Sukses

Perusahaan Penyedia Jasa Raih 2 Penghargaan di SAP SEA Partner Success Summit 2024 di Thailand

Dua penghargaab berhasil diraih TMS Consulting dalam SAP SEA Partner Success Summit 2024 pada 17 Mei 2024 di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Dua penghargaan berhasil diraih TMS Consulting dalam SAP SEA Partner Success Summit 2024 pada 17 Mei 2024 di Bangkok, Thailand. Kedua penghargaan itu antara lain, Best Grow with SAP Partner Indonesia dan Best SAP Mid-Market Partner Indonesia.

Pencapaian ini membuat TMS Consulting meraih penghargaan di SAP SEA Partner Success Summit selama dua tahun berturut-turut sejak 2023.

SAP memberikan penghargaan Grow with SAP Partner Indonesia kepada TMS consulting karena dinilai memiliki kinerja dan komitmen luar biasa untuk membantu bisnis bertumbuh dan berkembang dengan S/4HANA, Cloud Public Edition.

Selain itu, penghargaan Best SAP Mid Market Partner diberikan kepada TMS karena keahlian dalam melayani transformasi digital segmen pasar menengah diakui oleh SAP.

Sepanjang 2023, TMS Consulting memberikan salah satu solusi transformasi digital proses bisnis dengan SAP S/4 HANA Cloud, Public Edition yang memiliki memberikan solusi untuk manajemen keuangan, Supply chain, manufacturing, SAP Analytic Cloud, dan Change Management. Tidak hanya itu, TMS Consulting juga berhasil melakukan Implementasi GROW with SAP dengan waktu implementasi yang cepat, yakni 3,5 bulan.

Selain itu, TMS Consulting juga memberikan solusi ke perusahaan skala menengah untuk melakukan transformasi digital dalam operasional bisnisnya. Dengan tantangan dan peluang unik yang dihadapi perusahaan menengah, TMS Consulting berhasil memberikan solusi inovatif yang mendorong efisiensi, pertumbuhan, dan daya saing untuk segmen pasar menengah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi dan Adaptasi Teknologi Terbaru

CEO TMS Consulting Handri Kurniawan mengatakan penghargaan Best Grow with SAP partner dan Best SAP Mid-Market Partner merupakan pengakuan atas komitmen dan dedikasi kami dalam memberikan solusi terbaik untuk klien, serta menyediakan solusi inovatif yang terbukti memberikan hasil signifikan untuk pertumbuhan bisnis.

"Kunci keberhasilan kami terletak pada fokus yang kuat terhadap kebutuhan klien, tim yang berdedikasi, dan kemitraan yang solid dengan SAP. Kami selalu berusaha memahami tantangan dan peluang yang dihadapi oleh klien, serta bekerja sama untuk menyediakan solusi yang tepat guna.

Selain itu, inovasi dan adaptasi terhadap teknologi terbaru juga memainkan peran penting dalam keberhasilan kami. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan teknologi yang ditawarkan," terangnya.

Ke depannya, TMS Consulting akan terus meningkatkan kualitas layanan dan solusi kami dengan fokus pada inovasi dan adaptasi teknologi terbaru. Lalu, TMS juga berencana memperluas jangkauan kami ke lebih banyak pasar dan industri, serta terus membangun hubungan yang kuat dengan klien, serta mitra.

Di tahun sebelumnya, TMS Consulting juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Innovation Partner SAP dalam SAP SEA Partner Success Summit 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.