Sukses

Kembali Hadir! Booth Indomie di Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Ragam Keseruan

Jakarta Fair Kemayoran 2024 semakin meriah dengan booth Indomie yang menyajikan beragam activity dan varian mie instan yang lezat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang setiap tahunnya datang berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran? Apakah kamu adalah orang yang setiap tahun berkunjung ke JFK entah untuk membeli kebutuhan rumah tangga, berburu promo berbagai macam barang, atau bahkan mencicipi sajian kuliner yang dihadirkan banyak brand di booth-nya?

Nah, jika kamu merupakan orang yang berkunjung ke JFK untuk mencicipi sajian kuliner, tidak boleh melewatkan booth Indomie yang kembali hadir! Yup, di JFK 2024, Indomie kembali menghadirkan booth yang menyajikan beragam activity, selain berbagai varian mie instan yang lezat.

Jika kamu berkunjung ke booth Indomie di depan Hall D1, kamu tidak hanya bisa membeli serta menikmati mie instan favorit, namun kamu juga bisa menemukan pengalaman baru dalam menikmati Indomie dengan beragam keseruan.

Lantas, apa saja keseruan yang dihadirkan booth Indomie di JFK 2024 kali ini?

Spot Instagramable di Booth Noodles

Keseruan pertama, kamu bisa mengabadikan momen yang menarik dan berkesan di Booth Noodles. Instalasi tersebut memperlihatkan berbagai varian produknya yang pernah ada hingga saat ini.

Kamu bisa menemukan berbagai varian produk mi favorit, hingga pop art installation sebagai spot foto menarik yang Instagrammable! Instalasi ini merupakan bentuk apresiasi Indomie yang selalu berinovasi untuk tetap bisa menemani konsumen dari dulu hingga sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kulineran di Warmindo

Selain di booth utama Indomie, kamu juga bisa menikmati Indomie di Warmindo yang ada di Hall E. Di sini, kamu bisa merasakan Indomie dengan rasa otentik Jepang seperti Indomie Tori Kara yang memiliki kombinasi rasa gurih, creamy, dan pedas seimbang serta tidak ada yang saling mendominasi, semakin nikmat, dengan kuah yang kental seperti kuah ramen yang otentik.

Tidak hanya ramen series, kamu pun bisa menikmati Indomie varian terbaru, Indomie Rawon Pedas Mercon yang memiliki rasa gurih rempah asli dari kluwek yang menjadikan kuah hitam pekat dengan pedas yang enak pol, ditambah dengan topping kriuk rasa telur asin yang membuatnya semakin mirip dengan rawon asli.

3 dari 3 halaman

Cooking Demo

Menariknya lagi, booth Indomie di JFK 2024 juga menghadirkan cooking demo Indomie Rawon Pedas Mercon dan Indomie Goreng Rendang. Tenang saja buat yang kelewatan, kamu juga bisa menyaksikan cooking demo di booth Indomie lagi pada tanggal 30 Juni 2024 nanti, ya!

Nah, itulah beragam keseruan yang dihadirkan Indomie di booth saat gelaran JFK 2024. Kamu bisa menikmati beragam keseruan itu mulai dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, ya!

So, saatnya ajak teman, keluarga atau pasangan kamu untuk datang dan nikmati keseruan booth Indomie di Jakarta Fair Kemayoran 2024!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.