Sukses

Erina Gudono Bakal Jualan Barang Bekas Pakai, Harganya Diminta Merakyat

Erina Gudono mengaku bakal mulai barang bekas pakainya alias preloved mulai bulan ini, Juni 2024, namun belum mengungkap tanggal pastinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari bio akun Instagram Erina Gudono, karena terdapat tambahan penyebutan profil baru. Itu merujuk pada akun @erinagudonopreloved, yang sesuai namanya, dieskpektasikan sebagai kanal jual kembali barang-barang istri Kaesang Pangarep tersebut.

Saat dilihat Lifestyle Liputan6.com, Jumat siang, 21 Juni 2024, bio akun tersebut memuat keterangan Bahasa Inggris yang artinya, "Dikurasi dengan cinta, dan setiap potongnya punya cerita.' Disebutkan pula bahwa transaksi barang pascapakai itu akan mulai dilakukan bulan ini, kendati tidak disebutkan tanggalnya.

Baru ada dua unggahan video di sana. Klip pertama dibagikan pada 28 Mei 2024, memuat keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Segera hadir. Bersiaplah untuk jatuh cinta dengan harta karun kesayangan kami! Postingan baru kami akan segera hadir, menawarkan temuan-temuan yang dikurasi, berkelanjutan, dan penuh gaya. Nantikan peluncurannya."

Di hari yang sama, unggahan berbeda menggoda warganet bahwa barang preloved-nya akan segera dijajakan. Beberapa pengguna pun meninggalkan komentar. Sebagian besar meminta barang bekas Erina dijual dengan "harga merakyat."

"Jangan mahal mahal ya mba erina, yg mampu dijangkau gaji UMR deh mba hehehe," kata seorang pengguna, sementara yang lain menulis, "Bismillah kebeli baju kakak😍😍😍😍😍."

"Semoga masih aman dikantong yak 😂," harap warganet lain. "Mau bgt kak😭plis harga nya dibuat merakyat aja ya 👏❤️," ungkap pengguna berbeda. "Memantauu 😁," timpal yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Tampilan Erina Gudono

Sebagai figur publik, penampilan Erina Gudono selalu menarik perhatian. Di banyak waktu, Puteri Indonesia DIY 2022 ini kerap memakai ragam budaya tradisional berpadu wastra nan menawan.

Di momen lain, Erina memakai busana kasual sampai semi formal, tergantung momen yang dihadirinya. Kombinasi barang fesyennya merupakan rilisan jenama lokal dan internasional, terutama dalam rangkaian aksesori, seperti kalung maupun tas tangan.

Penampilannya dari waktu ke waktu tentu membuat ekspektasi barang preloved Erina unik nan menarik. Tidak hanya fesyen, menantu Presiden Jokowi ini sempat berbagai produk makeup yang biasa dipakai melalui unggahan pada 18 April 2024.

Di unggahannya, perempuan yang tengah berbadan dua itu menjelaskan ragam riasan yang digunakan, mulai dari cleansing, pelembap, sampai bedak. Produk makeup yang dipakai Erina tentu tidak kaleng-kaleng.

Pasalnya, beberapa produk yang dikenakannya berasal dari brand ternama dengan harga tidak murah. Total harga makeup yang dikenakannya bisa mencapai jutaan rupiah. 

3 dari 4 halaman

Sejumlah Produk Kecantikan Milik Erina Gudono

Berikut beberapa produk kecantikan milik Erina Gudono:

  • Cleansing: Nivea Micellar Water
  • Alis: Benefit Goof Proof
  • Blush: Rare Beauty Liquid Blush
  • Contour: Rare Beauty Contour
  • Foundation: Estee Lauder Double Wear
  • Moisturizing: D’Alba Moisturizer
  • Eyeshadow: Chanel Eyeshadow Les Beiges
  • Primer: Guerlain Parure Gold 24k
  • Lipstik: Chanel Lip Matte
  • Concealer: Huda Beauty
  • Highlight: Dior Highlighter
  • Bedak: Chanel Loose Powder
  • Mascara: Chanel Le Volume

Namun demikian, ada juga momen di mana Erina memilih tampil polos. Salah satunya saat istri Kaesang Pangarep ini foto bareng Dewi Perssik, beberapa waktu lalu.

Di unggahan Instagram-nya, Jumat, 31 Mei 2024, DP, sapaan akrabnya, mengungkap bahwa ia baru saja bertemu pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka itu. Pedangdut berusia 38 tahun itu menulis, "Podcast depan pintu bareng sama putranya pak presiden yang humble seru hari ini 😍😍😍Buat mba erina, semoga dilancarkan segalanya. Sehat-sehat terus bumil sayang. Amin yarobbal alamin."

4 dari 4 halaman

Penampilan Polos Erina Gudono

Di foto, pedangdut itu tampak necis dalam busana white on white, sementara wajahnya dipoles riasan dalam tampilan rose makeup nan segar. Di sisinya, ada Kaesang Pangarep yang tampil santai memakai celana panjang hitam dan kaus bertulisan Prabowo dan memuat gambar presiden terpilih itu.

Tidak kalah santai, Erina mengombinasikan kaus lengan pendek berwarna ungu dengan celana training dari adidas, kendati ia tetap menyampirkan tas pink berwarna mencolok dari Chanel yang serasi dengan sneakers-nya. Rambutnya dibiarkan tergerai bebas, sementara wajahnya tampak tidak dipulas makeup.

Visual polos inilah yang sepertinya tidak familiar di mata publik. "Yang nanya mba erina knpa kek gitu, mungkin bawaan hamil, karna ga semua org hamil itu mood-nya bagus. Saling menghargai aja ya jgn ada yg ngehujat, apalagi sesama perempuan," kata seorang warganet.

Senada dengan itu, ada pengguna yang berkomentar, "Dia lagi hamil, banyak perempuan hamil bawaannya males dandan.. jgn dijulidin yaa, soalnya sensitif bgt kalo lagi di fase itu." "Anaknya mba erina pasti cowok😂," timpal yang lain merujuk pada mitos perempuan malas dandan saat hamil bayi laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini