Sukses

Mampir ke Toko Roti di Solo, Selvi Ananda Disebut Pakai Baju Rainbow Cake

Penampilan Selvi Ananda nampak manis dengan mengenakan t-shirt warna-warni layaknya rainbow cake seperti disebut sejumlah warganet. Baju yang dipakai wanita 35 tahun itu termasuk produk terbaru dari brand ternama, Mango.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Selvi Ananda sepertinya tak pernah gagal menarik perhatian tiap kali muncul di hadapan publik. Istri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka itu juga nampaknya sangat mengerti fesyen terkini dari brand ternama.

Seperti ketika dia berkunjung ke sebuah toko roti di Solo bersama Gibran Rakabuming belum lama ini. Keduanya berkunjung sekaligus belanja di Toko Roti Aren. Dilihat dari unggahan akun resmi toko tersebut, Gibran dan Selvi sama-sama tampiil kasual dengan mengenakan kaus dan celana denim.

"MAS GIBRAN DAN ISTRI MAMPIR KE TEMPAT INI! 🔥, Wah pastinya kudu mampir juga ke Toko Roti Aren yang jual aneka roti premium ini 🥰" tulis unggahan tersebut pada Kamis, 20 Juni 2024

Penampilan Selvi nampak manis dengan mengenakan t-shirt warna-warni layaknya rainbow cake seperti disebut sejumlah warganet. Ibu dua anak itu menata rambut pirangnya dengan dibiarkan lurus terurai. Riasan wajahnya juga terlihat natural.

Setelah ditelusuri, baju yang dipakai wanita 35 tahun itu termasuk produk terbaru dari brand ternama, Mango. Selvi mengenakan baju dari koleksi short sleeve crochet polo shirt yang terbuat dari katun.

Baju tersebut dibuat dengan teknik rajut dan dilengkapi dengan tiga kancing d ibagian atas serta kerah. Dilihat di situs resmi Mango Indonesia, kaus yang dipakai Selvi itu dibanderol Rp799 ribu.

Mango sebenarnya meluncurkan kaus tersebut bersamaan dengan setelan rok mini dengan warna yang sama. Namun, Selvi pilih memadukan t-shirt itu dengan celana denim warna biru gelap. Untuk alas kaki, menantu Presiden Jokowi itu nampak mengenakan sandal platform putih dari Prada.

Belum lama ini Selvi kedapatan menyambangi kedai Soto Pleret Solo Sumber di Solo, Jawa Tengah. Selvi tampil menawan menggunakan busana kasual saat menyantap hidangan lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Santai Selvi Ananda

Dilihat dari akun Instagram @sotopleret, 27 Mei 2024, Selvi Ananda juga terlihat berfoto bersama pemilik dan sejumlah karyawan Soto Pleret Solo. Ia tampak santai memakai kaus abu-abu dipadukan rok skirt hitam dan sandal warna hitam.

Namun yang menarik perhatian yaitu sandal Hermes jenis Oasis yang dikenakan ibu dua anak tersebut. Menurut laman resmi Hermes, sandal ini punya lebih dari 20 variasi warna yang bisa dipilih konsumen. Sandal dijual dengan harga 830 dolar AS atau sekitar Rp 13 juta.

Hermes sendiri termasuk salah satu brand mewah dunia yang seluruh barangnya di buat di Paris, Prancis. Belum lama ini penampilan Selvi kembali sukses menarik perhatian. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat menikmati waktunya di sebuah restoran sederhana bersama sang mertua Iriana Jokowi dan Gibran.

Seperti biasa, outfit Selvi terlihat begitu simpel dan tidak berlebihan. Ia tampak memadukan atasan putih dengan rok hitam lurus. Rambutnya terlihat tegerai lurus dengan dan riasan natural yang membuatnya semakin menawan.

Menariknya, saat itu, Selvi terlihat menenteng sebuah tas hitam dari brand Hermes. Model tas ini terlihat unik dan simpel. Hermes dengan series Picotin 18 Blue Marine/Black Cargo Phw itu harganya sekitar Rp80 juta di situs Voila.

3 dari 4 halaman

Gibran Selalu Setia Menemani Selvi

Dalam banyak kesempatan, Gibran Rakabuming hampir selalu ditemani oleh istrinya, Sebaliknya, Gibran ternyata juga tak sungkan menemani mantan Putri Solo itu saat berbelanja.

Bahkan saat Selvi membeli lipstik dan memilah warna yang cocok untuk dirinya, Gibran tampak sabar menemani. Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun @gesanginting di TikTok.

"With Bapak Gibran dan Ibu Selvie," tulisnya di video unggahan pada 4 Mei 2024. Selvi terlihat mengenakan dress maxi berwarna merah menyala sedang asyik memilih warna lipstik di gerai lipstik dari brand ternama sebuah pusat perbelanjaan.

Ekspresi wajahnya tampak serius, dan beberapa kali mencoba hingga mendapat yang sesuai keinginannya. Gibran tampak berdiri di sebelahnya dengan sabar, menunggu istrinya selesai berbelanja. Usai memilih lipstik, pemilik akun yang merupakan pegawai departemen store tersebut mengunggah foto bersama.

Konten itu menuai beragam reaksi warganet. Di antaranya memuji Gibran yang tampak sangat sabar menemani istri, tapi ada pula yang justru mengomentari gaya rambut wakil presiden terpilih yang akan dilantik pada Oktober 2024 nanti itu.

"Tetep ya gaes, namanya lakik wajib nemenin bini milih kosmetik dan lama, apapun jabatannya," tulis seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Kemampuan Public Speaking Selvi

Selvi kerap dipuji bukan hanya karena parasnya yang menawan tapi juga karena kepintarannya dan kemampuannya berbicara di depan umumnya yang dinilai cukup bagus. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan akun TikTok @bareljipro pada Rabu, 22 Mei 2024.

Di video tersebut Selvi terlihat sedang berpidato di hadapan para kader PKK di Kota Solo. Selvi ternyata menyampaikan sejumlah hal pasca Kota Solo menjadi tuan rumah perhelatan puncak HUT Dekranas.

Kemampuan public speaking inilah yang ramai diperbincangkan warganet. Meski sebagian menilai hal itu wajar jika mengingat latar belakang Selvi sebagai seorang pemenang Putri Solo 2009 serta mantan pembawa acara.

Selama Gibran menjabat sebagai Wali Kota Solo sejak 2021, Selvi pun sudah sering tampil sebagai pembicara di berbagai kesempatan terutama sebagai Ketua PKK Surakarta. Namun siapa sangka, kemampuan public speaking Selvi yang mumpuni ini membuatnya dibandingkan dengan sang suami.

Warganet bahkan terang-terangan menilai Gibran Rakabuming kalah saing dari istrinya. "Kalau pidato kayaknya Ibu Selvi lebih pengalaman di banding dengan Pak Gibran. Ini menurut saya looo," komentar seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini