Sukses

Top 3 Berita Hari Ini : Jemaah Haji Indonesia Tersasar sampai Tidak Makan 2 Hari, Dibantu Muthawif Malaysia Kembali ke Hotel

Top 3 Berita Hari Ini, jemaah haji Indonesia tersasar sampai tidak makan 2 hari, Daftar seserahan lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, dan Qatar Airways sabet gelar maskapai terbaik dunia 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jelang kepulangan jemaah haji 2024 ke negara masing-masing, termasuk Indonesia. Di jagat maya, riuh dibicarakan cerita jemaah haji Indonesia yang tersasar hingga tidak makan dua hari. Kisah ini dibagikan akun X, dulunya Twitter, @mhmmdhsm, Sabtu, 22 Juni 2024.

Ia menulis, "Jemaah haji asal Indonesia tersesat selama dua hari tanpa makanan, ponsel, dan uang. Untung ada muthawif dari Malaysia yang menolong diantar balik ke hotel."  Di video, tampak sepasang jemaah haji laki-laki dan perempuan diduga dari Indonesia tengah duduk di trotoar jalan.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pelengkap yang menggenapi acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Minggu, 23 Juni 2024. Ini termasuk rangkaian seserahan yang dipersembahkan keluarga calon pengantin pria dan dibalas keluarga calon manten perempuan.

Thariq memboyong berbagai seserahan lamaran saat acara berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Salah satunya adalah tas jenama lokal yang diterima Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, dari ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk. Tas itu merupakan seri Amour Bag dari Jims Honey yang rilis pada 24 Juni 2024.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Skytrax Award menobatkan Qatar Airways sebagai maskapai terbaik dunia 2024, menggeser posisi Singapore Airlines yang tahun lalu menjadi pamuncak. Itu menjadi penghargaan ke delapan kalinya yang diraih maskapai yang berbasis di Doha, Qatar tersebut.

"Ini adalah pencapaian luar biasa bagi Qatar Airways untuk memenangkan gelar Maskapai Terbaik Dunia pada tahun 2024, kedelapan kalinya mereka meraih kemenangan," kata CEO Skytrax Edward Plaisted dalam pertemuan yang dihadiri para eksekutif maskapai penerbangan dan awak kabin di rumah bangsawan dekat Bandara Heathrow London. Maskapai penerbangan Timur Tengah ini telah membangun reputasi yang kuat selama dekade terakhir. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jemaah Haji Indonesia Tersasar sampai Tidak Makan 2 Hari, Dibantu Muthawif Malaysia Kembali ke Hotel

 

Konten seputar haji 2024 masih berseliweran jelang kepulangan jemaah ke negara masing-masing, termasuk Indonesia. Di jagat maya, riuh dibicarakan cerita jemaah haji Indonesia yang tersasar hingga tidak makan dua hari.

Kisah ini dibagikan akun X, dulunya Twitter, @mhmmdhsm, Sabtu, 22 Juni 2024. Ia menulis, "Jemaah haji asal Indonesia tersesat selama dua hari tanpa makanan, ponsel, dan uang. Untung ada muthawif dari Malaysia yang menolong diantar balik ke hotel."

Selengkapnya… 

Daftar Seserahan Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Tas Rp158 Ribu sampai Voucer Setengah Miliar Rupiah

 

Ada banyak pelengkap yang menggenapi acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Minggu, 23 Juni 2024. Ini termasuk rangkaian seserahan yang dipersembahkan keluarga calon pengantin pria dan dibalas keluarga calon manten perempuan.

Mengutip siaran langsung di kanal YouTube Thariq, ia memboyong berbagai seserahan lamaran saat acara berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Salah satunya adalah tas jenama lokal yang diterima Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, dari ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

Selengkapnya… 

Qatar Airways Sabet Gelar Maskapai Terbaik Dunia 2024, Singapore Airlines Geser Garuda Indonesia di Kategori Best Cabin Crew

 

Skytrax Award menobatkan Qatar Airways sebagai maskapai terbaik dunia 2024, menggeser posisi Singapore Airlines yang tahun lalu menjadi pamuncak. Itu menjadi penghargaan ke delapan kalinya yang diraih maskapai yang berbasis di Doha, Qatar tersebut.

"Ini adalah pencapaian luar biasa bagi Qatar Airways untuk memenangkan gelar Maskapai Terbaik Dunia pada tahun 2024, kedelapan kalinya mereka meraih kemenangan," kata CEO Skytrax Edward Plaisted dalam pertemuan yang dihadiri para eksekutif maskapai penerbangan dan awak kabin di rumah bangsawan dekat Bandara Heathrow London.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.