Sukses

Berlatar Tanjung Lesung, Foto Prewedding Beby Tsabina Dipuji bak Poster Drama Korea

Beby Tsabina dan Rizky melakukan sesi foto prewedding di sebuah pantai yang begitu indah ditemani deburan ombak. Lokasi pantai tersebut ternyata berada di daerah asal Rizky yakni di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Beby Tsabina yang baru saja resmi menikah dengan Rizky Natakusumah pada Minggu, 23 Juni 2024 di Jakarta. Pernikahan Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah pun terbilang kental menggunakan adat Aceh.

Seperti pasangan pengantin pada umumnya, mereka juga sempat melakukan pemotretan prewedding. Foto-foto prewedding tersebut baru dibagikan di media sosial beberapa hari sebelum pernikahan mereka. Salah satunya di akun Instagram Beby, @bebytsabina.

Keduanya terlihat melakukan sesi foto prewedding di sebuah pantai yang begitu indah ditemani deburan ombak. Keduanya juga tampak menggenggam tangan dengan eratnya sambil sambil menatap penuh cinta.

Lokasi pantai tersebut ternyata berada di daerah asal Rizki, yakni di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Pemotretan berkonsep romantis itu pun berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam unggahan di Instagram Beby pada 20 Juni 2024, keduanya tampil serasi dengan busana bernuansa putih. Beby terlihat begitu anggun dengan gaun putihnya lengkap dengan veil yang menghias di kepala.

Pemotretan yang dilakukan secara outdoor ini pun tampak begitu memesona. Tak sedikit warganet yang menyebut jika foto prewedding keduanya bak poster drama Korea, terutama karena pantainya yang indah.

Penampilan Beby yang tampak flawless juga banjir pujian. Mereka juga diketahui memakai busana karya dari Sapto Djojokartiko dan Wanda Hara sebagai pengarah gaya. Unggahan itu mendapat banyak pujian bukan hanya dari warganet tapi juga rekan sesama selebriti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Disebut Tanjung Lesung?

"Bagus sekaliiiiii bebyyy🥹❤️," komentar Enzy Storia.

"GEMASHNAAAAA,” tulis Caitlin Halderman.

"Menyala princess pandeglang🔥,” kata Rebecca Klopper.

"Gua kira poster drakor njirrr😭😭🫵,” ujar seorang warganet.

"Pesona cewe mateng ketemu cowo mateng," kata warganet lain.

"gabisa berkata kata aaaaaaaaa cantik banget," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Tanjung Lesung merupakan pantai terintegrasi yang terletak di ujung barat Jawa, Kabupaten Pandeglang, Banten, berjarak sekitar 95 km dari Kota Serang. Dinamakan Tanjung Lesung karena bentuknya yang mirip dengan lesung, wadah untuk menumbuk nasi dalam Bahasa Sunda.

Dikutip dari Indonesia Travel, Tanjung Lesung menawarkan tempat rekreasi dan resor yang menghadap ke Gunung Anak Krakatau, satu-satunya peninggalan dari Gunung Krakatau yang melegenda. Tanjung Lesung memiliki panjang bibir pantai sekitar 15 km dengan area seluas 1.500 hektare.

Di Tanjung Lesung, kita bisa menikmati keindahan hamparan pasir putih lembut, tanaman hijau subur, air biru yang jernih, serta angin tropis yang segar bertiup di sekitar pantai. 

3 dari 4 halaman

Pertunjukan Saat Matahari Terbenam

Ada beragam aktivitas yang bisa dicoba, mulai dari bermain voli pantai, berselancar, naik perahu motor, hingga snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan terumbu karang dan ikan berwarna-warni. Anda juga dapat mencicipi kuliner lokal, seperti sate bandeng, rabeg banten, dan nasi uduk empal.

Pada saat matahari terbenam, Anda dapat menikmati pertunjukan seni Banten yang spektakuler seperti tarian api, debus, pertunjukan musik tradisional, dan budaya lainnya. Dalam unggahan Instagram pribadinya pada 25 Juni 2024, Beby membagikan momen tersebut dalam serangkaian foto-foto.

Berbeda dari saat akad nikah yang mengusung tradisi Aceh, Beby dan suaminya, Rizky Natakusumah, tampak berjalan bergandengan menggunakan attire ala Barat, berdansa bersama, dan berfoto dengan latar pelaminan yang dihiasi oleh gugusan bunga warna biru yang menarik perhatian mata.

Gaun pernikahan yang dikenakan oleh Beby adalah rancangan dari Monica Ivena. Gaun berwarna salmon pucat tersebut punya potongan yang ramping di pinggang dan bagian rok yang mengembang dan panjang sehingga saat wanita berusia 21 tahun itu berjalan, gaun tersebut tampak anggun mengikuti langkah kakinya. 

4 dari 4 halaman

Gaun Putri Disney Beby Tsabina

Gaun bak Putri Disney ini berpotongan kerah berbentuk square yang menampakkan sempurna leher jenjang Beby.  Selain itu, gaun yang dilapisi dengan kain brokat dan payet ini, punya lengan yang terawang sehingga terlihat kontras dengan bagian rok gaun yang tebal dan tertutup puring bagian dalam.

Potongan gaun pada bagian yang menyeret ke lantai adalah bulat dengan ujung kain yang beragam sehingga tidak bulat sempurna seperti telur. Ini menarik sebab menunjukkan bahwa dari atas hingga bawah, gaun Beby konsisten menggunakan motif brokat yang sama.

Selain itu, hiasan yang dipakai Beby bersama dengan gaun ini tampak sederhana. Untuk hiasan kepala, Beby hanya mengenakan bando tipis berukir warna silver yang menarik rambutnya ke belakang secara rapi.

Beby juga mengenakan sebuah kalung yang punya untaian senada dengan bandonya. Untuk anting, Beby memakai sepasang anting bulat yang menempel langsung ke daun telinganya. Hiasan-hiasan sederhana ini melengkapi gaun Beby yang extravagant sehingga tidak terlihat berlebihan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini