Sukses

Menciptakan Harmoni antara Kenyamanan Kucing dan Estetika Rumah

Arthacat bertransformasi menuju tampilan yang lebih elegan dan berkelas. Dengan perubahan ini diharapkan dapat lebih mencerminkan visi Arthacat dalam menciptakan harmoni antara kenyamanan kucing dan estetika rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek aksesori kucing yang telah lama dikenal dengan desain yang ceria dan menyenangkan adalah Arthacat. Namun kini Arthacat bertransformasi menuju tampilan yang lebih elegan dan berkelas. Dengan perubahan ini diharapkan dapat lebih mencerminkan visi Arthacat dalam menciptakan harmoni antara kenyamanan kucing dan estetika rumah.

Hal ini menandakan brand Arthacat menerima masukan hasil dari riset konsumen. Dan, kini Arthacat memutuskan untuk mengadopsi identitas baru yang lebih sesuai dengan visi dan misinya saat ini.

Transformasi ini bukan hanya perubahan pada logo atau kemasan produk tapi ini adalah evolusi menyeluruh dari filosofi desain Arthacat yang sekarang mengedepankan beberapa elemen.

Elemen Warna

Produk Arthacat kini dirancang dengan garis-garis yang bersih dipadupadankan dengan warna-warna netral, dan bahan-bahan berkualitas tinggi yang memberikan tampilan mewah namun tetap nyaman bagi hewan peliharaan kucing.

Elemen Material

Arthacat melakukan inovasi dengan menggunakan bahan material yang lebih tahan lama dan ramah lingkungan, seperti kayu alami, kain premium, dan bahan-bahan non-toksik dan FDA-approved yang aman untuk hewan peliharaan.

Elemen Fungsional

Dalam produknya Arthacat juga mengedepankan Aspek Kepraktisan dan Fungsionalitas (kemudahan dan fungsional) jadi, selain tampilan yang menawan di setiap produk mereka juga tetap mengutamakan fungsionalitas yang tampak minimalis dan modern.

Elemen Kualitas tinggi

Saat ini Arthacat hadir dengan desain ramping dan modern dengan menggunakan bahan kayu solid dan kain berkualitas tinggi yang sempurna untuk menjadi pusat perhatian di ruang tamu Anda.

Adapun produk produk anyar dari Arthacat di antaranya.

Tofu Litter, yakni salah satu opsi favorit dari banyak pemilik kucing dikarenakan daya serapnya yang tinggi, sifat uniknya yang mudah larut di toilet, serta minim debu sehingga baik untuk kesehatan pernapasan kucing dan manusia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toilet Kucing

Arthacat menyediakan Tofu Litter dengan dua ukuran yang sama-sama berkualitas tinggi, Arthacat Natural Tofu Cat Litter dapat memenuhi kebutuhan Anda dan kucing kesayangan Anda untuk urusan toilet kucing

Produk kedua adalah Litter Box Desain baru yang lebih elegan namun tetap mudah digunakan oleh kucing Anda serta mudah dibersihkan.

Produk selanjutnya adalah Mainan Interaktif Mainan kucing dengan desain yang lebih elegan dan material premium, memberikan hiburan sekaligus menambah estetika ruang Anda.

Dengan rebranding ini, Arthacat berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar kucing tetapi juga melengkapi gaya hidup modern Anda. Arthacat memahami bahwa perubahan ini mungkin mengejutkan bagi beberapa pelanggan setia Arthacat yang telah bersama Arthacat sejak awal.

Namun, Arthacat ingin meyakinkan konsumen bahwa meskipun tampilan produk Arthacat berubah, namun komitmen kami terhadap kualitas dan pelayanan terbaik tetap tidak tergoyahkan. Rebranding merupakan langkah besar dari Arthacat dalam perjalanannya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Anda dan kucing kesayangan Anda.

Untuk itu Arthacat mengundang konsumen untuk merasakan langsung transformasi inimelalui koleksi terbaru kami yang menggabungkan keanggunan, kenyamanan, dan fungsionalitas dalam satu kesatuan yang harmonis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.