Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Angelina Sondakh Ungkap Sering Terima Tas Mewah Saat Jadi Anggota DPR

Top 3 Berita Hari Ini, Angelina Sondakh sering terima tas mewah saat jadi anggota DPR. Nagita Slavina bawa AC portabel selama ibadah haji dan curhat Nabila Yustino keponakan Rano Karno hidup sebatang kara.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Angelina Sondakh yang pernah menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Namun saat itu, Angelina sempat terjerat kasus korupsi tepatnya pada 2012 silam dan harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

Belum lama ini Angelina Sondakh mengungkapkan sering mendapatkan tas mewah selama menjadi anggota DPR RI. Hal ini ia sampaikan saat mendatangi sebuah acara di stasiun televisi. Pada kesempatan itu, Angelina Sondakh membeberkan sisi gelap kehidupannya saat dulu jadi wakil rakyat.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani ibadah haji bersama keluarga mereka. Pasangan ini menyiapkan berbagai kebutuhan karena cuaca di Tanah Suci sangat panas. Ia juga membawa sebuah alat yang awalnya disangka kipas angin portable.

Ia memakai kipas portable yang dikalungkan di lehernya saat berada di Arafah. Namun siapa sangka, kipas portabel itu ternyata bukan kipas angin. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Nabila Yustino, anak mendiang aktor Tino Karno yang curhatannya jadi viral di TikTok.

Ia tampaknya ikut tren "rating things my family did" yang tengah meluas di jagat maya. Ia menulis di TikTok, "Ternyata ini alasan hoki gue ga abis abis. Makasih ya Allah biar kata beda nasib sama cipung gpp, aku tetep bersyukur 🙏🏻 punten kalian aja yang rating ya bingung mau nilainya minus atau plus 🥹 #ratingthings."

Rangkaiannya diawali dengan mengunggah foto keluarga, memperlihatkan Nabila kecil. "Bokap gue," tulisnya. "Meninggal waktu gue umur 8 tahun. Ninggalin istri dan 3 anaknya." Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Angelina Sondakh Ungkap Sering Terima Tas Mewah Saat Jadi Anggota DPR

 

Angelina Sondakh pernah menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Namun saat itu, Angelina sempat terjerat kasus korupsi tepatnya pada 2012 silam. Ia pun harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun dan baru bebas pada April 2022.

Belum lama ini Angelina Sondakh mengungkapkan sering mendapatkan tas mewah selama menjadi anggota DPR RI. Hal ini ia sampaikan saat mendatangi sebuah acara di stasiun televisi.

Selengkapnya…

Disangka Kipas Angin Mini, Nagita Slavina Ternyata Bawa AC Portabel Selama Ibadah Haji

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani ibadah haji bersama keluarga mereka. Pasangan ini menyiapkan berbagai kebutuhan karena cuaca di Tanah Suci sangat panas. Dari unggahannya di Instagram, Gigi, sapaan akrab Nagita, tampak memakai topi, kacamata, serta masker.

Ia juga membawa sebuah alat yang awalnya disangka kipas angin portabel. Dilansir dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, Selasa, 18 Juni 2024, ia memakai kipas portable yang dikalungkan di lehernya saat berada di Arafah.

Selengkapnya…

Viral Curhat Nabila Yustino Keponakan Rano Karno Hidup Sebatang Kara, Kini Sukses Jadi Pastry Chef

 

Adalah Nabila Yustino, anak mendiang aktor Tino Karno yang curhatannya jadi viral di TikTok. Ia tampaknya ikut tren "rating things my family did" yang tengah meluas di jagat maya saat berbagi unggahan di akun pribadinya, Sabtu, 15 Juni 2024.

Ia menulis di TikTok, "Ternyata ini alasan hoki gue ga abis abis. Makasih ya Allah biar kata beda nasib sama cipung gpp, aku tetep bersyukur 🙏🏻 punten kalian aja yang rating ya bingung mau nilainya minus atau plus 🥹 #ratingthings." Rangkaiannya diawali dengan mengunggah foto keluarga, memperlihatkan Nabila kecil.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.