk para tamu dewasa yang ingin berbulan madu di Bali. Resort ini punya pemandangan laut yang sangat cantik dan akan menambah suasana segar di bulan madumu.

Ada beberapa tipe villa tersedia, antara lain Grand One Bedroom Villa with Private Pool, Suite Ocean View, One Bedroom Villa with Private Pool, dan Suite. Tamu juga bisa meminta untuk memberikan dekorasi bunga di atas kasur atau bathtub sebagai bentuk kejutan ke pada pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Jangan khawatir untuk para pasangan yang punya hobi jalan-jalan, karena Seascape Resort memiliki lokasi yang strategis di Sanur seperti Pantai Padang Galak yang terletak 6 menit dari resort.

Di pantai ini wisatawan bisa bermain kano dan menikmati pantai yang landai. Untuk para pecinta kuliner, disarankan melipir ke Pasar Malam Sindhu yang hanya berjarak 13 menit dari resort. Pasar malam ini adalah pasar malam tradisional yang menjual berbagai macam makanan lokal, sayang jika dilewatkan.

Bagi pasangan yang ingin menginap dalam waktu dekat, Seascape memiliki penawaran menarik berupa diskon 62% jika melakukan booking secara langsung.

Periode pemesanan ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2024, dengan periode menginap mulai tanggal 1 Juni 2024 sampai 31 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resort di Sanur ini melalui halaman Instagram mereka @seascapesanu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.