Sukses

Peluncuran Platform Kreasi Wewangian Pertama di Indonesia

Platform online pertama khusus untuk pelaku bisnis parfum di Indonesia resmi diluncurkan. Program inovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen internasional terkemuka dalam bidang Fragrance and Beauty serta Taste & Wellbeing Givaudan mempersembahkan givaudanperfume.id, platform online pertama khusus untuk pelaku bisnis parfum di Indonesia. Program inovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal.

Pengguna yang menggunakan platform ini akan mendapatkan manfaat dari solusi yang dipersonalisasikan dengan kebutuhan parfum mereka, kemampuan untuk menyampaikan persyaratan khusus, akses ke keahlian terdepan di industri, serta pengalaman yang mudah dan cepat.

Platform ini memberdayakan pelaku usaha untuk lebih mandiri dalam membuat pilihan, berkat wawasan, konten, dan petunjuk dari Givaudan Perfume Indonesia. Selain itu, model berbasis data dari platform ini akan meningkatkan efisiensi dan memungkinkan inovasi berkelanjutan.

Pengembangan platform Digital Givaudan Indonesia dimulai dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan lokal usaha kecil dan menengah (UKM). Melalui pembuatan prototip dan pengujian, Givaudan Fragrance Indonesia mengumpulkan berbagai saran berharga, untuk memastikan bahwa platform ini sesuai dengan kebutuhan pasar wewangian Indonesia.

Surya Azad, Direktur Fragrance Indonesia, menyatakan, "Pembuatan www.givaudanperfume.id merupakan hasil dari kolaborasi erat antara tim bisnis Givaudan di Indonesia dan tim Digital Global.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemajuan Teknologi dalam Industri Wewangian

Kerjasama yang erat ini memastikan bahwa platform kami memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan memanfaatkan keahlian global Givaudan. Platform ini juga akan menjadi pusat inovasi masa depan, memastikan pengguna memiliki akses kemajuan teknologi dalam industri wewangian."

Untuk lebih meningkatkan kemampuan dan layanan dari platform Digital Givaudan Perfume Indonesia, kami telah menjalin kemitraan strategis dengan Karya Aroma, pemain terkemuka di industri parfum. Kolaborasi ini akan membawa keahlian kami kepada pelaku usaha lokal; memperkenalkan cara baru dalam memenuhi dan mengelola kebutuhan pasar Indonesia.

Indonesia termasuk pasar yang berkembang pesat, dengan permintaan tinggi akan wewangian, merupakan langkah yang tepat bagi Givaudan Perfume Indonesia untuk meluncurkan platform online. Dengan tersebar di berbagai pulau dan pasar B2B yang sangat modern, Givaudan Perfume Indonesia menawarkan peluang besar bagi pertumbuhan pelaku bisnis dalam industri wewangian.

Givaudan sangat antusias memulai lembaran baru dalam perjalanannya, membawa keahlian di industri dan solusi terdepan ke pasar Indonesia melalui platform Digital Givaudan Perfume Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi givaudanperfume.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini