Sukses

Belanja Kebutuhan Harian Kapan Saja Tetap Ada Penawaran dan Promo Khusus

Belanja di malam hari dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih leluasa untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan dan membelinya secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Malam hari ternyata termasuk salah satu waktu favorit bagi pelanggan untuk berbelanja online. Fakta ini terkuak melalui hasil riset Jakpat pada 2023. Saat itu disebutkan bahwa lebih dari 50% responden mengaku lebih nyaman belanja aneka kebutuhan secara online di sela-sela aktivitas harian seperti pada saat istirahat kerja, lunch time, istirahat kerja atau sebelum makan malam.

Alasannya adalah karena di waktu-waktu tersebut dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih leluasa untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan dan membelinya secara online.

Untuk selalu menjawab dinamika preferensi berbelanja tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’, kode saham BEI: ‘BELI’) menghadirkan pilihan berbelanja kebutuhan harian kapan saja pasti ada promo tanpa harus menunggu waktu-waktu tertentu di Bliblimart.

Pelanggan bisa menikmati penawaran menarik seperti cashback Rp 100 ribu per minggu mulai dari bahan makanan segar (daging, sayur dan buah-buahan), bumbu masak hingga sembako juga kebutuhan hewan peliharaan.,

“Sebagai pionir omnichannel commerce di Tanah Air yang mengedepankan prinsip customer-first, Blibli berupaya terus relevan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman,” terang Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods Blibli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Lebih Bagi Pelanggan

“Untuk itu, melalui Bliblimart, Blibli memastikan pelanggan selalu terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya, termasuk tidak membatasi waktu untuk belanja dan pasti ada promo di dalam ekosistem kami, Blibli Tiket,” sambungnya.

Bliblimart juga memberikan kemudahan lebih bagi pelanggan dengan didukung berbagai fitur unggulan Blibli yakni Click&Collect untuk aktivitas belanja yang lebih fleksibel, gratis ongkir, pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant hingga Same Day, termasuk layanan Customer Service 24/7 yang siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Jangan lupa, setiap transaksi pembelanjaan di Bliblimart pelanggan akan memperoleh poin Blibli Tiket Rewards yang dapat diakumulasi dan digunakan untuk bertransaksi di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari platform Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market. So, take your time karena kamu bisa belanja kapan saja di Bliblimart.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.